TERIMA KASIH

2K 97 7
                                    

Di sebuah mansion mewah ada seorang namja tampan bernama lee seokjin putra sulung dari lee soojin dan lee jisoo pemilik perusahaan ternama di korea selatan, saat ini seokjin sedang di tangani oleh dokter pribadi keluarga lee yaitu paman nya yang bernama lee siwon .

   " Bagaimana keadaanya kaka ipar " sahut jisoo
 
   " seokjin harus segera dibawa kerumah sakit jisoo'ah penyakit yang di derita seokjin cukup serius "  sahut lee siwon adalah kaka ipar dari suami nya yaitu dokter terkenal yang menangani penyakit dalam .

   " hyung aku sudah coba bujuk seokjin untuk pergi kerumah sakit tapi dia selalu menolaknya berbagai cara kami lakukan tetap tidak berhasil juga " sahut soojin .

   " seokjin hanya mau kerumah sakit saat kalian sudah memaafkan sahabatnya , itu yang seokjin pada hyung tadi hanya satu cara yang kalian harus lakukan pertemukan seokjin dan para sahabat nya siapa tau dengan kedatangan mereka seokjin ada semangat untuk hidup " sahutnya .

  " tidak !!! Seokjin tidak boleh bertemu mereka karena mereka lah seokjin jadi seperti nih " sahut jisoo berkaca kaca saat mengingat kejadian itu .

  " hyung apa kau tidak ingat  2 tahun yg lalu saat seokjin masuk rumah sakit karena kecelakaan penyebab nya adalah mereka yg menuduh seokjin membunuh " sahut soojin emosi mengingat itu .

FLASBACK  ON

" wooow siapa yang datang ke  rumah kita tidak tau malu sekali ya udah diusir tapi masih balik lagi " sahut jimin mengejek .
" pembunuh sialan itu masih punya nyali juga datang menemui kita , hai pembunuh mau ngapain lagi ke sini huh kau mau membunuh kami juga huh " sahut sinis yoongi .
" berapa kali aku harus bilang pada kalian aku bukan pembunuh tolong dengarkan penjelasaan nya saat itu aku tidak sengaja bertemu orang itu dengan keadaan tertusuk lalu aku menghampiri nya tapi tiba tiba kalian datang dan menuduh ku membunuh orang itu " penjelasaan seokjin di acuhkan oleh mereka .
" mana ada penjahat mau ngaku bisa bisa penjara penuh , pembunuh ya tetap membunuh " sahut taehyung .
" lebih baik kau pergi kami tidak sudi bertemu dengan pembunuh seperti mu " sahut jungkook .
" baiklah aku akan pergi dari sini dan juga dari hadapan kalian untuk selama nya ,terima kasih karena kalian pernah jadi sahabat ku yang berarti di hidup ku  , aku tidak akan pernah membenci kalian walaupun kalian memperlakukan ku seperti ini dan satu lagi aku bukan pembunuh yang kalian pikirkan .
Lalu seokjin pergi meninggalkan tempat tersebut dengan mata berkaca kaca sambil memegang dada nya yang berdenyut nyeri bukan karena penyakit nya melainkan perkataan sahabat nya .

Seokjin menyebrangi jalan Tanpa sadar ada sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak diri nya seokjin terpental sangat jauh dan berakhir kepala nya membentur batu yg berada di pinggir jalan ,  orang orang yang melihat kejadian itu langsung menghampiri seokjin yang tergeletak tak berdaya dengan darah yang keluar dari mulut , hidung dan kepalanya .
Tuan lee dan nyonya lee mencari seokjin karena sudah 3 jam seokjin belum pulang ke rumah setelah minta izin untuk menemui sahabat nya tiba tiba mereka melihat ada kerumunan orang yang berada di pinggir jalan dan menyebabkan macet ,  mereka langsung turun dari mobil dan menanyakan kepada orang di sekitar situ
Yang mengatakan ada seorang pemuda di tabrak lari , nyonya lee mempunyai firasat tidak enak langsung menerobos kerumunan orang orang , betapa terkejutnya nyonya lee melihat pemuda yg tergeletak di aspal dengan berlumuran darah itu adalah putra nya lee seokjin , jisoo langsung berlari kearah seokjin memangku kepala seokjin .
" SEOKJIN!!! Nak bangun nak eomma mohon sayang bangun ini eomma bertahan sayang " teriak jisoo  berderai air lalu memeluk seokjin erat .
" soojin yang mendengar teriakan  isteri nya  memanggil putra nya langsung berlari , betapa terkejut nya nya ia melihat isteri nya memeluk anak nya yg sudah geletak tak berdaya .
" seokjin nak ini appa sayang buka mata kamu nak hiks appa mohon bangun nak jangan pergi dulu nak appa sebelum appa membahagiakan kamu nak appa mohon , YAKK KALIAN ORANG ORANG BODO APA KALIAN TIDAK PUNYA OTAK HAH KALIAN HANYA MENONTON ORANG YANG SEDANG SEKARAT , ANAK KU SEDANG SEKARAT  APA KALIAN TIDAK BERINISIATIF MEMANGGIL AMBULANCE . " teriakan tuan lee memecah orang orang yg hanya melihat kecelakaan itu salah satu dari mereka menghubungi ambulance .
Tuan lee berusaha menengangkan isterinya yang masih menangis sambil memeluk sang anak nya , tuan lee melihat sahabat nya yang berada di situ langsung emosi soojin melepas pelukan nya dari jisoo langsung berdiri menghampiri mereka .
" KALIAN ,  PUAS KALIAN MELIHAT PUTRA KU BERADA DISANA , SEHARUSNYA SAYA TIDAK MEMBERI IZIN PADA SEOKJIN UNTUK BERTEMU DENGAN KALIAN  ,kalian akan menyesal karena sudah menuduh putra ku dan satu lagi kalian jangan pernah berharap untuk menemui putra ku karena saya tidak akan pernah mengizin kalian bertemu dengan seokjin " sahut tuan lee dingin menatap mereka tajam , setelah mengatakan itu tuan lee pergi menghampiri isteri dan anak nya yang di masukan ke ambulan .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang