bisakah kalian menyayangi ku

981 62 8
                                    

Seorang Namja termenung di halaman belakang rumahnya dan menyesali kesalahannya pada temannya dan ia menerima jika teman-temannya menjauhinya bahkan membenci diri nya, meskipun dirinya dibenci oleh mereka tapi ia tidak akan menyerah untuk meminta maaf pada mereka .

Namja tersebut bernama Kim seokjin yang di benci oleh teman-temannya karena sebuah ketidaksengajaannya membuat salah satu temannya kecelakaan .

Dan ia berjanji pada dirinya sendiri untuk terus berusaha mendapatkan maaf dari mereka hingga waktunya tiba .

.
.
.

Seokjin menemui Jimin yang berada ditaman dengan memberanikan diri ia mencoba menghampiri Jimin, Jimin mendengar suara langkah kaki yang mendekat kearahnya .

" Yoongi hyung kau kah itu " tanya Jimin tapi tidak ada sahutan dari orang yang ia panggil .

Seokjin menitihkan airmata nya melihat Jimin yang tidak bisa melihat karena kesalahannya membuat Jimin menjadi buta .

" Jin Hyung ??? Kau kah itu ?! " Ucap jimin menebak karena ia hafal dengan parfum yang biasa dipakai seokjin .

" Iya, hai Jimin apa kabar " sahut seokjin berusaha mengatur suara yang serak .

Jimin mengembangkan senyumnya mendengar suara seokjin lalu ia melebarkan tangannya, seokjin yang mengerti langsung memeluk Jimin erat meluapkan rasa rindu nya .

" Hiks... Hiks... Hiks... Jin Hyung aku rindu padamu Hyung kau Kemana saja Hyung kenapa tidak menemui ku Hiks... " Isak Jimin memeluk seokjin .

" Hyung juga merindukanmu Jim, Hyung tidak bisa berbuat apa-apa saat mereka melarang Hyung untuk bertemu dengan mu dan Hyung memahaminya, kau seperti ini gara gara Hyung hiks... Maafkan Hyung Jimin hiks... " Ucap seokjin lirih mengingat apa yang ia perbuat pada Jimin .

Jimin menggelengkan kepalanya .

" Ini bukan salah mu Hyung, aku tau kau tidak sengaja menabrak ku. Jangan menyalahkan dirimu sendiri Hyung ini sudah takdir Ku " sahut Jimin berusaha tersenyum pada seokjin, meskipun ia tidak bisa melihat tapi ia tau jika seokjin menyalahkan diri nya sendiri .

#BUGH...

seokjin tersungkur ke tanah karena mendapatkan pukulan secara mendadak dari belakangnya, Jimin meraba tangan nya mencari seokjin .

" NGAPAIN KAU MENEMUI JIMIN LAGI EOH, SUDAH AKU PERINGATAN JANGAN PERNAH MENEMUI JIMIN LAGI " ucap yoongi marah .

" APA KAU INGIN MELUKAI JIMIN HYUNG LAGI EOH " sahut Jungkook menatapnya marah .

" apa kau ingin mencelakai nya lagi setelah apa yang kau buat " ucap namjoon mengintimidasi .

" Bilang saja kau iri dengan Jimin yang mendapatkan juara di kampus kan l, maka nya kau menabrak kan  " timpal hoseok mengintimidasinya .

Seokjin menggelengkan kepalanya dengan ucapan mereka, semua itu tidak benar ia tidak iri dengan juara dance yang diterima oleh Jimin justru ia senang .

" Apa yang kalian ucapkan itu tidak benar aku tidak pernah iri dengan apa yang Jimin dapatkan justru aku ikut senang dengan apa yang Jimin dapat " sahut seokjin pada mereka .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang