Di taman belakang rumah terdapat namja tampan berusai 15 tahun yang duduk termenung seorang diri, ia adalah min seokjin adik bungsu keluarga min .Sebenarnya ia sangat disayang oleh ke dua hyung nya tapi semua itu berubah setelah kedatangan kim soobin kerumah nya bersama dengan yoongi hyung pertama nya dan menjadikan soobin sebagai adik mereka lalu mengeserku sebagai adik mereka yang selalu disayang .
Sekarang mereka lebih memperhatikan soobin dibandingkan seokjin adik kandung mereka, seokjin merasa kalo soobin punya niat jahat pada keluarganya tapi setiap kali ingin mengatakannya pada hyung nya, ia selalu di marahi oleh mereka dan menganggapnya alasan saja .
Dan kini seokjin hanya sendiri dirumah besar ini tidak ada kebahagian yang ia rasakan seperti dulu .
" eomma,appa aku ingin bersama kalian saja. Mereka berubah, sudah tidak menyayangi ku lagi mereka lebih mementingkan soobin di banding aku . boleh kah aku menyusul mu " gumam seokjin lirih .
.
.
.Seokjin dan soobin sudah rapih dengan seragam sekolah dan saat ini mereka semua sedang sarapan bersama, setelah sarapan seokjin dan soobin berangkat kesekolah di antar oleh yoongi .
" hyung aku boleh duduk di samping mu tidak " tanya seokjin pada yoongi .
" aku sudah duluan seokjin, kau duduk dibelakang aja oke dan aku duduk disamping yoongi hyung. Iya kan yoongi hyung " ucap soobin dan di angguki oleh yoongi .
" soobin duduk disamping hyung kau dibelakang aja ya " ucapnya .
" kenapa soobin terus sih hyung yang duduk di samping mu, aku juga ingin duduk di depan bersama mu hyung " protes seokjin pada yoongi yang pilih kasih .
" jangan mulai seokjin, panggil dia dengan sebutan hyung bagaimana pun ia lebih tua dari mu. diam dan duduk di belakang jangan banyak protes " sahut yoongi tegas, soobin tersenyum senang dan menjulurkan lidah nya ke seokjin seolah olah mengejek nya .
Seokjin mendengus kesal, ia langsung masuk kedalam mobil dan melipat kedua tangan nya didada .
Sampai di depan gerbang sekolah, seokjin dan soobin turun dari mobil. Seokjin bertambah kesal saat yoongi mengecup kening soobin sayang sedang kan ia dilewati saja oleh yoongi .
" kau pilih kasih hyung " ucap seokjin meninggalkan yoongi dan soobin .
Yoongi menatap kepergian seokjin, padahal dia mau mengecup kening seokjin juga tapi sudah pergi duluan .
Didalam kelas seokjin duduk kesal menatap papan didepan nya ." jin kau kenapa " tanya jimin sahabat seokjin yang memperhatikan sahabatnya hanya diam selama pelajaran berlangsung, seokjin menoleh ke jimin dan menggelengkan kepala nya .
" aku tau kau bohong jin, pasti karena soobin sunbae ya " tebak jimin benar.
" iya, yoongi hyung dan namjoon hyung menyayangi nya dan melupakan aku adik kandung nya " ucap nya lirih, jimin mengusap pundak seokjin .
" sudah lah jangan pikirkan terus bentar lagi istirahat nanti kita kekantin atau mau ke taman belakang sekolah " tawarnya.
" ke kantin dulu baru ke belakang sekolah " ucap nya lalu di angguki oleh jimin.
.
.
.Saat ini seokjin dan jimin berada di belakang sekolah bersama taehyung dan jungkook adik kelas,mereka yang sangat dekat dengan seokjin juga jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...