I'm tired

1K 64 7
                                    

Kapan kalian akan menganggap ku ini berguna dalam grup dan tidak menganggap ku sebagai  perusak pencitraan . Apa yang aku lakukan selalu salah Dimata kalian , aku berusaha membuat kalian terhibur tapi kalian menganggap aku ini terlalu kekanak-kanakan dan kalian menganggap aku tidak bisa serius dalam grup .

Maaf kalo membuat kalian malu dengan kehadiran ku.

Aku lelah.....

.
.
.
.

*Brakkk  Suga mengebrak meja dengan keras membuat mereka yang berada di ruangan terkejut .

" Kau bisa tidak serius dalam grup eoh ,kami sedang pusing memikirkan lagu untuk comeback dan kau malah mengganggu dengan tingkat konyol mu " bentak Suga .

" Maaf Yoon tapi aku hanya ingin menghibur kalian " ucapnya menundukkan kepalanya .

" Hyung kau apa apaan sih , jin Hyung hanya menghibur kita agar kita tetap happy dan tidak stress . Apa salahnya sih " bela jungkook .

" Kook ada saatnya kita melakukan hal yang menghibur . Ini comeback kita yang sangat kita nanti kan " timpal hoseok .

" Benar kook, jin Hyung bercanda nya di saat kita semua sedang pusing memikirkan comeback kita , Hyung tolong sifat kekanak-kanakan mu hilangkan dulu. Kami sedang pusing " ujar namjoon pada seokjin .

Seokjin semakin menundukkan kepalanya .

" Baiklah aku minta maaf, jika aku membuat kalian semakin pusing.aku permisi " seokjin meninggalkan ruang latihan .

" Kalian keterlaluan tau nggak,tidak seharusnya kalian begitu terutama kau yoongi Hyung " kesal taehyung lalu mengejar seokjin diikuti oleh Jungkook dan Jimin .

Jimin, taehyung dan Jungkook mengejar seokjin tapi terlambat seokjin sudah memasuki mobilnya.

Shi Hyuk dan sejin menghampiri maknae Bangtan dan menanyakan apa yang terjadi dengan seokjin karena ia melihat seokjin berlari sambil menangis .

" Apa yang kalian lakukan dengan keponakan ku " tanya shi Hyuk pada mereka bertiga.

Mereka bertiga diam tak berani menjawab pertanyaan PD Nim mereka .

Kim Shi Hyuk adalah pemilik agency bighit entertainment sekaligus paman dari Kim seokjin,para member dan para staf pun tau jika ada orang yang menyakiti bahkan melukai keponakan kesayangannya ia tidak akan segan-segan memarahi bahkan menghukum siapa pun itu orangnya tanpa terkecuali.

" Sejin kau tanyakan pada mereka, saya akan menyusul seokjin " perintah nya, Sejin mengangguk paham. Shi Hyuk memasuki mobilnya nya menuju rumah seokjin, sedangkan sejin meminta mereka bertiga untuk kembali ke dorm dan memberi tahu yang lainnya .

.
.
.
.

Di mansion keluarga Kim .

Seokjin memasuki rumah nya dan di sambut oleh beberapa maid tunduk hormat pada tuan muda nya .

Kedua orang tuanya menyambut seokjin senang tapi tidak berlangsung lama karena melihat putra nya tampak kacau, lalu nyonya Kim menghampiri putranya .

" nak kau kenapa, kau habis menangis ? Siapa yang membuat mu menangis nak. " Tanyanya lembut .

" sini duduk dulu, lalu  ceritakan pada eomma dan appa. Siapa yang membuat jagoan appa menangis " ucap tuan Kim .

Seokjin duduk di tengah dan nyonya Kim Duduk di sebelah nya lalu seokjin memeluk sang ibu.

" Eomma, apa sikap seokjin terlalu kekanak-kanakan ya, sampai membuat mereka marah karena sikap seokjin  " tanyanya pada sang eomma.

" Siapa yang yang berani memarahimu eoh, bilang sama appa " sahut tuan Kim tidak terima .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang