kami menyayangimu

1.7K 63 0
                                    

sorry for typo ...

Happy reading ....

Kau jangan bohongi kami Hyung kami tau .

Kau jangan merasa takut bercerita pada kami .

Jangan rahasia apapun dari kami .

Kami menyayangimu selama nya ...

-
-
-
-
-

01 Januari 2016 .

Di ruang tengah terdapat 7 namja tampan sedang menikmati waktu liburan mereka meskipun hanya 4 hari , mereka memanfaatkan nya dengan bersantai .

" Jin Hyung , aku lapar apa masih ada makanan Hyung " teriakan Jungkook dari ruang tamu .

" Hey kelinci bongsor , kau baru saja makan Snack milik ku " timpal taehyung yang kesal karena makanan nya dimakan' oleh Jungkook tanpa perduli pada nya .

" Yak ?!!! , Jahat sekali kau Hyung pada adikmu yang imut ini " sahut nya mempout'kan bibirnya ,Tae menatap geli .

" Alien ?!! , Berani nya kau menarik bibir ku yang indah ini " sahut nya kesal karena taehyung menarik bibir nya . Kan tidak lucu kalo bibir maju .

" Aduh kookie hyung tuh gemas sama mulut mu itu " sahut nya gemas +greget ingin sekali ia melempar Jungkook ke sungai Han saat ini juga , tapi sayang niat nya harus terkubur dalam-dalam karena kelinci bongsor ini mempunyai otot otot yang kekar , sedangkan dirinya ?!... Sudah lah lupakan .

Seokjin yang baru selesai mencuci lalu menghampiri mereka .

" Sudah lah Tae , Snack ada di lemari dapur . Ambil lah yang kau mau Saeng . " Sahut seokjin lembut , Jungkook langsung memeluk seokjin sayang .

" Gomawo hyungie " sahut nya memeluk seokjin .

" Hyung kami juga mau di peluk sama mu " sahut mereka bersamaan .

" Baiklah , sini " sahut nya sambil merentangkan tangannya , mereka semua langsung memeluk seokjin .

20 Maret 2016 .

Saat ini mereka semua sedang berada diruangan backstage untuk beristirahat setelah acara yang mereka hadirkan tadi berjalan lancar , mereka semua mengganti pakaian nya sebelum kembali ke dorm Bangtan .

Seokjin yang sedang bermain dengan hp nya , ada salah satu staff memberikan sebuah kotak berukuran sedang untuk nya , ia menyimpan kotak tersebut di tas miliknya .

Sesampainya mereka di dorm . Mereka semua menuju kamar mereka untuk mandi dan beristirahat .

Saat malam hari mereka semua berkumpul di ruangan TV .

Namjoon , seokjin , hoseok sedang asik menonton televisi , yoongi ia sedang tidur sedang kan maknea line pada sibuk bermain game .

Jungkook merasa haus, ia berjalan kearah dapur dan melihat ada sebuah kotak yang bertuliskan nama seokjin di atas nya ia pun membawa nya dan menanyakan pada seokjin .

" jin Hyung ini kotak apa , apa isi nya " sahut Jungkook sambil menunjuk kotak itu , seokjin melihat kotak tersebut dan berkata

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang