Mohon maaf bahasa sedikit kasar .
_____________happy reading__________
PRANG !!!!! ....
Seorang namja terperanjat kaget saat mendengar suara pecahan kaca yang berasal dapur lalu ia segera bergegas menuju dapur sesampainya di dapur ia melihat adiknya, adiknya melihat Hyung nya datang langsung menghampirinya dan...
PLAK !!!....
Ia terkejut saat adiknya tiba-tiba menampar nya dengan mata yang terlihat sangat marah.
" Saeng, kenapa kau menampar hyung? Ada apa Saeng " tanya nya pada adiknya, adiknya nya menatap tajam kearah Hyung nya .
" Kau mau tau kenapa aku menamparmu!!.. ini semua gara-gara kau pembawa sial "ucapnya sinis membuat ia tercengang dengan ucapan adiknya
" Apa yang Hyung lakukan sampai membuat mu semarah ini Saeng " lirihnya menahan airmata .
" Gara-gara kau aku di pecat !!!!, Sudah berkali kali aku dipecat itu semua salah mu... Kenapa kau selalu membuat ku susah eoh !!..., Kau selalu menyusahkan ku... Kau selalu membuat ku susah dan lagi gara-gara kau eomma meninggal .... " Teriak nya penuh emosi, ia hanya bisa menunduk dan mengusap ujung matanya yang terasa basah karena air mata .
" Karena kau eomma dan appa meninggal, kenapa harus eomma berkorban demi kau seokjin !!!, eomma meninggalkanku dengan kau " ucapnya lagi marah sambil menunjuk ke arah seokjin .
Orang di panggil seokjin hanya menundukkan kepalanya .
" Mianhae yoongi~ya, hyung tau dan Hyung sadar kalo selama ini Hyung selalu menjadi beban mu dan karena Hyung juga eomma juga appa meninggal lalu bagaimana cara Hyung untuk mendapatkan maaf darimu " ucap lirih seokjin sambil menatap sang adik .
Seokjin dan yoongi adalah kakak beradik satu sama lain saling menyayangi, bahkan yoongi akan marah jika ada yang membuat Hyung nya terluka. tapi itu dulu sebelum semuanya berubah semenjak kejadian di mana ibunya meregang nyawa di depan matanya dan itu disebabkan oleh hyung nya,ibunya menyelamatkan seokjin yang hampir tertabrak dan ibunya lah yang tertabrak. Hingga rasa benci itu muncul didirinya .
Dan yoongi sendiri lah yang membuat luka itu karena membenci dengan apa yang sudah di takdir kan oleh tuhan .
Flashback on.
Seorang ibu yang sedang mengajak kedua putranya berjalan-jalan dan kedua putranya bernama min seokjin putra sulungnya dan min yoongi putra bungsunya ia merasa sangat bahagia memiliki putra seperti mereka dan mereka berdua selalu menjadi penyemangat hidup untuknya setelah kepergian suami nya karena penyakit yang suaminya derita .
" Eomma , jin ingin membelikan ice cream itu untuk yoongi boleh " tanya seokjin kecil pada sang eomma sambil menunjuk kedai ice cream di sebrang jalan .
" Boleh,apa kau bisa menyebrang nya. Biar eomma saja yang membelikannya untuk kalian berdua " jawab sang eomma dan mendapat gelengan dari seokjin kecil .
" Aku bisa eomma, eomma sama yungi tunggu disini saja " eomma nya pun mengangguk dan ia menggendong yoongi kecil lalu memberikan uang kepada putra nya
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
Ngẫu nhiênSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...