HAPPY READING ....
Seorang namja sedang duduk dibangku taman ia sedang merenungi kesalahan nya pada seseorang yg ia sakiti hatinya dengan perkataan perkataan yg menyakitkan .
" hyung maafkan aku, kau dimana hyung aku sudah mencari mu dimana mana hiks... hiks... hiks... Aku kangen pada mu hyung aku mohon kembali hyung " Sahut namja tersebut .
Namja tersebut merasa ada yg memanggil namja tersebut melihat siapa yg memanggil nya lalu namja yg memanggil nya menghampiri diri ini .
" namjoon hyung ternyata kau disini rupa nya kami mencari mu kemana mana hyung " sahut jimin sambil mengatur napas nya ." aku hanya kangen sama jin hyung jim, hiks ... hiks ... aku tidak tau sekarang jin hyung dimana aku adik yg tidak berguna hiks ... hiks ..." sahut namjoon sambil terisak .
" hyung kita sudah mencari jin hyung kemana mana tapi tetap saja kita tidak menemukan keberadaan jin hyung " sahut jimin menahan isakannya .
Saat mereka berdua akan kembali kerumah tiba tiba hp jimin berbunyi jimin langsung mengangkat nya .
" hallo ada apa kookie "
" ............... "
" benarkah kau tidak bohong "
" ............. "
" baiklah aku dan namjoon akan kesana "Jimin mematikan sambungannya dan menatap namjoon dengan tatapan bahagia .
" jim kookie bilang apa , apa ada kabar tentang keberadaan jin hyung " sahut namjoon menatap jimin yg mengangguk .
" nee , hyung kookie bilang jin hyung sudah di temukan di sebuah rumah sakit di busan lebah baik kita kesana hyung " sahut jimin dengan antusias ." jinjja kau tidak bohong kan jim " sahut namjoon belum percaya apa yg dia dengar .
" nee hyung lebih baik kita kesana mereka semua sudah menuju kesana " sahut jimin meyakinkan namjoon .
Setelah menempuh waktu lama akhir nya namjoon dan jimin sampai di rumah sakit , mereka berdua melihat keberadaan taehyung , yoongi , hoseok dan jungkook .
Namjoon dan jimin langsung menghampiri mereka semua lalu menanyakan keadaan seokjin ." tae di mana jin hyung " sahut namjoon tidak sabar ingin bertemu dengan seokjin .
" jin hyung ada di dalam namjoon, jin hyung mengalami koma " bukan tae yg menjawab melainkan yoongi ." KOMA , bagaimana bisa " sahut jimin sedikit meninggikan suara nya dan mendapatkan jitakan dari hoseok .
" aiisshh kau ini jimin bisa tidak tidak usah berteriak ini dirumah sakit bukan hutan mengerti " sahut hoseok agak kesal .
" Mian hyung aku hanya kaget " sahut jimin ." saat kami menemukan keberadaan jin hyung di rumah sakit keadaan jin hyung sudah koma dan kata dokter jin hyung mengalami benturan sangat keras pada kepala nya dan pendarahan pada otak nya " sahut jungkook sedikit terisak .
" Hiks .... hiks .... hiks .... jin hyung maafkan aku hyung seharus nya aku tidak menyuruh mu pergi dari rumah hyung aku menyesal maafkan kesalahan aku hyung hiks .... hiks .... hiks .... " sahut namjoon yg terisak saat mengingat kejadian beberapa hari yg lalu .FLACBACK ON .
Namjoon dan seokjin adalah adik kakak sekandung awal nya mereka saling menyayangi saling melindungi dan saling menjaga tapi semua berubah saat rumah mereka kebakaran terjadi orang tua mereka meninggal dalam kebakaran itu .
Namjoon di selamatkan oleh orang tua nya dan sang ayah baru menyadari kalo anak pertama nya masih terjebak di dalam kebakaran itu lalu sang ayah masuk kedalam untuk menyelamatkan anak nya tapi setelah menemukan sang anak yg sudah tak sadarkan diri sang ayah langsung berlari keluar tapi naas belum sempat keluar sebuah kayu besar jatuh dan menimpah sang ayah dan anak nya yg berada di pelukan nya hingga sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya sambil memeluk anak nya .
Dan sang ibu meninggalkan nya karena penyakit yg diderita sang ibu , kini seokjin dan namjoon hidup sebatang kara tidak punya siapa siapa lagi hidup dengan kesederhanaan tidak seperti dulu yg bergelimang harta .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...