Sorry for typo.
Happy reading.
Beberapa bulan kemudian setelah seokjin memberi uang untuk ibu angkat Jungkook, ia sudah tidak meminta atau memaksa Jungkook untuk memberikan uang pada nya .
Seokjin senang dengan Jungkook yang sekarang lebih ceria dan aktif dari sebelumnya.
Seokjin mengajak Jungkook untuk jalan-jalan ke pantai menikmati liburan yang indah bersama teman-temannya.
Tibanya di villa seokjin memarkirkan mobilnya, Jungkook dan yang lainya terpana melihat villa mewah nan indah yang menghadap ke pantai .
" Woah Hyung villa nya mewah banget " ucap Jungkook di buat kagum dengan villa milik seokjin .
" Saeng pilih lah kamar yang akan kau tempati dan kalian pilih ya, aku mau keluar dulu sebentar " ucap seokjin pada yang lain mereka mengangguk lalu mulai melihat kamar yang akan mereka tempati untuk 3 hari kedepan .
Seokjin pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli makanan, setelah membayar ia memasukkan belanjaan kedalam bagasi mobil.
" Beri saya uang sekarang " ucap ha ji-won tepat saat seokjin menutup bagasi mobil nya .
" Secepat itu uang yang saya kasih ke anda habis ? Kapan anda berhenti bermain judi " Tanya nya .
" Kau tidak perlu ikut campur urusan saya cukup beri saya uang, kalo engga anak sialan itu saya bunuh " jawabnya mengancam.
" Apa selama 15 ini anda tidak menyayangi Jungkook dan menganggap nya sebagai anak anda ? " Tanya seokjin yang tak habis pikir dengan wanita ini yang memanfaatkan keadaan untuk kepentingannya sendiri.
" Tidak, dia di bawa oleh suami saya ke rumah dan meminta untuk merawatnya seperti anak sendiri tapi saya tidak bisa karena anak itu anak dari selingkuhan suami saya dan saya tidak Sudi merawatnya anak pembawa sial " jawab ha ji-won marah, seokjin terkejut mendengar penuturan ha ji-won jadi Jungkook anak dari selingkuhan suami ha ji-won sendiri.
" Bagaimana pun Jungkook adalah darah daging suami anda, Jungkook tidak salah apapun dan jangan pernah menganggap dia pembawa sial " ucap seokjin marah ia tidak terima Jungkook di hina seperti itu.
" Maaf tapi saya tidak bisa memberikan uang untuk anda lagi kalau uang yang saya berikan anda gunakan untuk berjudi dan saya cukup tau selama ini selalu menyiksa Jungkook setelah kepergian suami anda dan memaksanya untuk mengemis " ucap seokjin kecewa dan kesal pada ha ji-won.
Flashback on.
Seokjin yang baru pulang sekolah ia tidak sengaja melihat seseorang sedang menangis di pinggir jalan lalu ia menghampiri nya, ia cukup prihatin dengan kondisi anak tersebut yang ia ketahui bernama Jungkook .
Jungkook sedikit bercerita tentang dirinya yang membuat ia sedih sampai akhir ia memutuskan untuk menyekolahkan Jungkook, setiap melihat Jungkook ia selalu teringat dengan mendiang adiknya yang telah pergi .
Hingga ia mempertemukan Jungkook dengan orang tua nya sebagai adiknya, orang tua nya menerima Jungkook sebagai bagian keluarga mereka dan adik baginya .
Seokjin bersumpah pada dirinya sendiri tidak ada yang boleh menyakiti adiknya siapa pun itu bahkan ia rela berkorban demi adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...