Semua terasa begitu hampa tanpanya
Kesalahan yg kami buat pada nya membuat kami membenci diri kami sendiri seharus nya kami bisa mengerti keadaannya saat itu kami menyesal maaf kan kami jin hyung...Namjoon...
01 desember 2017
Pemakaman bertuliskan kim seokjin.Hari ini airmata kami jatuh bersamaan dengan terkuburnya kenangan yang indah yg kami semua ciptakan bersama selama 4 tahun ini .
Kami menyaksikan pemakaman hyung tertua kami dengan diiringin tangisan tangisan dari orang terdekat juga fans kami , siapa pun tidak pernah menyangka akan kepergian kim seokjin secepat ini ...Dan semua itu hanya akan terkenang oleh mereka yg menyayangi nya...
Flacback on ...
Diruang tengah drom terdengar keributan yg dibuat oleh jungkook terhadap seokjin hanya karena hal sepele tapi di besar besarkan oleh jungkook , jungkook berpikir kalo seokjin iri pada diri nya karena dia mendapat kan kebebasan dari agensi mereka .
" kau sengaja kan hyung menjatuhkan hp ku ... " Ucap Jungkook sambil membentak seokjin .
" aku gak sengaja kookie ... " Ucap nya berusaha pada kookie
" bohong!!!!! , bilang saja kau iri kan pada ku hyung karena aku bebas melakukan apa pun oleh bang pd nim dan kan merusak hp kesayangan ku.... " Kesal Jungkook berteriak dihadapan seokjin .
" ada apa ini ... " Timpal yoongi yang entah dateng dari mana yoongi sudah berada di belakang seokjin, lalu jungkook mengadu pada yoongi berharap yoongi membela nya dan ternyata yoongi membela jungkook ...
" benar yg di katakan oleh jungkook hyung.. " tanya yoongi
" aku berani bersumpah yoon aku nggak sengaja " jawab seokjin pada yoongi.
" yoongi hyung aku yakin jin hyung tidak sengaja menjatuhkan hp jungkook " sahut namjoon membela seokjin .
" benar hyung aku juga yakin kalo jin hyung tidak sengaja " timpal hoseok
" jungkook hp mu masih bisa di benarkan jadi tidak usah di masalahan lagi sih " ucap Jimin pada Jungkook yang lebih mementingkan ponselnya .
" jungkook kau tidak boleh seperti itu terhadap jin hyung dan jangan berlebihan ponsel mu bisa di perbaiki " ucap taehyung
" hyung buat apa kookie bohong jelas jelas jin hyung sengaja menjatuhkan hp kookie lagian ngapain sih kalian bela jin Hyung " sahut Jungkook sebal .
" kook aku harus bagaimana menjelaskan nya sama kamu Hyung benar nggak sengaja " ucap seokjin masih berusaha sabar
" jin hyung lebih baik kau jujur saja " sahut yoongi geram
" yoon ak... " Ucap seokjin terpotong karena terjatuh akibat pukulan yoongi ...
Habis sudah kesabaran seokjin yg di tahan dari tadi dan seokjin membalas pukulan yoongi dan berteriak marah terhadap yoongi juga jungkook.
" HARUS BERAPA KALI AKU MENJELASKAN PADA KALIAN TERUTAMA KAU JUNGKOOK AKU TIDAK SENGAJA MENJATUH KAN HP MU LALU KAU BERPIKIR AKU IRI BUAT APA AKU IRI PADA MU HUH BUAT APA . IYA KAU MEMANG BEBAS DALAM MELAKUKAN HAL APA PUN TAPI TIDAK DENGAN KU AKU PUNYA TANGGUNG JAWAB BESAR DISINI MENJAGA MERAWAT KALIAN MENGANTAR MU SEKOLAH , KALIAN TIDAK PERNAH BERPIKIR AKU SANGAT LELAH DENGAN SIKAP KALIAN SEMUA , CACIAN KALIAN SAAT AKU MELAKUKAN KESALAHAN ... KALIAN TIDAK MEMIKIRKAN PERASAAN KU KALIAN HANYA MEMIKIRKAN DIRI KALIAN SENDIRI . APA KALIAN PANTAS AKU SEBUT DENGAN SAHABAT, DAN SATU LAGI INI SUDAH JADI KEPUTUSAN KU... HIKS HIKS HIKS " seokjin mengatur nafasnya, hancur sudah perasaan seokjin saat ini air mata yg ia tahan untuk tidak keluar dari matanya kini mengalir tanpa ijin ,SEMOGA KALIAN BAHAGIA TANPA DIRI KU. maaf kan atas sikap ku pada kalian tadi aku minta maaf yoongi telah memukul mu permisi " ucap seokjin berlari keluar dari drom bts setelah mengungkapkan perasaan nya,
Setelah seokjin keluar dari drom mereka menyadari perbuatannya selama ini terhadap seokjin yg di bilang oleh seokjin adalah benar mereka tidak pernah memikirkan
perasaan seokjin selama ini apa mereka pantas di sebut sahabat...Seokjin berlari keluar tanpa memperdulikan orang orang si sekitar bahkan seokjin tidak mendengar teriakan dari manager nya , seokjin terus berlari tanpa sadar ada sebuah mobil yg melaju sangat kencang kearahnya dan...
Tiinnn
....
Brukkkk
Ketabrakan pun tak terhindarkan seokjin terpental sangat jauh manager nya yg melihat itu berteriak memanggil seokjin.
" SEOKJIIINNN " !!!!!!
" seokjin bertahan ya hyung mohon " ucap manager memangku kepala seokjin di paha nya .
" sejin hyung uhuk...uhuk... Aku minn..taa maaf .uhuk sampaaikan permintaanku.. pada merekaa.. aku menyayangi.. nya.. akhh..aku udah tidak kuat untuk ber.. akh... Tahaann... " ucapannya terbata bata dan pengelihatannya pun mulai tidak jelas.
" seokjin jangan berkata seperti itu kau pasti kuat aku mohon kau bertahan sebentar lagi ambulanc akan datang aku mohon kau harus kuat " manager menggelengkan nya
" maafkan... Aku... sejin hyung.. "
Mata seokjin tertutup sempurna ..
Di rumah sakit...
Member bangtan mendapat kabar tentang tabrakan yg alami oleh hyung mereka otak mereka kembali berputar akan kesalahan yg mereka perbuat ...
Sampai nya di rumah sakit mereka melihat manager mereka sedang mondar mandir depan ruangan UGD langsung menghampiri manager mereka ...
Ceklik
Dokter keluar dengan raut wajah yg sulit di artikan oleh mereka ...
Manager " dokter bagaimana keadaan seokjin dok dia baik baik saja kan ...
Dokter " maaf ... kami sudah berusaha semampu kami untuk menyelamatkan nyawa nya tapi takdir berkata lain pasien kim seokjin menghembuskan nafas terakhirnya pukul 02.45 kst.
Mereka yg mendengar itu pun hancur sudah dunianya mendengar itu...
JINNNNNN HYUUUUUNGGGGG
teriakan mereka bersamaan di rumah sakit , tangisan penyesalan yg sangat menyayat hati siapa pun yg mendengar tangisan mereka ....END
*
*
*
*
*
*
*
*
*3 tahun telah berlalu .
Mereka sudah bisa menerima kenyataan nya mereka sudah mengkhilaskan kepergian kim seokjin ......
Saranghaeyo kim seokjin hyung...
AKHIRNYA BISA UP JUGA BEBERAPA HARI INI SIBUK BANGET ...
HEHEHE...
MAAFKAN LAH DAKU KALAU FF KU KURANG MEMUASKAN KALIAN DAN MUNGKIN CERITANYA ANEH...
VOTED AND COMMENT .....
SEMOGA KALIAN SUKA 😚😚😚😚
SALAM KU UNTUK KALIAN YG AKU SAYANG ....
SAMPAI JUMPA DI NEXT SELANJUTNYA......
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
DiversosSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...