biarkan aku yg pergi

7.5K 302 110
                                    

Namjoon selaku leader dari bts siapa sih yg gak kenal dengan boyband korea yg sangat terkenal  yg bertanggung jawab terhadap semua member bangtan .
Dan saat ini namjoon sedang melerai pertengakaran kim seokjin dan kim taehyung karena kesalahan kecil yg tidak di sengaja oleh seokjin tapi di anggap besar oleh taehyung.

" jin hyung ,tae tolong jelaskan apa yang terjadi pada kalian berdua hingga membuat kalian bertengkar saat kita kan tampil tadi " ucap namjoon pada mereka berdua

ini semua gara gara dia namjoon hyung maksudnya nya apa coba mendorong ku tadi, aku hampir jatuh untung ada hoseok hyung menolong ku " sahut taehyung kesal dan menunjuk seokjin .

tae pelankan suara mu kau harus sopan pada jin hyung dan dengarkan penjelasannya dulu sebelum menuduh jin Hyung " ucap Namjoon

" tae aku beneran tidak sengaja ngedorong mu tolong percaya sama Hyung Tae " ucap seokjin pada taehyung .

"  alasan saja kau, bilang saja kau iri pada ku karena bang pd nim memuji suara ku yg bagus sedangkan kau di marahi oleh  bang pd nim karena kau lambat dalam latihan kau hanya modal tampan saja kau payah dan tidak BERGUNAucap taehyung penekanan di kalimat terakhirnya .

" tae jaga ucapan mu dan  kau sopan lah sedikit pada jin hyung  kau harus menyebut nya dengan sebutan HYUNG " ucap Namjoon berusaha menahan emosi nya terhadap sikap taehyung yg tidak sopan terhadap jin hyung.

" iya kau benar tae aku payah suara ku juga tidak merdu seperti mu aku lambat dalam latihan tarian , aku payah dalam segala hal dan aku tidak berguna seharus nya dulu aku tidak ikut audisi itu dan tidak mengenal kau tae juga yg lain nya dan ya kau benar  tae aku hanya modal tampan doang , tapi harus yg kau tau tae aku sudah berusaha semampu ku  untuk bisa tampil dengan baik di depan army semua dan mengurus kalian merapikan dorm kotor disaat kalian tertidur pulas aku harus menyulangi kembali latihan ku yg payah .
Dan satu lagi aku nggak ada niat  sedikit pun untuk mencelakai kau tae  dan juga yg lain nya karena aku sudah menganggap kalian sebagai dongsaeng ku sendiri aku tidak pernah iri pada kalian semua  aku malah senang dan akan mendukung kalian semua terutama kau tae " ucap seokjin Runtuh sudah air mata yg seokjin tahan dari tadi seokjin merasa kecewa  terhadap sikap taehyung yg menganggap dirinya iri pada taehyung .
Orang yg  paling dekat dengan nya membuat luka hanya karena taehyung berpikir kalo dirinya sengaja mendorong nya.

" bagus lah kalo kau sadar kau memang tidak berguna dan seharus nya kau memang tidak ada di bangtan kau tidak berguna KIM SEOKJIN " ucap taehyung yang masih terpengaruh emosi dan Sengaja menekankan kata terakhirnya

Namjoon yg sudah tidak tahan dengan sikap taehyung yg kurang ajar terhadap seokjin langsung menampar  pipi kiri nya taehyung dengan keras membuat taehyung terjatuh ke lantai .

" TAEHYUNGG JAGA UCAPANMU PADA JIN HYUNG  DIA HYUNG KITA KAU TIDAK PANTAS  BICARA DENGAN KATA KASAR PADA NYA SEHARUS NYA KAU BERTERIMA KASIH PADA NYA KITA DI JAGA DAN DIRAWAT DENGAN BAIK SAMA JIN HYUNG  KALAU TIDAK ADA JIN HYUNG KITA SEMUA JADI APA HAH ?KAU MENGERTI ITU KIM TAEHYUNG " sahut namjoon marah, napas namjoon naik turun melihat taehyung yg hanya diam saat namjoon berkata seperti itu .

Seokjin yg melihat itu di buat kaget oleh sikap namjoon yg langsung menampar taehyung didepan matanya dan membuat taehyung terjatuh ke lantai
Seokjin langsung menghampiri taehyung berusaha untuk menolong taehyung tapi ternyata .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang