kebenaran

285 30 7
                                    

Sorry for typo...

Happy reading...

___________

* gedung bighit entertainment.

7 orang namja tampan sedang berkumpul di ruang CEO mereka, bingung kenapa mereka semua di panggil oleh PD Nim nya itu.

Mereka semua menunggu hormat saat PD Nim mereka datang lalu PD Nim menyuruh mereka untuk duduk, intonasi suara nya cukup tegas dan serius.

" Ada yang ingin saya katakan pada kalian semua " PD Nim menatap anak didiknya yang sulit di artikan oleh para member.

" Jungkook, coba kau jelaskan ini pada saya ?! " Jungkook mengangkat kepala nya lalu menatap sebuah foto yang mirip dirinya tapi ia berani bersumpah itu bukan diri nya .

Jungkook menggelengkan kepalanya menandakan itu bukan diri nya . " PD Nim saya tidak mungkin ke tempat itu apa lagi dengan perempuan penghibur " ucap nya membela diri, para member terkejut mendengarnya.

Para member belum buka suara karena mereka masih belum mengerti dengan ucapan PD Nim .

" Kau masih mau mengelak! Jelas-jelas foto ini menunjukkan kau bersama perempuan di dalam tempat yang tidak pantas untuk idol seperti mu " ucap PD Nim sedikit meninggikan suaranya pada Jungkook.

Seokjin yang mendengar Jungkook di bentak oleh PD Nim tentu tidak terima, ia tidak peduli jika itu CEO dari agensi yang mereka gandrungi .

" Maaf bang si Hyuk~shi saya tidak suka anda membentak Jungkook " sahut seokjin menatap PD Nim kesal.

Para member menatap Hyung tertua nya kaget karena berani pada CEO mereka.

" Jeon Jungkook sebagai hukum nya kamu tidak boleh ikut serta dalam latihan koreografi dance " ucap PD Nim mutlak tidak ada bantahan.

Jungkook menundukkan kepalanya mendengar ucapan PD Nim yang menghukum atas kesalahan yang tidak ia lakukan sama sekali .

Seokjin yang melihat nya tentu tidak terima atas keputusan sepihak dan belum tentu itu kesalahan Jungkook .

Seokjin menghampiri Jungkook dan memeluk nya . " Hiks... Hiks... Hiks... Jin hyung kookie gak bohong, kookie gak mungkin melakukan itu hyung " Isak Jungkook di pelukan seokjin .

" Suuutttt.... Hyung percaya kok sama kookie jangan nangis oke, Hyung janji akan mencari kebenarannya " ucap seokjin mengusap pundak Jungkook lembut, Jungkook melepaskan pelukannya dari seokjin lalu menatap sang Hyung dapat ia melihat kasih sayang seokjin begitu tulus pada nya .

" Terima kasih Hyung "  gumam nya. Seokjin menatap para member yang hanya diam saja saat Jungkook di perlakukan seperti itu oleh PD Nim.

" Kalian hanya diam saja tanpa membela adik kalian?! " Namjoon dan yang lain menundukkan kepalanya karena mereka sendiri tidak tau harus percaya atau tidak pada Jungkook dalam foto itu yang jelas mirip dengan Jungkook sendiri.

" Apa kalian percaya jika Jungkook melakukan itu?! Namjoon kau seorang leader kan pasti bisa bijak dan tidak diam saja saat PD Nim menunjukkan foto yang belum tentu itu kebenarannya " ucap seokjin menahan emosi nya dengan sikap mereka yang nampak belum menjawab pertanyaan nya .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang