jangan pergi

250 13 1
                                    

Kau menghilang dari kami tanpa kabar, tapi saat kau kembali kabar duka yang kami terima .

_____________________

20 Febuari 2014 .

Di cafe ke tujuh namja sedang menikmati waktu libur mereka setelah menyelesaikan tugas akhir pendidikan .

" Hyung elu mau kuliah dimana dan ngambil jurusan apa " yoongi .

" jurusan manajemen, di universitas London. Elu sendiri ngambil jurusan apa " seokjin .

" Kenapa harus ke Londonsih Hyung kan bisa disini aja kuliahnya bareng kita " Taehyung .

" Mau nya juga gitu Tae tapi ini keputusan appa gw untuk kuliah di London dan gw nggak bisa nolak itu " seokjin .

" A... Jika itu memang keputusan appa mu kami tidak bisa menolak nya Hyung " namjoon .

" benar kata namjoon Hyung, asalkan kau akan sering ke menemui kami jika kau sempat jangan melupakan kami " hoseok .

" Benar Hyung jangan lupakan kami ya " Jimin

" Kookie bakalan rindu sama jin Hyung " Jungkook .

" Gw janji kalo gw libur gw bakalan ke Daegu menemui kalian dan tidak akan melupakan kalian sahabat gw dari sekolah sampai sekarang dan selamanya " seokjin .

Mereka saling berpelukan pada seokjin, persahabatan yang terjalin lama membuat mereka seperti keluarga yang saling menyayangi .

.
.
.

2 Minggu kemudian .

Mereka ber 6 mengantarkan seokjin ke bandara, sebelum memasuki pesawat mereka ber 6 memeluk seokjin bergantian .

" Hyung kalo kau sudah sampe jangan lupa kabarin kita ya " seokjin menganggukkan kepalanya pada yoongi .

" Hyung janji ya elu jangan lupa sama kita " ucap hoseok .

" Iya "

" Janji kalo libur datang ke Daegu " ucap Taehyung

" Iya "

" Selalu telepon kami dan kirim foto mu disana pada kami " ucap Jimin dan jungkook

" Iya, iya "

" Kau jangan selingkuh dari gw ya Hyung " ucap namjoon

" Iya " ucapnya tanpa tau apa yang namjoon katakan tapi persekian detik .

" APA!!!, YAK NAMJOON GW MASIH NORMAL YA " teriaknya

Mereka semua tertawa mendengar Omelan seokjin .

" Hahaha abis nya kau jawab nya iya, iya Mulu maka nya gw bilang gitu dan elu iya kan " sahutnya , seokjin menekuk mukanya sebal .

" Iya,iya,iya pokonya nanti gw bakal hubungin kalian jika gw udah sampe London dan akan ke Daegu jika gw libur, jangan khawatir oke " ucapnya, mereka mengangguk .

" Baiklah kalo gitu gw pergi ya " sahutnya, mereka mengangguk lalu memeluk seokjin bergantian .

Mereka ber 6 melambaikan tangannya pada seokjin yang mulai memasuki pesawat .

.
.
.

20 Febuari 2018

Namjoon, yoongi dan hoseok bekerja di salah satu perusahan yang berada di Seoul sedangkan jimin, taehyung dan jungkook bekerja di restoran cepat saji yang tidak jauh dari Kantor namjoon bekerja. setelah lulus kuliah mereka ber 6 memutuskan tinggal di Seoul, sebenarnya tujuan mereka ber 6 pindah ke Seoul adalah mencari seokjin yang sudah hampir 4 tahun ini tidak memberi kabar pada mereka

Dan kini mereka sudah rapih dan siap berangkat kerja sebagian dari mereka bekerja dikantor dan yang lain bekerja  di restoran cepat saji .


Tiba nya dikantor namjoon,yoongi dan hoseok berjalan memasuki perusahaan kim's entertainment .

Pada sore hari nya yoongi, namjoon dan hoseok pulang ke rumah sederhana yang mereka sewa .

Yoongi berjalan ke dapur buat memasak makanan yang lainnya, namjoon merapihkan halaman luar yang terlihat kotor sedangkan hoseok mengepel lantai .

Di lain tempat Jimin, Taehyung dan Jungkook berjalan pulang mereka yakin jika Hyung nya sudah pulang lebih dulu .

Jungkook menghentikan langkahnya dan melihat seseorang yang memasuki mobil mewah, ia seperti mengenal nya .

Jimin dan Taehyung menengok kebelakang dan melihat Jungkook sedang memperhatikan sesuatu lalu mereka berdua mengikuti arah pandang Jungkook, hanya sebuah mobil mewah yang sudah berjalan menjauh dari parkiran perusahaan tempat yoongi, namjoon dan hoseok bekerja .

" Jung kau melihat apa " tanya Taehyung, Jungkook menatap Taehyung dan Jimin .

" Hyung tadi aku melihat seseorang seperti jin Hyung " jawab Jungkook .

" Jin Hyung ? Dimana kook kau lihat nya " tanya Jimin .

" Tadi di mobil yang keluar dari parkiran perusahaan itu, tapi penampilan nya beda banget sama jin Hyung " jawab nya mengingat penampilan orang yang ia lihat .

.
.
.

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang