Sorry for typo .Happy reading .
___________________
* Busan
Setelah kabar hiatusnya Bangtan, para member banyak waktu luang seperti saat ini mereka berlima sedang berada di ruang latihan hanya untuk sekedar melakukan atau menghapal kembali tarian.
Seseorang tak sengaja melewati ruang latihan dan ia bersmrik menatap mereka .
" Begitu mudahnya kalian di hasut.. hahaha... Jeon Jungkook ini masih belum seberapa!!!! " Gumamnya sinis. Lalu pergi meninggalkan ruang latihan.
Dilain tempat seokjin menghubungi seseorang untuk mengirimkan semua bukti yang sudah ia simpan. Ibu Jungkook menghampiri seokjin, seokjin membungkukkan badannya.
" Imo kenapa belum tidur " tanya seokjin sopan pada ibu Jungkook.
" Imo belum mengantuk, kamu sendiri kenapa belum tidur ini sudah malam " jawab nya bertanya.
" Ada beberapa yang harus aku lakukan imo " ucapnya lalu memasukkan ponselnya.
" Nak seokjin imo minta maaf kalo kamu jadi terlibat dalam masalah ini, tidak seharusnya kamu terlibat hanya karena ingin melindungi putra imo " sahut ibu Jungkook pada seokjin yang hanya di balas senyuman untuk nya .
" Imo tenang saja, aku akan lindungi Jungkook dari nya dan para member aku juga akan membuat nya sadar kalo ini bukan salah Jungkook hanya karena anaknya tidak di terima di agensi " ucap seokjin tulus .
Ibu seokjin tersenyum lembut pada seokjin, sungguh ia tidak menyangka seokjin sangat peduli dan menjaga putra nya .
Setelah beberapa saat seokjin berpamitan untuk istirahat pada ibu Jungkook.
Ibu Jungkook menundukkan kepalanya ia tidak menyangka jika Kaka ipar nya tega memfitnah putra nya hanya karena putra nya menang dalam audisi.
Flashback on.
Ahn Yoona mengantar putra nya ke sebuah gedung agensi yang sedang mencari idol baru dan ia bertemu dengan Kaka ipar nya haejin yang sama mengantar putra nya yang bernama Jeno .
Seperti biasa juri akan melihat tarian para peserta audisi, setelah semua selesai menunjukkan bakat mereka masing masing saat nya para juri mengumumkan hasil siapa yang lolos. Dalam audisi tersebut.
Dan nama Jungkook ada dalam daftar lolos dan nama Jeno ada dalam daftar tidak lolos, Jeno sangat kesal dengan apa yang ia lihat lalu pergi begitu saja .
Haejin tak tega melihat putra nya sering menangis dan putus asa karena ia berharap bisa menang audisi tapi nyatanya ia gagal, Jeno mengurung dirinya sendiri.
Haejin menemui ahn Yoona dan Jungkook untuk memintanya mundur dan Jeno yang menggantikan posisi Jungkook saat itu, tapi Jungkook permintaannya karena itu cita-cita ingin menjadi idol . Haejin sangat marah lalu ia pergi meninggalkan rumah ahn Yoona begitu saja .
Saat ia memasuki rumah hal pertama yang ia lihat adalah putranya tergeletak tak bernyawa dengan darah yang mengalir di tangan nya, haejin menangis histeris atas kematian putra nya yang nekat mengakhiri hidupnya.
" Aku bersumpah akan membalas dendam putra ku pada kalian... Terutama kau Jungkook "
Sejak saat itu haejin memutuskan hubungan persaudaraan mereka dan terus membuat Jungkook menderita.
Flashback off.
Seokjin dan Jungkook berjalan memasuki gedung agensi menuju ruangan PD Nim dan meletakkan amplop coklat di meja nya, PD Nim menatap amplop coklat tersebut bertanya pada seokjin .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...