this is all for you

361 25 1
                                    

Happy reading ...

Seorang namja mungil termenung di kamarnya, ia merasa sedih karena teman temannya tidak ada yang ingat besok adalah hari bahagianya.

" Aish mereka kenapa sih cuekin Jimin, apa Jimin punya salah  " ucap nya sebal karena teman temannya bisa melupakan hari jadi nya .

* Tok...tok...tok...

" Nak kau sudah rapih belum nanti kau telat berangkat sekolah " sahut sang ibunda, Jimin berjalan membukakan pintu kamar .

" Iya bunda Jimin sudah rapih kok " ucap Jimin pada bunda nya, ibunda nya tersenyum.

" kajja kita sarapan bersama " ucap ibunda Jimin, Jimin mengangguk lalu ia mengambil tas sekolah nya dan turun ke bawah untuk sarapan.

* SMA hybe .

Tiba nya di sekolah Jimin segera masuk ke kelasnya, Jimin memalingkan muka nya saat melihat taehyung dan Jungkook.

Taehyung dan Jungkook sengaja menghiraukan Jimin agar rencana mereka berenam berjalan lancar .

Jimin melipat kedua tangannya kesal karena mereka berdua tidak bertanya pada nya .

" Issh menyebalkan sekali " gumamnya pelan .

Saat jam istirahat, taehyung dan Jungkook menghampiri meja Jimin .

" Jim yuk kita kekantin bareng " sahut taehyung, Jimin tak menjawab nya .

" Kau kenapa sih Jim dari tadi diam aja gak  seperti biasanya " sahut Jungkook, Jimin menatap sebal .

" Gak apa apa, kalian saja duluan ke kantin nanti kita nyusul " sahut Jimin ketus. Mereka berdua mengangguk lalu berjalan keluar kelas menuju kantin .

* Kantin

Seokjin dan yang lain sedang menyiapkan rencana dan pesta kejutan untuk Jimin besok tentu dengan skenario yang mereka buat .

Jimin datang kekantin lalu duduk bergabung bersama teman temannya meskipun masih sebal .

" Ini untuk mu Jimin, kau kenapa Jimin Hyung perhatian kau nampak kesal " ucap seokjin menyodorkan minuman untuk Jimin .

" Tidak apa apa kok, hanya kesal aja " jawab singkat, mereka tentu tau kenapa Jimin kesal .

" Tau nih si Jimin dari tadi diam sama kita berdua, ya kan kook " sahut taehyung yang di angguki oleh Jungkook.

" Apa kami ada salah pada mu Jim " tanya yoongi .

" Iya Jim kalo kami salah kasih tau kami salah dimana " timpal namjoon .

Jimin menghela nafasnya kesal .

" Jimin kesal sama kalian semua dari kemarin sampe sekarang kalian cuekin Jimin seharusnya jimin yang nanyakan ini kenapa kalian cuekin Jimin " sahut Jimin kesal lalu meninggalkan kantin .

" Jimin tunggu... " Ucap seokjin memanggil tapi tak di hiraukan Jimin yang tetap pergi dari kantin ...

" Kasihan juga kita cuekin Jimin kaya gitu " sahut hoseok .

" Ya tapi mau gimana lagi demi pesta kejutan untuk Jimin besok dan gak boleh gagal " timpal yoongi .

" Bener tuh Hyung, jangan gagal " sahut taehyung dan Jungkook.

* Pulang sekolah .

Taehyung dan Jungkook menghampiri meja Jimin, mengajak nya pulang bareng. Tapi Jimin tak menghiraukan mereka ia memasukkan bukunya kedalam tas lalu keluar kelas.

Jimin melihat mereka berada di parkiran tapi Jimin berlalu melewati mereka, seokjin mengejar Jimin .

" Jimin tolong jangan begini, hyung tidak cuekin kamu Jim " ucap seokjin .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang