Sorry for typo....
Happy reading....
Seorang namja tampan berbahu lebar sedang menyiapkan sarapan untuk sang adik yang masih terlelap.
Setelah selesai membuat sarapan ia meletakkan di dalam lemari makanan lalu membuat tulisan untuk sang adik ia tidak mau mengganggu adiknya yang masih tertidur pulas.
Namja tersebut mengintip sang adik di pinggir pintu kamar nya .
" Hyung berangkat kerja dulu ya Saeng... Hyung menyayangi mu Tae " gumam namja tersebut lalu ia mengambil kunci mobil dan meninggalkan rumah.
Setelah ia pergi, sang adik bangun dari tidurnya lalu beranjak dari tempat tidur, ia telah siap dengan seragam sekolah nya lalu turun ke bawah.
Ia melihat note yg di tempel .
" Hyung sudah buatkan sarapan untuk mu jangan lupa di makan ya Saeng, oh iya Hyung minta maaf karena tidak membangunkan tidur mu " .
Hyung menyayangi mu .
Jin Hyung.
" Ternyata Hyung lupa besok hari ulang tahun ku, padahal Hyung janji akan libur untuk ku " gumam nya sedih lalu ia mengambil makanan yang di buat kan Hyung nya lalu melahapnya.
Di lain tempat hoseok sedang menyiapkan sebuah acara untuk birthday party, setelah semua selesai dengan dekorasi yang di pesan lalu ia menghubungi sahabat nya .
" Halo jin Hyung, semua dekorasi nya sudah selesai dengan apa yang kau pinta " ucap hoseok pada seokjin melalui seluler.
" Oke Seok, makasih nanti aku kesana untuk melihat nya " ucap seokjin.
" Oke lah aku tunggu Hyung " sahut hoseok lalu meletakkan kembali ponsel nya .
Seokjin mematikan ponselnya lalu menatap figuran foto sang adik yang memang ia pajang di meja kerja nya .
Ia sebenarnya ingat besok adalah hari ulang tahun adiknya dan adiknya meminta nya untuk libur dan menemaninya tapi ia tidak bisa karena ingin membuat pesta kejutan untuk adik satu satu nya yang ia punya .
.
.
.Taehyung berjalan menuju kantin sekolah bersama teman² nya .
" Kau kenapa Tae dari tadi muka mu cemberut ada aja " tanya Jimin .
" Tau nih Hyung padahal kan harus senang dong kan besok ulang tahun mu Tae " sahut Jungkook.
Taehyung semakin cemberut saja .
" Aku sebal sama jin Hyung, kan seharusnya dia ingat besok itu ulang tahun ku tapi dia malah pergi kerja " ucap nya kesal.
" Kenapa sebal? Kan ulang tahun mu besok ? " Tanya Jimin lagi .
" Isss iya emang besok tapi kan jin Hyung janji bakal Nemenin aku seharian dan bakal ambil cuti, pokonya aku bakalan marah sama jin Hyung " jawab nya .
" Mungkin jin Hyung lupa kali Tae, jangan sampe marah lah Tae kasihan jin Hyung " ucap Jungkook.
" Biarin aja, salah sendiri kenapa ia bisa lupa ulang tahun adiknya padahal ya waktu jin Hyung ulang tahun aku orang pertama yang ucapin lalu beri kado untuk nya " sahut taehyung .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...