percaya lah aku kan kembali

1.5K 76 4
                                    

Ini lanjutan dari ( terlambat )
_
_
_

2 tahun kemudian .

  

     2 tahun sudah mereka kehilang seokjin yang hingga saat ini belum di temukan keberadaan nya segala upaya mereka telah lakukan untuk menemukan keberadaan seokjin .

  2 tahun juga kehidupan mereka berubah . Bangtan telah mengumuman kepada media untuk hiatus sementara waktu membuat para fans mereka bersedih .

Bahkan kabar kecelakaan seokjin saat itu menyebar dengan begitu cepat dan  para fans mereka yang mendengar kabar jika seokjin  idola mereka belum di temukan hingga saat ini membuat mereka semua bersedih dan terpukul , mereka semua terus memanjatkan doa agar seokjin ditemukan dengan keadaan baik baik saja karena mereka yakin seokjin masih hidup .
  

Saat ini para member bangtan  sedang  berada di daerah ilsan   para member masuk ke sebuah cafe mewah .


Mereka semua duduk di bangku paling pojok . Mereka semua hanya memandang kaca jendela sambil menunggu pesanan mereka datang .

" Hyung . Iiissshh kau menyebalkan sekali " ....

" Aegyo . dongsaeng Hyung sedang merajuk , eoh " ... 

Mereka semua mendengar Suara itu . mereka kenal dengan suara itu , lalu mereka semua mencari asal suara itu dan apakah yang mereka lihat itu benar sosok yang mereka cari dan rindukan selama ini berada di depan mereka ataukah ini halusinasi .

Jin Hyung ....

" Saeng apa kau tidak ingat kata dokter eoh , kondisi mu belum terlalu stabil " ia memandangi dongsaeng nya yang cemberut dan terpaksa ia mengizinkan . " Hhh.. baiklah tapi hanya satu saja oke " . Mata nya langsung berbinar-binar akhirnya Hyung nya mengizinkan nya . " Jinjja . Gumawo Hyung .... " Ia memeluk Hyung sayang , sang kakak nya menatap gemas pada adik nya ini .

Para member lalu menghampiri nya menatapnya lebih dekat mencoba meyakinkan hati mereka apa benar yang ia lihat ini nyata atau hanya ilusi .

Jungkook yang tidak sabar langsung berkata " jin hyung ?? " .  Yang dipanggil menoleh kepalanya dan ia bertatapan muka dengan Jungkook , Jungkook tersenyum karena ini bukan ilusinya tapi nyata .

Saat orang yang bersama dengan seokjin pergi ini kesempatan untuk mereka .

Jungkook langsung memeluk seokjin
Membuat ia kebingungan dan melepaskan pelukannya lalu berkata

" Maaf kau siapa ??? " Tanya nya bingung . Kaget ...!!!
Tentu Jungkook kaget karena sang kakak yang ia rindukan tidak mengingatnya .

Para member pun terkejut mendengar penuturan seokjin .

" Hyung apa kau tidak mengingat ku " tanya Jungkook .

" Tidak !! , Aku tidak mengenal kalian sama sekali " jawab nya serius .

" Hahaha , kau bercanda Hyung . Kau ini kemana saja Hyung kami mencari mu kemana " . Sahut namjoon tak percaya .

Seokjin semakin tidak mengerti dengan ucapan mereka yang mengenal nya sedangkan ia tidak pernah mengingatnya .

Choi Siwon yang mendengar suara adiknya bicara dengan orang lain segera menghampirinya .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang