thank you for coming back

1.8K 66 2
                                    


Kenapa ini harus terjadi lagi padamu Hyung ...

Kami mohon bertahan lah demi kami , kami menyayangimu ....

_

__________________________________________

10 September 2016 .

Para member sedang berencana mengerjai salah satu dari mereka yang akan berulang tahun dan mereka telah sepakat menjalankan misi ini di akhiri dengan canda tawa.

11 September 2016 .

Semua para member mendiami sang leader yang tengah menatap mereka bingung . Apa salah nya sampe di cuekin mereka semua .

" Jin Hyung kenapa dari pagi kau dan yang lain mendiami ku , apa aku punya salah pada mu Hyung " . Seokjin menghadap namjoon sebentar lalu berkata " hanya perasaan mu saja joon , aku tidak mendiami mu " . Namjoon berlalu meninggalkan seokjin . Seokjin terkekeh melihat sikap kesal namjoon , sebenarnya ia tidak tega mendiami adik nya tapi demi menyelesaikan misi nya apa boleh buat .
.
.
.

Waktu menunjukkan pukul 00.00 , para member sudah menyiapkan kue dan yang lainnya untuk kejutan namjoon yang ada di dalam kamarnya , mereka tau namjoon sedang kesal karena di cuekin dari pagi oleh mereka .

Mereka masuk kedalam kamar namjoon yang tidak di kunci dan mereka melihat lampu kamar mandi namjoon menyalahkan . Mereka yakin namjoon berada didalam .

Tepat pintu kamar mandi di buka mereka semua memberi kejutan pada namjoon . Namjoon yang mendapat kejutan itu hanya bisa tersenyum bahagia , ternyata mereka tidak melupakan hari ulang tahun nya .

" Selamat ulang tahun Saeng , uri leader nya Bangtan yang tampan " sahut seokjin sambil membawa kue ulangtahun buatannya spesial buat leader Bangtan ini .

" Gomawo hyungie... , Aku kira kalian melupakan ulang tahun ku " tangis nya haru .

" Kami tidak akan melupakan hari ulang tahun mu , bahkan aku tidak akan melupakan hari spesial untuk dongsaeng ku , ini kado untuk mu dijaga dengan baik ya " sahut nya sambil menyodorkan kotak untuk namjoon . Begitu pun para member yang memberikan hadiah untuk nya .

Mereka semua berpelukan layaknya Teletubbies ....

01 Oktober 2016 .

" Aaahhh akhirnya selesai juga ya , aku senang bisa melihat army yang begitu menyayangi kita ber 7 " . Jimin mengangguk menyetujui ucapan Jungkook mereka semua begitu senang karena antusias army sebutan dari fans mereka .

" Semoga ini bukan yang terakhir untukku melihat antusias mereka " celetukan seokjin yang terdengar oleh mereka termasuk yoongi yang berada di samping nya . " Kau tadi bilang apa Hyung ? " Tanya nya . Seokjin mengeleng dan berkata " tidak apa apa , ya sudah yuk kita balik badan ku sudah capek ingin tidur dan tidak bangun lagi rasa nya " .

" Hyung jangan bicara begitu ,gak baik tau kookie nggak suka dengarnya ya " sahut sang maknae . Karena ucapan seokjin seakan adalah kata kata perpisahan bagi nya , seokjin hanya mengangguk .

Saat ini para member kecuali seokjin sedang berada di mobil menuju dorm , mereka semua bingung kenapa sang Hyung ingin naik mobil miliknya .

Mobil mereka berada di belakang sedangkan di depan nya mobil seokjin . Sejin sengaja meminta sopir pribadi seokjin untuk berada di depan .

Namjoon , yoongi dan hoseok memilih memejamkan mata mereka sedangkan maknea line becanda tidak jelas membuat yoongi memberi tatapan death glare Nya Jimin dan yang lain langsung diam .

CIIIIT.... BRAAAAKKK ...

Mereka semua terkejut dengan suara yang begitu keras terdengar di depan mereka .
Betapa terkejutnya mereka melihat mobil seokjin menabrak pembatas jalan .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang