Seorang namja tampan yg sedang memegang figura foto diri nya dan para sahabat nya yg sedang tertawa bahagia tapi sebelum semua nya berubah mereka tiba tiba membenci seseorang yang sangat ia rindukan saat ini seseorang yg ia anggap hyung nya sendiri .
Hari ini adalah hari terakhirnya berada di korea karena lusa ia akan menetap di jepang karena semenjak kematian hyung kesayangannya hidup nya sangat hampa tanpa kehadiran seseorang yg ia anggap hyung nya sendiri , ia membenci para sahabat nya karena mereka yg menyebabkan hyung nya pergi untuk selama nya .
" Jin hyung hiks...hiks...hiks... aku sangat rindu kau hyung hiks...hiks... 2 bulan bukan waktu yg singkat buat ku hyung melupakan kejadian itu hiks... hiks...hiks... maafkan aku hyung aku tidak bisa hiks... menyelamatkan mu hyung ... hikss... saat kecelakaan itu terjadi yg telah merenggut nyawa mu hyung hiksss... hiksss... jin hyung hiksss... maaf kan aku hyung maafkan aku hikss... hiksss... hari ini aku akan berangkat ke jepang hyung untuk menetap di sana , aku mengikhlaskan kepergian mu hyung tapi aku tidak akan pernah memaafkan mereka hikssss..... karena mereka yg membuat mu pergi dari hidup ku jin hyung hikss... hiksss... hiksss... " sahut yoongi terisak saat mengingat kecelakaan 2 bulan yg lalu yg telah merenggut nyawa orang yg ia sayang , lalu yoongi meletakan figura foto itu di meja dan mengambil figura foto dirinya dan seokjin lalu menaruhnya di koper .
Min yoongi ia lah namja tersebut yg sangat merindukan kim seokjin hyung nya ini yg telah pergi 2 bulan yg lalu semenjak saat itu kebencian yoongi sangat besar kepada para sahabat nya .
SKIP.....
Saat ini yoongi berada di kampus untuk mengurus surat-surat ke pindahannya .
Yoongi sedang duduk di bangku taman belakang kampus yg dulu biasa ia lakukan bersama seokjin kenangan yg sangat indah .
Yoongi mengambil ponsel nya dan melihat lihat foto nya dan seokjin sebelum ia pergi untuk selamanya.
"Aku sangat merindukan senyuman mu hyung " gumam yoongi.
tanpa menyadari air mata nya menetes membasahi pipi nya saat melihat kenangan dirinya dan seokjin .
" jin hyung hiksss... hiksss... hiksss... mengapa kau pergi secepat ini hiksss... hiksss.. hiksss... " gumam yoongi menghapus air mata dari pipi nya .
Namjoon dan yg lain melihat keberadaan yoongi di taman tanpa pikir panjang mereka menghampiri yoongi dengan keberanian mereka tau kalau yoongi masih membenci mereka karena kesalahan mereka pada seokjin 2 bulan yg lalu .
Namjoon memberanikan diri untuk menyapa yoongi , yoongi yg mengenal suara itu langsung menatap tajam ke namjoon dan yg lain nya , mereka yg di tatap tajam oleh yoongi hanya menunduk kan kepala mereka karena mereka sangat takut dengan tatapan yoongi saat ini .
" mau ngapain kalian kesini huh " sahut yoongi menatap sinis kearah namjoon dan yg lainnya karena jujur saja yoongi sudah muak melihat mereka karena wajah mereka mengingatkan nya akan kematian seokjin yg di sebabkan oleh mereka .
" kami tau yoongi hyung masih membenci kami karena kesalahan yg kami lakukan pada jin hyung hikss... hikss... kami sangat menyesal hyung sangat menyesal andaikan waktu bisa di putar kembali hiksss... kami akan memohon pada jin hyung dan mengakui kesalahan kami yg membenci jin hyung tanpa sebab hikss... bahkan kami yg telah menyebabkan jin hyung kecelakaan karena ide jahat kami yg dengan sengaja memotong rem mobil jin hyung hiksss.... hikssss... kami sangat sangat menyesal yoongi hyung , maafkan kami hyung .... " sahut hoseok dan juga lain nya yg terisak saat mengingat kejadian itu karena mereka menyesali ide bodoh mereka yg dengan sengaja memotong rem mobil seokjin dan memgakibatkan kematian seokjin yg pernah menjadi sahabat mereka .
" hahahah , menyesal KALIAN BILANG MENYESAL KARENA KALIAN HYUNG KU MENINGGAL KARENA IDE SIALAN KALIAN TELAH MERENGGUT NYAWA JIN HYUNG SEHARUS NYA KALIAN MEMBUSUK DI PENJARA KALO BUKAN KARENA JIN HYUNG AKU SUDAH MELAPORKAN KALIAN SEMUA HIKSSSS.... HIKKSSSSS.... KALIAN SANGAT KEJAM KALIAN JAHAT AKU MENYESAL PERNAH MENGKENALKAN SEOKJIN HYUNG KE KALIAN , KALIAN PEMBUNUH AKU SANGAT MEMBENCI KALIAN SAMPAI KAPAN PUN HIKSSS... HIKSS.... "sahut yoongi berteriak dihadapan mereka, amarah yoongi sudah tidak bisa terbendung lagi karena yoongi masih belum bisa merelakan kepergian seokjin.
" kau benar hyung seharus nya kami membusuk di penjara karena kami pembunuh kami membunuh jin hyung hikss... kami menyesali perbuatan gila kami hiksss... kami tidak memikirkan tindakan kami dulu maafkan kami yoongii hyung hikss.... hikss... kami tau kami salah tapi kami mohon maafkan kami hyung hikss... hikss... hiksss... " sahut jimin yg terisak karena ide nya itu membuat seokjin meninggal ...
" MAAFFF KALIAN BILANG MAAAFF MENGUCAPKAN MAAF ITU SANGAT MUDAH ANAK KECIL PUN BISA BILANG ITU , PERBUATAN KALIAN TIDAK PANTAS UNTUK DI MAAFKAN KALO PUN AKU MEMAAFKAN KALIAN APA JIN HYUNG AKAN HIDUP KEMBALI HUH JAWABBBB APA BISA JIN HYUNG KEMBALI HUH ? Sahut yoongi yg emosinya tidak bisa di kontrol lagi .
Mereka hanya bisa menunduk kan kepala mereka sambil terisaak jujur saja mereka benar benar menyesali perbuatan mereka bukan hanya yoongi saja yg kehilangan seokjin mereka juga sama kehilangan seokjin sosok yg sangat baik hati yg berhati seperti malaikat seokjin tidak pernah membalas perbuatan mereka dan masih jelas di ingatan mereka saat seokjin tersenyum pada mereka setelah mereka memotong rem mobil seokjin saat itu dan itu menjadi senyuman terakhir seokjin yg mereka lihat .
" jangan pernah berharap kalo aku akan memaafkan kalian dengan mudah nya seperti membalikan telapak tangan , nikmatilah penyesalan yg kalian perbuat pada jin hyung karena kalian telah membuatnya pergi untuk selamanya penyesalan yg sangat menyakitkan sampai kapan pun kalian akan di hantui rasa bersalah " sahut yoongi berlalu begitu saja saat ini melewati mereka , pikiran yoongi sangat kacau karena yoongi sangat merindukan seokjin .
"Maafkan kami jin hyung kami tau kami salah bahkan kami yg telah menyebabkan kecelakaan itu kami menyesal sangat menyesal andaikan waktu bisa di putar kembali kami ingin memperbaiki semua kesalahan kami pada mu hyung , tapi kami rasa itu terlambat karena kau pergi karena kebodohan kami , biarkan kami menanggung semua kesalahan kami pada mu jin hyung penyesalan memang selalu datang belakangan .
Maafkan kami kim seokjin hyung "
END
Maaf kalo ceritanya gaje banget
Sumpah lagi gabut .Tolong tinggalkan jejak karena aku butuh banget saran nya dan tolong hargai ....
Sorry terlalu lama update nya
Semoga suka __________Vote and commet guys
Sampai jumpa.......
THANK YOU 😗😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...