Sorry for typo...
_____________
Seokjin berjalan masuk kedalam rumah nya para maid menundukkan kepalanya saat seokjin berjalan melewati maid- maid tersebut.
Taehyung dan hoseok menghela nafasnya lirih melihat seokjin yang sekarang.
Tidak ada senyuman yang biasa seokjin tunjukan pada nya hanya ada tatapan tajam nan dingin yang menghiasi wajah nya saat ini.
" Hyung sampai kapan jin hyung terus mendiami kita seperti ini dan bersikap dingin " ucapnya lirih.
" Hyung juga tidak tau Tae apa penyebab jin hyung berubah menjadi dingin pada kita semua " ucap hoseok tak mengerti
" Tapi ini terjadi sejak jin Hyung mengetahui tentang penyakit adik bungsu kita Hyung " gumam nya .
Hoseok mengangguk mengiyakan perkataan taehyung, Hyung tertua mereka berubah menjadi dingin karena ia mengetahui bahwa min yoongi adik bungsunya mengalami gagal jantung Sejak saat itu seokjin terus menyalahkan diri nya dan sikapnya berubah drastis.
Di dalam kamar seokjin membanting ponsel nya hingga hancur ia sangat frustasi dan bingung harus kemana lagi ia mencari pendonor untuk sang adiknya.
" Aaaarrrrrggghhhhhhhh..... " Teriak nya frustasi nafasnya memburu kesal, ia merosot ke lantai yang dingin dan terisak kecil. " Kenapa ini harus terjadi pada mu Saeng... Kau masih kecil untuk merasakan sakit hiks...hiks... Maafkan Hyung Saeng... Apapun akan Hyung lakukan untuk kesembuhan mu dan tidak ada pilihan lain " ucap nya lirih .
Seokjin beranjak dari tempatnya.
Seokjin keluar dari kamarnya, taehyung dan hoseok menghampiri sang Hyung yang berjalan keluar rumah.
" Hyung apa kau akan pergi lagi?! " Tanya hoseok pelan .
" Hyung apa kau tidak ingin bertemu dengan yoongi dulu, ia dari tadi menanyakan mu terus " sahut taehyung.
Seokjin menatap mereka berdua tanpa berkata sepatah katapun ia berjalan ke kamar sang adik, mereka berdua tersenyum pelan bagaimana seokjin tetap Hyung terbaik bagi mereka bertiga meskipun saat ini sikapnya berubah.
Seokjin berjalan menuju kamar yoongi tidak lupa ia mengetuk pintu kamar tersebut sebelum masuk kedalam.
" Jin Hyung kau sudah pulang?!! " Ucap yoongi lembut lalu turun dari ranjangnya.
" Pelan-pelan Saeng nanti kau jatuh " ucap seokjin lembut pada sang adik yang berlari kearah nya .
Seokjin memeluk tubuh kecil yoongi dengan lembut.
" Saeng apa kau sudah makan?! " Yoongi mengangguk .
" Sudah Hyung tadi si suapin oleh hoseokie Hyung dan sudah minum obat juga " seokjin mengusap rambut sang adik lembut.
" Pintar adiknya Hyung ini berani minum obat "
" Hyung tapi obatnya pahit sekali, yoongi gak suka. Tapi kata hoseok hyung yoongi harus minum kalo gak nanti sakit nya kambuh " ucap nya , seokjin mendongakkan kepalanya ke atas mata nya terasa panas dan hati nya sakit .
" Saeng apakah sakit sekali saat penyakit mu kambuh" tanya nya pelan yoongi menganggukkan kepalanya.
Seokjin menitihkan airmata sambil memeluk sang adik.
" Saeng maafkan Hyung yang sudah gagal menjaga kesehatan mu, Hyung terlalu sibuk kerja dan kerja " gumam nya dalam hati menggerutui kesalahannya.
Yoongi menyadari Hyung nya menangis lalu mengusap pipi sang Hyung lembut .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
CasualeSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...