Mereka telah mendapatkan penjelasan dan alasan mengapa seokjin keluar dari bangtan dari ken , sungguh hati mereka sakit karena mereka telah salah paham bahkan mereka telah menyakiti seseorang yang mereka sayangin .
Mereka menyesal .Yang sekarang harus lakukan adalah memberi semangat dan perhatian untuk kakak mereka yang saat ini sedang berjuang .
Hampir 2 bulan seokjin koma dan belum menunjukan tanda tanda ia akan sadar dari koma nya , para member juga ken senantiasa menunggu seokjin walaupun di benak mereka tersirat kekhawatiran mendalam pada seokjin .
Saat ini ken dan yoongi sedang menjaga seokjin diruangannya sedangkan yang lain pergi kekantin .
Yoongi duduk di samping seokjin ia memegang tangan nya , tiba tiba saja tubuh seokjin mengejang hebat yoongi dan ken yang melihatnya panik seketika , yoongi langsung memeluk tubuh kejang seokjin di sertai airmata nya dan ken berlari kesetanan mencari dokter .Tidak lama ken kembali bersama dokter , perawat menyuruh yoongi dan ken menunggu di luar yoongi enggan melepas pelukkan nya dari seokjin ia gak mau kehilangan seokjin .
" tidak. aku tidak mau aku mau disini menemani jin hyung hiks... jin hyung gak boleh pergi " yoongi tetap memeluk tubuh seokjin .
" seokjin orang yang kuat ... sekarang lepaskan pelukan mu biar dokter memeriksa keadaannya dulu " . ken berusaha tenang menghadapi yoongi ia tau kekhawatiran nya pada seokjin.Mau tidak mau ken melepas paksa pelukan yoongi dan menarik nya keluar .
Para member yang baru saja kembali dari kantin melihat ken juga yoongi diluar membuat mereka bertanya tanya .
" ken hyung mengapa kau di luar apa terjadi sesuatu dengan jin hyung " tanya tae dan namjoon ken tidak menjawab pertanyaan tae dan namjoon ." yoongi hyung ada apa kenapa kau diam aja hyung " tanya jungkook , yoongi langsung mengangkat kepala nya melihat jungkook lalu berkata " jin hyung tadi kejang kejang dan sampe sekarang dokter belum keluar dari dalam " jawab yoongi dengan mata berkaca kaca , mereka yang mendengar perkataan yoongi diam seketika .
Ckleeek
Tidak lama dokter keluar dari ruangan tersebut ken langsung menghampiri nya .
" bagaimana keadaan seokjin dok dia baik baik saja kan " tanya ken cemas .
" pasien baik baik saja ia telah melewati masa koma nya dan beberapa jam lagi ia akan sadar " jelas dokter tersebut membuat mereka bernapas lega mendengarnya.Saat ini semua member berada di ruangan seokjin mereka semua menunggu seokjin sadar .
Eungghh...
Mereka semua menengok kearah seokjin yang mulai membuka mata nya .
Seokjin membuka mata nya ia melihat ke sekeliling dan mata nya melihat sahabat dan para member bangtan .
Seokjin tersenyum , namjoon langsung memeluk seokjin dan mereka menatap namjoon horror , ia tidak memperdulikan itu ia . tetap memeluk seokjin " jin hyung aku sangat merindukan mu hyung maafkan aku pernah berkata kasar pada mu " sahut namjoon sambil melepaskan pelukan nya dari seokjin .
" hyung apa kau perlu sesuatu " tanya yoongi seokjin mengangguk lemah . " haus " yoongi mengangguk ia langsung mengambil air minum dan membantu seokjin untuk minum .
" gumawo " yoongi tersenyum .
" jin hyung kookie kangen banget sama jin hyung maafkan sifat ku waktu itu hyung " sahut jungkook menundukkan kelapa nya .
" kookie tidak salah , hyung juga kangen sama kookie ". seokjin menatap mereka semua yang menundukkan kepala nya " kalian jangan merasa bersalah tentang kejadian itu , hyung juga sangat merindukan kalian semua " jawab nya lagi . Mereka semua langsung memeluk seokjin sambil menangis karena mereka telah salah paham .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...