goodbye

1.1K 66 1
                                    

Aku menyesali perbuatan ku, karena diriku. Kami kehilangan dirimu sosok yang penyayang dan perhatian seperti dirimu .

____________________

#prangggg....

Pecahnya piring terdengar dari arah dapur .

" Kau kenapa Tae pecahkan piring seperti itu eoh " namjoon sedikit kesal dengan sikap Tae hari ini .

" Bukan urusan mu Hyung, aku sedang kesal dengan nya" Tae .

" Kalo kau sedang marah jangan merusak perabotan disini , lama lama abis kalo kau pecahkan terus " omel Jimin yang keluar dari kamarnya karna suara gaduh .

Taehyung tidak mengindahkan Omelan Jimin,ia berjalan meninggalkan dapur menuju kamar .

Seokjin memasuki apartment yoongi yang dimana teman temannya tinggal disana .

" Kau sedang apa namjoon " tanya seokjin tepat dibelakang namjoon .

"EOH KAMJJAGIYA....., Yak !!! Hyung kenapa kau mengagetkan ku " Namjoon mengusap dada nya karena terkejut .

Seokjin terkekeh dibuatnya .

" Mianhae namjoon ah , kau sedang ngapain "

" Si Tae mecahin piring Hyung " sahut Jimin .

" Lalu dimana ia sekarang " tanyanya

" Dikamarnya " seokjin mengangguk lalu berjalan kekamar Taehyung .

Didepan kamar Tae, seokjin mengetuk pintu kamar nya .

Taehyung membukakan pintu kamar nya dan menatap seokjin tajam .

" Mau ngapain kau kesini eoh " Tae

" Tae Aku cuma mau menjelaskan soal yang tadi yang kau lihat itu salah, aku hanya mencoba menolong Hera Noona dari hyung mu " seokjin .

" Apa maksudmu menolong eoh "

" Hyung mu mau menyakiti Hera Noona , kebetulan aku lewat situ dan melihat Hera Noona ditampar oleh Jackson Hyung " jelas seokjin .

Taehyung yang mendengarnya tidak terima jika Hyung nya dijelekkan oleh orang lain meskipun itu teman nya sendiri .

" HYUNG KU TIDAK SEPERTI ITU SEOKJIN, YANG ADA KAU MENGHAJARNYA DIDEPAN MATA KU DAN KAU MENUDUH HYUNG KU JAHAT " teriak Taehyung marah .

#BUGH....

seokjin tersungkur membentur ujung meja, karena Tae mendorong dengan keras .

" Aakkhh.... " Seokjin memegang kepalanya yang terasa sangat sakit karena terbentur ujung meja.

" TAEHYUNG!!!!!!! " Teriak yoongi marah melihat Taehyung mendorong seokjin hingga membentur ujung meja .

Namjoon dan yang lainnya terkejut mendengar teriakkan yoongi terdengar marah menyebutkan nama Taehyung lalu menghampiri nya .

Yoongi segera menghampiri seokjin yang tergeletak dilantai .

" Hyung gwaenchanha " tanya yoongi khawatir .

" Kepalaku sakit banget Yoon... Akhh " rintih nya .

" Jin Hyung kau kenapa, yoongi Hyung jin Hyung kenapa " tanya namjoon khawatir .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang