hari spesial

145 7 0
                                    


happy reading

________________

seorang pemuda bergigi kelinci memilih berdiam dikamar nya setelah ia di omelin oleh kedua Hyungnya.

ia merindukan Hyung pertamanya yang berada di luar negeri . " jin hyung Kookie kangen kapan sih jin hyung balik nya dari luar negeri... Suga Hyung dan hobi hyung udah beberapa hari ini memarahi ku terus padahal aku tidak buat salah pada mereka tapi kenapa mereka marah marah padaku" gumamnya pelan.

" JUNGKOOK KELUAR WAKTUNYA MAKAN!!! "

Jungkook menghela nafasnya saat mendengar suara Hyung ketiga nya berteriak memanggil namanya dengan malas ia beranjak dari tempat tidur.

" baiklah "

hoseok menyiapkan makanan untuk Jungkook tidak lupa dengan susu pisang kesukaannya itu.

yoongi melirik Jungkook yang terlihat kesal pada mereka, ia tersenyum tipis sangat tipis.

" muka mu kenapa di tekuk kaya gitu macam pakaian lecek"

" putus cinta nih anak kayak nya "

" hmmm "

hoseok dan yoongi terkekeh.

Jungkook memutar bola matanya malas mereka berdua tidak sadar apa gimana sudah memarahi nya dan sekarang malah meledek nya .

" jin hyung kapan sih pulang nya "

" mungkin 2 atau tiga Minggu lagi, memangnya kenapa?"

Jungkook melebar mata.

" iiihhhh hyungieeee kok lama banget sih kan jin hyung bilang cuma seminggu dan 2 hari lagi itu ulang tahun ku Hyung " rengek Jungkook pada kedua Hyungnya.

yoongi dan hoseok terkekeh kecil melihat tingkah adik bontot nya yang cemberut kalo ada Hyung tertua mereka sudah di pastikan mereka berdua akan di marahi oleh nya karena Jungkook adalah si bungsu kesayangannya.

" sepertinya jin hyung sudah lupa ulang tahunmu "

" hobiiii hyunggggg.... jin hyung tidak mungkin lupa ulang tahun ku Hyung isshh kalian menyebalkan " sahut Jungkook kesal.

yoongi terkekeh dengan tingkah Jungkook yang masih anak-anak.

" yuk kita pergi untuk mempersiapkan ulang tahun si kelinci bongsor itu nanti dia tambah merajuk lagi "

" oke, jin hyung sudah ku beritahu untuk rencana ulang tahun nya " yoongi mengangguk pelan.

mereka berdua pergi meninggalkan rumah menuju tempat yang sudah di siapkan.

dilain tempat yang sudah di siapkan untuk acara spesial, seokjin melihat seluruh interior dan dekorasi yang menurut nya pas untuk sang adik.

" jin hyung "

" lama sekali kalian, Hyung sudah telat ke kantor "

" hehehe maaf Hyung biasa ada drama si bontot tadi "

seokjin menatap mereka berdua.

" kalian tidak memarahi nya kan? apalagi sampai dia nangis? "

mereka berdua meneguk air liur nya lalu menggeleng cepat.

" ti_tidak kok Hyung " ucap hoseok pelan.

" awas saja kalian memarahi Kookie, ya sudah Hyung mau ke kantor dulu tinggal kalian urus kue tart yang enak untuk nya "

mereka berdua mengangguk.

seokjin berjalan keluar dari tempat tersebut kearah mobil nya yang terparkir.

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang