Diharapkan baca i'm tired (1) untuk lebih paham nya .
____happy reading ____
Dilain tempat .
Sejin memasuki dorm Bangtan dan meminta mereka semua berkumpul diruang tengah setelah semua berkumpul PD Nim berjalan keruang tengah dan menatap wajah mereka satu persatu, mereka semua menunduk takut melihat kilatan marah dari mata Shi Hyuk .
" Kalian tau kenapa saya meminta kalian untuk berkumpul disini " tanya shi Hyuk pada mereka dan mereka menggelengkan kepalanya tidak tau .
" Kalian akan mengadakan konferensi pers nanti siang di gedung yang sudah disiapkan oleh staf " ucap shi Hyuk, mereka mengerutkan keningnya mendengar konferensi pers .
" Maaf PD Nim untuk apa kami melakukan konferensi pers " tanya namjoon penasaran .
" Kim seokjin memutuskan untuk keluar dari grup ini dan ia tidak akan bertemu kalian lagi " jawab nya .
" Apa?? Keluar !!! " Teriak mereka semua .
" Jin Hyung kenapa ia keluar dari grup ini?! " Tanya namjoon lagi .
" Apa kalian masih menganggap seokjin itu Hyung kalian? Setelah mengatakan apa yang menurut saya itu tidak pantas " tanyanya balik , mereka bertiga menundukkan kepalanya .
" Kami bertiga tau kami salah pada nya dan kami menyesali itu, bagaimana pun ia sudah kami anggap Hyung kami " ujar yoongi .
" Jin Hyung tidak boleh keluar dari grup " timpal hoseok .
" Kami tidak izinkan jin Hyung keluar dari grup ini " ujar namjoon dan di anggukkan oleh yang lain .
PD Nim menatap mereka bertiga sedangkan sejin memilih diam .
" Saya tidak butuh izin dari kalian , seokjin keponakan saya dan saya mengizinkan nya " ujar PD Nim . " Saya tunggu kalian nanti siang, sejin kau urus mereka semua " sejin mengangguk ,PD Nim meninggalkan dorm .
Setelah PD Nim keluar mereka semua masuk kedalam kamar masing-masing untuk menyiapkan diri untuk nanti .
.
.
.3 bulan telah berlalu setelah seokjin memutuskan keluar dari grup, banyak army yang menyayangkan keluarnya seokjin dari grup dan tak jarang pula army berdoa untuk kesembuhan seokjin yang mereka belum tau tentang kondisi seokjin saat itu hingga saat ini.
Karena agency tidak bisa mengatakan nya pada publik tentang kondisi seokjin, mereka berenam hanya duduk tanpa niat melakukan kegiatan apa pun. hanya kesedihan yang saat ini mereka rasakan setelah mengetahui alasan mengapa seokjin keluar dari grup .
flashback on .
Setelah acara konferensi pers selesai, mereka berenam memberanikan diri menemui orang tua seokjin yang mewakili konferensi pers ini .
" Apa kalian ingin menanyakan alasannya " tanya tn. Kim saat mereka berenam menghampiri nya .
Mereka menundukkan kepalanya karena merasa bersalah .
" Kalian akan mengetahui alasan nanti, yang saat ini seokjin butuhkan adalah doa dan semangat dari kalian. Maaf jika ucapan saya tadi pagi sedikit kasar " sahut PD Nim pada anak asuhnya, mereka menggelengkan kepalanya .
" Kau tidak perlu minta maaf PD Nim kami mengerti dan kami mengakui bahwa kami salah tapi tolong katakan apa alasannya " sahut namjoon dan di anggukkan oleh yang lain .
PD Nim dan sejin memandang tuan Kim, tuan Kim menghela nafasnya .
" Putra ku terkena tumor otak stadium lanjut dan cara satu satunya yaitu operasi tapi itu sangat beresiko tinggi untuknya, jadi saya minta tolong untuk tidak mengatakan apapun tentang putra saya, karena saya tidak ingin pengobatannya terganggu karena berita itu " ucapnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
AcakSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...