Happy reading_______________
Dari kejauhan ia mengamati nya seseorang yang ia jaga dari kejauhan.
Ia adalah Kim seokjin yang menatap seseorang yang lebih muda darinya duduk di sebuah halte bus yang mungkin sudah tidak beroperasi lagi
Ia duduk di samping pemuda tersebut, pemuda tersebut menengok ke samping nya yang tersenyum kearahnya.
Pemuda tersebut ikut tersenyum kearah seokjin. " Hai Hyung aku Jungkook " ucapnya memperkenalkan diri.
Seokjin menatap wajah Jungkook yang polos dengan mata bulat nya . " Panggil aku jin hyung ya, mulai sekarang kau adalah adikku " sahutnya tiba tiba lalu merangkul Jungkook kedalam pelukannya.
Hal pertama yang Jungkook rasakan adalah kehangatan yang ia inginkan selama ini, yang tidak pernah ia dapat dari sebuah keluarga.
Bahkan ia tidak menyangka orang yang baru di kenal mau menjadikan dirinya sebagai adik angkatnya saat dirinya tidak pernah di anggap oleh ibunya sendiri.
Seokjin membawa Jungkook kerumahnya.
Setibanya di rumah, Jungkook menatap takjub rumah seokjin yang besar bak istana.
Seokjin menghentikan langkahnya saat menyadari Jungkook tidak di sampingnya, ia menengok ke belakang. " Kenapa kau berhenti "
Jungkook menggeleng pelan. " Aku tidak pantas tinggal di rumah semewah ini apalagi aki hanya seorang adik pungut mu " ucapnya pelan
Seokjin menghampiri Jungkook. " Kata siapa kau tidak pantas? Dan jangan berkata seperti itu" sahutnya lembut.
Jungkook menundukkan kepalanya sambil berkata." Ibu ku yang mengatakan nya, dia bilang aku anak pembawa sial dan aku juga penyebab kematian ayah, aku takut jika jin hyung akan terkena sial karena diriku tinggal di rumah mu" ucap Jungkook menundukkan kepalanya.
Hatinya seokjin sakit mendengar penuturannya Jungkook dan ia mengepalkan tangannya " Kau bukan pembawa sial jangan pernah berkata seperti itu, kau sekarang adalah adikku dan ini juga rumah mu " Jungkook menitikkan airmata matanya terharu. Isakkan kecil keluar dari mulutnya.
Jungkook memeluk seokjin. " Hiks.. hiks.. hiks.. terima kasih jin hyung " ucapnya terharu.
Mereka berdua Pun masuk kedalam rumah mewah tersebut lalu ia meminta maid memberikan fasilitas yang di butuhkan Jungkook.
* Kantor Kim seokjin.
Sebuah perusahaan ternama yang didirikan oleh seokjin banyak mengeluarkan produk terbaik yang begitu di minati oleh orang banyak bahkan produk nya sudah terkenal di mancanegara.
Semua karyawan menunjuk hormat pada pada direktur utama mereka, seokjin berjalan melewati para karyawannya tak jarang ia membalas sapaan dari mereka.
Ia juga memperkenalkan Jungkook sebagai adiknya kepada semua karyawan nya dan itu di sambut baik oleh para karyawannya.
* Cafe
Seokjin tersenyum menatap Jungkook yang lahap memakan makanannya. " 15 tahun aku menanti akhirnya ku bertemu dengan mu maafkan aku yang baru bisa membawa mu ke pelukan ku "
" Akan ku pastikan kau akan membusuk di penjara " gumamnya kesal
Jungkook menatap seokjin dengan mata bulatnya . " Jin hyung mau " tawar nya menyodorkan makanan kearah seokjin.
" Tidak Saeng, kau makan yang banyak ya atau perlu kau nambah "
" Ishh Hyung nanti aku jadi bulat "
Seokjin terkekeh kecil lalu mengusap rambut Jungkook lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...