kalian berharga bagi ku

288 32 3
                                    

Sorry for typo .

Happy reading .

Di sebuah studio musik bergengsi yg menampilkan para idol terkenal, boy dan girl band terkenal turut hadir dalam acara tersebut.

Para pengisi acara pun menampilkan bakat mereka masing-masing, para idol saling berbincang-bincang.

Di penghujung acara menampilkan boyband ternama BTS, para member melakukan lagu terbaru mereka tentu dengan koreografi mereka yang membuat para fans mereka berteriak.

........

Para member kembali ke dorm mereka, setelah selesai berganti pakaian santai. Mereka berkumpul di ruang tengah untuk mereka keberhasilan mereka dan membawa pulang piala bergengsi.

" Good job anak² kalian hebat saya bangga pada kalian karena berhasil meraih penghargaan bergengsi " ucap manager BTS yang bangga pada kerja keras mereka dan semangat nya .

" Gomawo hyungie, kita juga bangga pada mu selalu manager kami yang sama hebat nya " ujar namjoon yang di angguki oleh para member.

Beberapa hari terakhir para member heran dengan perubahan sikap Jimin yang terlihat menjaga jarak dengan mereka.

Udah beberapa kali para member bertanya mengapa Jimin menjauh mereka tapi selalu ada aja alasan Jimin menghindari pertanyaan mereka.

Seokjin sudah tidak bisa tinggal diam ia harus tau apa yang di sembunyikan Jimin dari nya dan para member yang lain .

Saat ini para member sedang beristirahat setelah melakukan latihan tadi lalu ia menghampiri Jimin .

" Jimin Hyung ingin bicara dengan mu " ucap seokjin dingin, Jimin menunduk takut jika seokjin sudah dalam mode serius nya .

" Hyung boleh aku i... " Yoongi menghentikan ucapan saat seokjin memberi isyarat untuk tidak ikut .

Jimin mengikuti langkah kaki seokjin menuju ruang studio milik BTS.

" Kau pasti sudah tau kenapa Hyung ingin bicara dengan mu " tanya seokjin, Jimin menggelengkan kepalanya tidak tau .

" Oke... Sekarang jawab pertanyaan Hyung dengan jujur " Jimin mengangguk lalu menatap seokjin yang benar benar menakutkan jika sudah mode serius.

" Mengapa kau menghindar kami, apa kami pernah buat kesalahan pada mu atau melukai perasaan mu " tanya seokjin serius, Jimin menggelengkan kepalanya.

" Kalian tidak buat atau melukai ku Hyung kenapa jin Hyung berpikir seperti itu " ucap Jimin .

" Lalu mengapa kau menghindar kami " tanya nya, Jimin menatap seokjin ia tidak mau melibatkan para member terutama Hyung tertua mereka .

" Kenapa kau diam Jimin " tanya nya lagi yang tidak mendapat jawaban dari Jimin .

" Aku takut Hyung " ucap nya lirih . " Aku takut kalian terluka karena aku, ada yang mengancam aku Hyung aku tidak mau kalian terlibat dalam masalah ku Hyung " ucap Jimin terisak setelah mengatakan nya .

Seokjin menatap Jimin lembut ia sudah menduga pasti ada yang disembunyikan Jimin dari nya dan sudah berani mengancam nya .

" Apa yang dia ancam dari mu, apa kau tau siapa pelakunya? " Jimin menggelengkan kepalanya tidak tau . " Dalam surat itu Dia mengancam akan membunuh ku Hyung " ucap nya , seokjin terkejut mendengar nya ancaman ini tidak bisa di biarkan .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang