kau adalah malaikat kami

257 22 4
                                    

Sorry for typo

Happy reading

________________

Sejin selaku manager menyuruh mereka masuk kedalam ruangan PD Nim dan tentunya mereka semua berjalan menuju ruangan PD Nim.

PD Nim menyuruh mereka semua untuk duduk dan akan membicarakan hal penting.

" Jelaskan pada saya ini apa !!! " Ujarnya dengan nada sedikit tinggi dan melempar sebuah majalah ke atas meja.

Namjoon membaca isi majalah tersebut, ia melebarkan matanya lalu menatap Jimin tak percaya.

" Jimin tolong jawab jujur pertanyaan saya, apa benar kamu ke club' malam 3 hari yang lalu? Dan keluar dalam keadaan mabuk bersama seorang perempuan? " Tanya sejin pada Jimin.

Namjoon dan yang lain menatap Jimin bertanya tanya menunggu jawaban yang akan Jimin lontarkan dari mulutnya sendiri.

Jimin yang di tatap seperti itu oleh mereka hanya bisa menundukkan kepalanya.

" Jawab Jim apa benar itu kau?" Sahut hoseok.

" Iya " jawabnya pelan tapi dapat di dengar oleh mereka yang terkejut bukan main dengan penuturan Jimin.

PD Nim menatap Jimin dengan tatapan kecewa.

" Jimin... Lihat saya " Jimin mendongak menatap PD Nim yang melihatnya dengan tatapan marah.

" Kau sadar kau itu siapa? " Jimin mengangguk pelan. " Seharusnya kau sadar diri kau itu seorang idol!!! Kenapa kau mabuk hah!!! " Ujarnya marah dan kecewa.

" Banyak media yang memberitakan tentang kau mabuk bersama seorang perempuan, apa yang harus kami katakan pada media yang terus mendesak kami meminta penjelasan!!! " bentaknya pada Jimin

" Aku memang ke club' malam waktu itu, tapi aku tidak tahu kenapa aku bisa mabuk dan aku tidak tau siapa perempuan itu. yang aku ingat adalah ke sana untuk bertemu dengan teman lama ku dan minum ice caramel latte itu saja " ujar Jimin menjelaskan pada mereka.

" Sudah lah Jim jangan membual lagi dalam majalah itu jelas jelas kau mabuk dan berjalan bersama perempuan " sahut hoseok kecewa.

" Kalo kau memang cuma memesan ice caramel latte tidak mungkin kau mabuk Jim, sudah Jim jangan membual lagi " ucap Taehyung .

" 3 hari yang lalu juga kau tidak pulang kan, kau pergi kemana setelah mabuk itu " sahut namjoon bertanya.

Jimin mengerutkan keningnya mengingat kejadian saat ia terbangun di kamar hotel dengan pakaian yang sama seperti terakhir ia gunakan.

" Hotel !!! " Sahut yoongi sambil menunjukkan sebuah video cctv hotel yang dimana Jimin keluar dari salah satu kamar dan berjalan keluar meninggalkan gedung hotel tersebut.

Lagi dan lagi berita dan videonya tersebut di media sosial dan banyak sekali komen negatif terhadap Jimin.

" Saya kecewa dengan mu Jimin !!! " Ucap PD Nim sangat kecewa dengannya dan meninggalkan mereka di ikuti oleh sejin

Namjoon dan yang lain menatap kecewa kearah Jimin dengan berita tersebut. Membuat malu nama grup dan agensi mereka.

" kami gak sangka kau seperti itu Jimin" ucap namjoon berjalan meninggalkan jimin.

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang