SPESIAL FOR YOU

740 47 0
                                    

02 Desember 2021 .

_________ happy reading ________

Disebuah dorm mewah yang ditempati oleh boyband terkenal asal Korea Selatan.

Setelah selesai melakukan latihan untuk konser mereka yang akan di ada kan dua hari lagi dan bertepatan dengan ulang tahun Hyung tertua mereka Kim Seokjin, namjoon Selaku leader mereka membuat rencana kejutan untuk Hyung nya.

Hoseok dan yoongi yang akan menyiapkan hidangan spesial untuk Hyung nya, dan ketiga maknae Mereka yang akan mendekorasi dorm mereka nanti. Tentu tanpa sepengetahuan Hyung tertua mereka .

Pada malam hari nya seokjin telah selesai membuat makan malam untuk mereka semua dan menyajikan nya di meja makan, yoongi dan yang lain keluar dari kamar masing-masing menuju meja makan .

Mereka semua sudah berkumpul di meja makan dan mulai memakan masakan seokjin tapi tiba-tiba yoongi mengeluh dengan masakan seokjin .

"  Hyung kau cicipi dulu nggak sih masakan mu ini  " ucap yoongi terlihat kesal, seokjin mengerutkan keningnya .

"  Memang kenapa dengan masakan ku Yoon " tanya seokjin heran .

" Masakan mu tidak enak jin Hyung, semua makanan nya asin " sahut namjoon dan taehyung kesal, seokjin lalu menyicipi masakan nya dan ternyata bener masakan nya asin .

" Perasaan tadi aku sudah menyicipi nya dan rasa nya pas kenapa semua masakan ku rasa nya asin semua " ucap seokjin bingung  sendiri .

Mereka semua saling pandang .

" Sudah lah aku sudah tidak nafsu makan masakan kau lagi Hyung mending ku beli siap saji saja " sahut hoseok kesal lalu meninggalkan meja makan lalu di ikuti yang lain .

Seokjin menatap sendu masakan nya karena mereka tidak mau memakan masakan nya .

" Apa mungkin ku lupa menaruh garam lagi ke masakan ku ya maka nya asin banget,  mereka pasti kecewa banget  " gumamnya lirih .

Namjoon dan yang lainnya terkekeh kecil dengan ekspresi seokjin tadi sebenarnya mereka tidak Tega melakukan nya .

Flashback on

Setelah seokjin menyajikan semua makanan di atas meja makan lalu ia berjalan ke kamar nya untuk berganti pakaian .

Jimin yang sedari tadi mengawasi nya menyuruh taehyung dan Jungkook berjalan kearah meja makan lalu menambahkan garam ke semua makan setelah itu ia meninggalkan meja makan .

" Maafkan kami jin Hyung " gumam mereka bertiga .

Lalu mereka bertiga masuk ke kamar untuk memberitahu yoongi dan yang lain kalo mereka sudah menjalankan rencana pertama  .

Flashback off

Keesokkan paginya mereka semua sudah rapi karena hari ini mereka akan latihan kembali untuk koreografi tari mereka Namjoon dan yang lain mendiami seokjin, seokjin menunduk sedih karena kesalahan nya kemarin, jujur saja Namjoon dan yang lain tidak tega mendiami seokjin seperti ini tapi demi kejutan mereka harus bisa .

.
.
.

04 Desember 2021 .

  

   Pada malam hari nya setelah melakukan konser mereka semua kembali ke dorm Bangtan, banyak para army memberikan kejutan ulang tahun untuk nya membuat ia begitu senang dan bahagia .

Namjoon dan yang lainnya pulang lebih dulu kecuali seokjin karena ia harus membantu sejin manager mereka .

   Mereka semua kecuali seokjin sudah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Hyung mereka tinggal menunggu seokjin kembali bersama sejin manager mereka .

Drrrtttt.....

Yoongi mengangkat panggilan dari manager, yoongi mengangguk pelan lalu mematikan panggil itu .

" Namjoon, hoseok kalian siapkan confetti  ya bentar lagi jin Hyung dan sejin Hyung " mereka berdua mengangguk .

" Dan kalian bertiga segera siapkan makan yang tadi kita beli di meja makan di tata yang rapi " mereka bertiga mengangguk setuju lalu berjalan ke dapur untuk menyajikan makanan di meja makan .

Setelah semua selesai mereka mematikan lampu .

Tidak lama kemudian seokjin dan sejin masuk kedalam rumah, seokjin mengerutkan karena semua nya gelap .

" Hyung kenapa gelap " tanya seokjin pada sejin manager mereka .

Tiba-tiba lampu menyala dan popper confetti bertebaran membuat seokjin sedikit tersentak kaget .

" Saengil chuka hamnida, saengil chuka hamnida uri jin Hyung " seru mereka, yoongi menghampiri seokjin dengan membawa kue ulang tahun .

Seokjin menitihkan air matanya karena mendapatkan kejutan ulang tahun dari mereka .

" Gomawo Saeng, ku pikir kalian masih marah dengan ku " gumam seokjin .

" Maafkan Kami ya Hyung yang sudah mendiamimu, kami melakukan itu untuk memberikan kejutan ini  buat mu " ucap Jungkook memeluk seokjin .

" Maafin kita ya Hyung karena kita yang sudah nambahin garam ke masakan mu waktu itu " ucap hoseok terkekeh kecil .

Seokjin hanya tersenyum tidak mungkin ia marah karena masakan bikin asin .

" Jin Hyung make wish dulu tangan ku pegel nih " ucap yoongi kelihatan pegal .

Seokjin terkekeh kecil lalu ia memejamkan mata nya dan berdoa setelah selesai ia meniup lilin tersebut .

Mereka semua, Bersorak gembira karena hari ini spesial untuk Hyung nya, mereka semua menuju meja makan dan mulai melahap makanan .

                _________selesai_________

                _________selesai_________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy birthday uri seokjin Hyung 💜💜

Maaf atas keterlambatan ku update ...

Jujur kaget dengan berita yang ku baca kalo seokjin, namjoon dan yoongi terpapar covid 😭.

Kita berdoa semoga mereka bertiga cepat sembuh dan berkumpul bersama lagi dengan yang lain ...

#stayhealty armyyy 💜💜💜

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang