adik kesayanganku

125 12 0
                                    


happy reading

________________

Menjadi anak bungsu tidak seenak yang ia pikirkan yang dimana selalu mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari orang tua serta kakaknya tapi tidak ia tidak, ia harus merasakan kesepian di saat kedua Hyungnya kerja dan kuliah memiliki kesibukan masing masing.

Semenjak kedua orang tua pergi semua nya berubah...

Hyungnya sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

Saat ini setelah pulang sekolah, Ia memilih untuk ke sungai Han yang menjadi tempat ternyaman menenangkan diri.

" Oiiii min seokjin kau sedang apa sendirian disini eoh " ucap sahabatnya park Jimin yang tak sengaja melihat nya.

" Hanya menenangkan diri Jim, kau tau kan dirumah juga hanya ada aku dan maid saja... Rumah ku seperti rumah kosong tak berpenghuni haahhh " ucap seokjin menghela nafasnya.

" Heyy Jin bukan nya enak ya kau bisa melakukan apa yang kau mau tanpa harus di larang? "

" Aku saja ingin seperti mu kau punya kedua Hyungnya yang selalu memberikan apa yang kau mau kan? Begitu juga dengan orang tua mu "

" Memang... Tapi tidak dengan kebahagiaan... Dari kecil aku di asuh oleh baby sister, lalu ada gak saat libur mereka main dengan ku "

Seokjin menggelengkan kepalanya. " Ngga ada... Aku main dengan mainan yang mereka berikan "

" Kadang aku lelah jim kenapa aku harus terlahir menjadi anak bungsu yang tidak bisa merasakan pelukan hangat atau setidaknya bermain dengan ku "

Ucap seokjin terdengar lirih disetiap kata yang di ucapkan, Jimin pun ikut merasakan apa yang seokjin rasakan ia mengusap punggung sahabatnya itu.

" Aku iri dengan mu Jim, kau anak bungsu yang disayang oleh kedua orang tua mu dan Hyung mu bahkan rumah mu penuh dengan kehangatan kasih sayang... Aku ingin Jim aku ingin... Hiks... Aku... Ingin " ucap seokjin tanpa sadar airmata menetes....

Jimin menganggukkan kepalanya ia masih setia mengusap punggung sahabatnya itu.

*Rumah Jimin.

Jimin membuka pintu rumah dan di sambut oleh Hyung nya park Chanyeol yang duduk di sofa sambil memainkan iPad nya.

" kenapa lama sekali pulangnya eoh "

" Mian Hyung tadi aku menemani seokjin dulu di sungai Han "

Chanyeol mengubah posisi duduk dan mengisyaratkan Jimin untuk duduk di sebelahnya, Jimin pun duduk di sebelahnya Hyungnya.

" Kenapa dengan sahabatmu itu? Apa dia baik-baik saja? "

" Dia hanya menenangkan dirinya Hyung karena yang kau tau lah dia selalu kesepian di rumahnya " Chanyeol mengangguk pelan.

" Lalu dia sekarang gimana? "

" Dia memilih pulang Hyung aku sudah tawarkan untuk main kerumah tapi dia bilang tidak mau " ucapnya.

" Ya sudah, semoga Hyungnya bisa mengerti " ucap Chanyeol yang di angguki oleh Jimin.

*Rumah seokjin.

Seokjin masuk kedalam rumah seperti biasa sunyi sepi ia berjalan masuk ke kamarnya .

" Tuan muda mau ahjumma buatkan apa untuk makan siangnya?"

" Tidak perlu repot-repot ahjumma aku sudah kenyang"

" Tapi tuan muda wajah anda terlihat pucat? "

" Aku gak apa apa, hanya sedikit pusing dan aku ingin istirahat"

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang