ini yang terbaik

1.4K 72 5
                                    

Di sebuah mansion mewah terdapat seorang namja tampan sedang menundukkan kepalanya , Namja tersebut takut menatap wajah marah sang Kaka .
Sedang kan Namja yang terlihat marah menatap adik nya kesal karena sifat keras kepala adik nya bikin ia naik darah .

" Sampai kapan jin , sampai kapan kau akan menuruti perkataan Hyung
Aku ini Hyung mu jin "  sahut kesal Kim seokjung selaku Kaka dari Kim seokjin .

" Mianhae seokjung Hyung tapi aku tidak bisa meninggalkan mereka aku menyayangi mereka semua " sahut Kim seokjin lirih . Ia terlalu menyayangi adik adik nya .

" Kau lebih mementingkan mereka daripada dirimu sendiri , tinggalkan mereka atau Hyung yang akan meninggalkan mu " sahut kesal . Bagaimana bisa adik nya bisa bertahan dengan sifat kasar mereka terhadap adiknya .

" Hyung aku nggak mau kau pergi dariku karena kau satu satunya nya keluarga yang aku punya " sahut seokjin lirih .

" Kau harus konsisten dengan ucapan mu " jawab seokjung . Ia melihat wajah adik nya yang terlihat menahan sakit hingga ia dapat mendengar suara erangan dari mulut sang adik

Kim seokjin adalah member tertua di boyband terkenal asal Korea Selatan ia terkenal dengan ketampanan bahkan ia di juluki world wide hanseome  Ini . Tapi saat ini ia di benci oleh para member karena sebuah kesalahpahaman yang terjadi saat itu . Hingga sang kakak mengetahui nya .

Flashback on .

Di dorm Bangtan .

Saat ini para member dan sang manager  sedang berkumpul di ruangan TV untuk meminta penjelasan dari salah satu dari mereka .

" Sekarang tolong kau jelaskan seokjin " tanya tegas sang manager .

Seokjin Hanya menundukkan kepalanya , ia hanya berusaha melindungi Jungkook dari sang pelatih yang ingin mencelakai Jungkook saat itu . Ia tidak marah untuk terus berlatih karena ia tau kemampuannya itu tidak seperti mereka .

" Jawab saya seokjin " tanya nya lagi .

" A..aku hanya ing.. "  perkataan seokjin terpotong oleh Jungkook yang kini menatap nya sinis .

" Bilang saja kau tidak suka pada nya yang menyuruh mu terus berlatih karena kau itu tidak becus " sahut Jungkook sinis .

" Benar kata Jungkook kau itu hanya menjadi beban di grup ini " timpal yoongi .

" Buat apa coba kau menghajarnya kalo tidak kesal " timpal namjoon . Selaku leader seharus ia bisa mengendalikan ini tapi ia malah terbawa emosi .

" Sekarang jawab pertanyaan saya seokjin mengapa kau menghajar bogum di ruang latihan .dan kau tau apa terjadi olehnya ia kritis keadaan nya , kau ini idol grup terkenal seharusnya kau bisa jaga etika . " Sahut sang manager menaikkan suara nya .

" Aku terpaksa melakukan nya , saat itu ia akan mencelakai Jungkook . Aku hanya berusaha melindungi Jungkook dari nya . Maka nya aku terpaksa menghajar , aku tidak tau kalo tindakan ku itu membuat membuatnya kritis . " Jelas seokjin pada yang lain . Meskipun ia terluka dengan ucapan para member yang sudah ia anggap sebagai adik nya tapi ia tetap menyayangi nya.

Mereka tidak percaya dengan ucapan seokjin yang di anggap nya hanya alibi saja .

Seokjin melihat para member seperti tidak percaya dengan ucapan nya .

Seokjin memegang dada kanannya yang berdenyut ia merasa sakit pada dada nya tapi ia berusaha tenang di depan para member .

" Aku bicara jujur apa ada nya , apa kalian tidak percaya dengan ku . Baiklah mulai saat ini aku akan mengundurkan diri dari Bangtan , permisi " sahut nya lirih dan meninggalkan dorm Bangtan , ia terpaksa berkata seperti itu karena rasa sakit di dada semakin sakit ia tidak mau mereka tau dan memutuskan keluar .

