mianhae (3)

840 40 5
                                    

Ke esokkan hari nya namjoon, yoongi dan soobin mencari seokjin bersama sama, mereka bertiga mulai mencari dan menanyakan seokjin pada orang yang mereka temui .

Hingga sore tiba mereka bertiga belum menemukan keberadaan seokjin, soobin menundukkan kepala nya.

" kau dimana seokjin, maafkan aku sudah menyakitimu " gumam soobin sedih, namjoon menyusap pundak soobin. Soobin menatap namjoon yang sedang tersenyum pada nya .

" jangan sedih kita pasti bisa menemukan seokjin " soobin mengangguk .

" sekarang kita cari seokjin lagi " namjoon dan soobin mengangguk lalu melanjutkan mencari seokjin .

Cukup lelah mencari keberadaan seokjin mereka bertiga berhenti di jembatan sungai Han .

" Dimana aku harus mencari mu lagi Saeng , eomma appa bantu aku menemukan seokjin. Maafkan yoongi eomma " ucap nya menatap langit malam .

" Maaf paman apa kau melihat seseorang difoto ini " tanya soobin pada pejalan kaki , orang tersebut menatap wajah dalam gambar tersebut .

" Iya, saya pernah melihatnya " jawab orang tersebut , yoongi dan namjoon menghampiri orang tersebut .

" kapan anda melihat dan Dimana anda melihat nya dia adik saya " sahut yoongi .

" Kapan anda melihat paman , tolong beritahukan kami " ucap namjoon .

" Beberapa hari yang lalu ada pemuda yang menjadi korban tabrak lari, pemuda tersebut yang ada di foto ini " yoongi dan namjoon menggeleng cepat , mereka tidak percaya adik mereka menjadi korban tabrak lari .

" Apa paman yakin orang tersebut yang di foto ini " tanya soobin menyakinkan dan di anggukkan oleh orang tersebut . Soobin menitihkan airmata nya .

" Lalu dimana ia sekarang dan gimana keadaan seokjin hiks...hiks... " gumam yoongi terisak .

" Apa anda tau keadaan nya " tanya namjoon .

" Saat kecelakaan itu ada mobil yang berhenti untuk menolongnya lalu ia di bawa kerumah sakit sejak itu saya tidak tau lagi " jelas nya lagi .

" Apa paman tau rumah sakit didekat sini " orang tersebut mengangguk .

" Tidak jauh dari sini " mereka bertiga mengangguk lalu masuk kedalam mobil .

" Terimakasih paman, kami permisi dulu "

Tiba nya dirumah sakit mereka segera mencari informasi tentang seokjin .

" Permisi tuan ada yang bisa saya bantu " tanya suster yang kebetulan lewat .

" Iya, kami mencari adik kami yang menjadi korban tabrak lari. Ini foto adik kami " tanya namjoon sambil menunjukkan foto seokjin .

" Iya benar ia menjadi korban tabrak lari beberapa hari yang lalu " jawab suster tersebut yang memang menangani nya saat itu .

" Lalu dimana ia saat ini sus, kami ingin melihatnya " tanya yoongi yang tak sabar ingin bertemu adiknya .

" Pasien sudah di perbolehkan pulang dua hari yang lalu oleh Hyung nya " jawab nya .

Mereka mengerutkan keningnya siapa  orang yang mengaku sebagai Hyung nya .

" Kami Hyung nya suster, Hyung siapa yang anda maksud " tanya namjoon penasaran.

" Orang yang membawa pasien kerumah sakit, ia mengaku berbagai Hyung nya "

" Siapa nama nya "

" Maaf kami tidak bisa memberitahu kan nya ini sudah menjadi privasi dari rumah sakit " mereka menghembuskan nafas kasar .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang