trauma

1.4K 51 4
                                    


Trauma adalah hal yang sering Dikaitan dengan tekanan emosional dan psikologis yang besar, biasanya karena kejadian yang di sayangkan atau pengalaman yang berkaitan dengan kekerasan .

Itu yang terjadi oleh Kim seokjin, Hyung tertua di grup BTS ini mengalami trauma cukup serius , Kekerasan yang dialami nya membuat seokjin mengalami koma hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan sadar .

Orang tua seokjin terus menunggu putra kesayangannya itu sadar begitupun dengan para member mereka terus berdoa untuk sang kakak .

Mereka masih mengingat dengan jelas kejadian waktu itu , Hyung tertua mereka menjadi korban penculikan dan ditemukan dengan keadaan cukup mengkhawatirkan dan menyebabkan nya koma .

Flashback on

" Jin Hyung kau kenapa melamun di luar ' awas nanti Kesambet " . Seokjin memutar bola matanya mendengar pertanyaan dari Jimin  .

" Enak saja kau ini , Jim ' Hyung boleh nanya gak " . Jimin menganggu , " tanya kan saja Hyung .

" jika suatu nanti Hyung tidak bisa bersama kalian , apa yang akan kalian lakukan " . Jimin mengerutkan keningnya dengan pertanyaan Hyung nya ini yang seolah-olah akan pergi jauh .

" Hyung kau bicara apa sih? Memang nya kau mau kemana " tanya nya bingung , seokjin mengeleng .

" Sudah lupa kan , sekarang kita masuk kedalam " sahutnya sambil menarik tangan Jimin .

Jimin menurut saja sebenarnya ia ingin sekali menanyakan nya tapi ia tidak ingin menganggu Hyung ke sayangnya ini  .

29 Mei 2015 .

Semua para member saat ini sedang melakukan latihan untuk persiapan konser .

2 jam latihan mereka pun bersiap untuk kembali ke dorm . Mereka berjalan bersamaan tapi saat akan keluar gedung seokjin izin ingin ke toilet .

Mereka semua sudah menunggu sangat lama sudah hampir 1 jam seokjin belum kembali membuat para member sedikit khawatir di buat nya dan akhirnya mereka pun memutuskan kan mengecek .

Sampai nya di toilet mereka semua masuk kedalam dan ternyata kosong tidak ada orang sama sekali melihat semua bertambah khawatir karena melihat handphone milik seokjin tergeletak di lantai dan ada bercak darah .

Sejin selaku manajer , menghubungi atas nya dan meminta kepada staff untuk mengecek cctv  , para member sudah kalut dalam pikiran buruk nya tentang seokjin bahkan jungkook , Tae dan Jimin sudah menangis . Namjoon dan yoongi mengecek kembali toilet sedangkan hoseok menenangkan maknae nya .

Tak lama kemudian bang PD Nim datang bersama orang tua seokjin berserta polisi untuk mengecek cctv dan tempat kejadian .

Polisi menyatakan bahwa ini kasus penculikan telah direncanakan sebelumnya dari bukti yang ada dari cctv .

" Kami dari kepolisian akan cari pelaku yang telah menculik seokjin , dari bukti bukti yang ada bahwa penculikan seokjin sudah direncanakan sebelumnya , kami mohon pada kalian untuk bersabar . Kami akan menemukan putra kalian " jelas polisi tersebut .

Para member sepakat untuk tidak melakukan konser tanpa seokjin meskipun akan mengecewakan fans mereka . berita penculikan seokjin tersebar begitu cepat .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang