Sorry for typo ...
Happy reading ...
___________________________________________
Terimakasih telah memaafkan kami dan kami berjanji tidak akan mudah percaya dengan hal yang tidak benar ada nya dan kami akan menunggumu kembali .
*
*
*
*Di salah satu rumah sakit ternama di Korea Selatan .
Seorang yeoja paru baya ini sedang penatap sendu putra nya yang terbaring lemah dan tak berdaya karena penyakitnya yang dulu pernah di nyatakan sembuh kini kembali lagi, Ia dan suaminya berusaha tegar di hadapan sang putra karena tidak ingin membuatnya bersedih .
" Nak , kenapa ini harus terjadi pada mu lagi di usia mu yang masih mudah kau harus mengalaminya , kenapa penyakitmu datang kembali hiks... Hiks... Eomma tidak mau kehilanganmu . Berjuanglah demi eomma dan appa hikss.. hikss... ; Sahut nya pada sang putra yang tertidur pulas . Sang suami langsung memeluk istrinya memberikan kekuatan pada nya .
" Sayang , kita harus berdoa pada Tuhan agar putra kita kuat menjalani nya . Aku akan terus berusaha mencari cara agar putra kita kembali seperti yang dulu . Kita harus kuat di hadapan nya ; sahut tuan Kim pada sang istri yang terlihat bersedih . Bukan ia tidak bersedih tapi ia berusaha tegar di hadapan sang putra .
Sang istri mengangguk apa yang dikatakan oleh suami nya itu memang benar adanya ia harus tegar demi putra semata wayangnya ini .
Mereka berdua sebenarnya kecewa dengan sikap agensi dan para member akan perlakuan mereka terhadap putra nya .
Itu terjadi karena kesalahpahaman yang melibatkan putranya dengan itu orang tua seokjin mencari tau siapa pelaku atas putranya .
Flashback on .Di kantor salah satu agensi bighit entertainment yang menaungi mereka kini sedang bersitegang pasal nya salah satu dari mereka di tuduh telah berkhianat .
" Sekarang jawab pertanyaan saya dengan jujur seokjin apa benar kau ini keluar dari BTS dan bergabung dengan agensi lain ?! " Tanya PD Nim tegas .
" Itu tidak benar PD Nim saya tidak akan keluar dari BTS , kau dapat berita itu dari mana " jawab seokjin lantang karena ia memang tidak akan pernah keluar dari BTS yang telah membesarkan nama nya .
" Kau jangan bohong jin hyung , sudah jelas jelas kau menulis surat pengunduran diri dan telah di tandatangani oleh mu " sahut namjoon dingin dan tegas .
" Dasar penghianat , kau itu munafik Hyung " timpal taehyung dan Jungkook .
Seokjin tidak percaya apa yang ia dengar dari mulut Tae dan Jungkook pada nya perkataan nya yang mengatakan ia penghianat luntur sudah airmata nya .
" Kenapa kalian tidak percaya pada ku kita udah saling kenal bahkan kita sudah melewati susah dan senang bersama , kalian juga tau sisi lain dari ku kenapa kalian menuduh ku penghianat " sahut nya lirih bahkan isakkan kecil keluar dari bibir nya .
" Hapus airmata palsu Hyung , kau ingin keluar dari BTS dan bergabung dengan agensi lain untuk memberikan informasi tentang kami ke agensi itu lalu kami hancur . Itu kan mau Hyung dasar penghianat " sahut sinis hoseok dan yoongi .
" Harus dari mana lagi aku menjelaskan nya kalo aku sama sekali tidak ada niat untuk keluar dari BTS dan bergabung dengan agensi lain , kalian sudah mengenal ku , kita sudah bertahun tahun saling mengenal satu sama lain , aku bukan orang baru yang baru mengenal kalian sebulan , dua bulan . 6 tahun , 6 tahun kita saling mengenal hiks... Hiks.. kenapa kalian tidak percaya pada ku hiks... Apa yang kalian ingin kan " runtuh sudah di dinding pertahanan seokjin airmata nya mengalir rasa sesak di hati nya dan tidak di percayai oleh mereka yang sudah ia anggap sebagai adik nya ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
AcakSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...