Para member yang mendengar itu tidak percaya dengan apa yang diucapkan oleh seokjin . Ia memutuskan keluar begitu saja terbesit perasaan bersalah padanya tapi mereka menghiraukan nya .

Tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi dengan seokjin dan apa yang dikatakan seokjin itu adalah kebenaran nya .

Flashback off .

" Akh...arrghh...hhh.. " Erangan seokjin sambil mencengkram kuat dada kanan nya yang berdenyut nyeri.

" Saeng , apa dada mu terasa sakit lagi . Kita kerumah sakit ya " tanya seokjung cemas dengan adik nya yang terus mencengkram dada nya .

" Saeng kau dengar Hyung kan" tanya nya lagi.

" S..sakit , s..sakit , akh.. hhh" hanya itu yang ia bisa katakan pada Sang kakak . Dada nya semakin sakit dan nafas nya tersengal sengal  .

Tanpa pikir panjang seokjung membopong tubuh seokjin ke mobil menuju rumah sakit .

Sampai nya di rumah sakit seokjung memarkirkan mobilnya asal ia langsung membopong tubuh seokjin kedalam masuk ruangan IGD . Seokjin di letakkan di brankar , suster menyuruh nya keluar ia pun menuruti nya .
" Tolong selamatkan adik ku " jawab nya pada sang perawat .

Seokjung terus mondar mandir di depan ruang IGD sudah hampir 2 jam belum ada tanda tanda dokter keluar .

Tidak lama kemudian dokter keluar , seokjung langsung menghampiri nya .

" Dokter bagaimana keadaan adik saya , ia baik baik saja kan " tanya seokjung .

" Kami minta maaf , adik anda kami nyatakan koma " jawab dokter tersebut .

Seokjung mematung mendengar perkataan sang dokter yang mengatakan adik nya koma , apa adik nya menderita penyakit yang parah tapi kenapa adik nya tidak bilang pada nya .

" K..ko..koma , bagaimana mana mungkin dok apa yang terjadi dengan adik saya dong apa yang menyebabkan ia koma tolong jelaskan pada saya " tanya seokjung pada sang dokter , karena tidak percaya dengan apa yang ia dengar .

" Apa adik anda tidak mengatakan tentang penyakitnya pada anda " tanya dokter tersebut ,  Seokjung menggeleng kan kepalanya ia sama sekali tidak mengetahui nya adik nya tidak pernah bercerita tentang apa yang terjadi pada nya .

" Adik anda menderita penyakit kanker hati stadium 3 dan kini penyakit nya sudah fase lanjut , Kanker ini terbilang ganas dan kemungkinan untuk sembuh sangatlah kecil . " Jelas dokter tersebut membuat seokjung terpukul dengan apa yang terjadi dengan adik nya ia menyalahkan dirinya yang telah lalai menjaga adik kesayangannya itu .

" Kenapa kau tak cerita Saeng hiks ...
Kenapa kau menyembunyikan penyakit mu pada Hyung . Maafkan Hyung yang lalai menjaga mu bahkan hyung tidak ada saat kau membutuhkan Hyung . Hiks.. hiks.. Hyung janji akan terus ada di samping mu Saeng berjuanglah demi Hyung . Hyung yakin kau bisa sembuh " batin seokjung lirih .

Apa yang harus ia lakukan untuk adik nya saat ini ?! .

Mengambil keputusan yang tepat demi kebaikan sang adik meskipun akan menyakiti perasaan sang adik nanti nya , apa pun akan ia lakukan
Untuk adik kesayangannya nya  .

-
-
-
-

Vote and comment sesuka hati kalian.

Maaf kalo mengecewakan...

kelamaan ya aku update nya hhhh ... Maaf salah kan tugas kerjaan ku yang menumpuk ....

Maaf jarang update ya ....

Ku harap kalian setia dengan cerita ku yang gaje ini ...

Thank you 😘 😘

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang