Andaikan kami tau maksud dari perkataan mu saat itu, ini semua tidak akan terjadi pada mu.
.
.
.( 20 Januari 2017 )
Enam orang namja menatap sebuah gundukan tanah dengan batu nisan bertuliskan nama " min seokjin " .
Hyung tertua mereka telah pergi menyusul kedua orang tua mereka yang lebih dulu meninggalkan mereka karena kecelakaan yang terjadi 10 tahun silam .
" Hyung kenapa kau pergi meninggalkan kami semua " Isak namjoon menatap foto seokjin .
Mereka semua hanya diam terisak dengan airmata yang keluar tanpa henti .
Terutama si bungsu min Jungkook ia terus terisak dipusaran makam sang Hyung kesayangan nya kini sudah pergi dari hidupnya dan tak akan pernah kembali .
" Jin Hyung hiks... Jangan tinggalin kookie kenapa kau pergi Hyung hiks... Hiks... Kau janji tidak akan pernah pergi, tapi kau bohong..... Hiks... Hiks... Kau tidak menepati janji mu Hyung hiks...hiks...hiks... Kau meninggalkan ku " Isak Jungkook lirih
Yoongi terisak lirih mengingat ucapan Hyung nya yang memintanya menggantikan posisi nya sebagai Hyung tertua dalam keluarga min, hati nya seperti hancur bersamaan dengan seokjin menghembuskan nafas terakhirnya dihadapan nya dan adik adiknya .
" Aku janji Hyung akan menjadi Hyung yang baik buat mereka tapi aku tidak akan menggantikan posisi mu sebagai Hyung tertua kami " ucap yoongi dalam hati .
Dengan berat hati Mereka meninggalkan tempat pemakaman sang Hyung tertua .
Tiba nya dirumah mereka merasakan suasana yang berbeda dari biasanya, namjoon membawa Jungkook kekamar nya karena ia yang paling terpukul kehilangan sosok hyung kesayangan nya .
" Yoongi Hyung kau baik baik saja " tanya hoseok yang sedari tadi hanya diam dengan tatapan mata kosong .
" Iya " jawabnya singkat lalu berjalan kearah kamar nya .
Hoseok, Jimin dan Taehyung menatap punggung yoongi yang sudah menghilang di balik kamar .
" Hiks... Jin Hyung kenapa meninggalkan kita Hyung, kita belum jadi adik yang baik untuk Jin hyung hiks...hiks... " Isak Taehyung yang sedari tadi ia tahan kini pecah di hadapan hoseok dan Jimin, hoseok memeluk Taehyung .
" Kita tidak boleh menangis jin Hyung tidak suka melihat kita menangis kan, kita hanya bisa berdoa untuk jin Hyung " ucapnya menenangkan Taehyung walaupun nyata nya ia ingin menangis tapi ia tidak mau terlihat rapuh dan menambah kesedihan yang lain .
Dilain tempat Yoongi duduk dipinggir kasurnya dan memandang figura foto yang terpajang rapi di dinding kamar nya, tanpa sadar air matanya keluar dari pinggir matanya dengan isakkan kecil yang keluar dari mulut nya.
" Hiks... Hiks... Hiks... Hyung kenapa, kenapa kau pergi duluan dan meninggalkan kami Hyung hiks... Kami masih membutuhkan mu hiks...hiks...hiks... Jin Hyung mianhae aku selalu berharap ini cuma mimpi Hyung tapi _ " ucap yoongi terisak lirih bahkan ia tidak melanjutkan ucapannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...