*London.Baekhyun menatap figuran foto adiknya yang kini sudah tenang disana dan tidak akan merasakan sakit lagi .
" Tidak terasa sudah 3 bulan kau pergi meninggalkan dunia ini, Hyung merindukan mu jin. Apa kau merindukanku juga hiks... Hari Hyung akan kembali ke Korea menjalankan hari hari Hyung tanpa diri mu Saeng. Titip salam pada eomma dan appa ya Saeng Hyung menyayangi kalian " gumamnya mengelap pinggir mata nya .
Ya, seminggu kepergian seokjin Baekhyun memutuskan pindah ke London untuk sementara waktu hingga ia siap menjalani kehidupan nya tanpa sang adik yang telah menyusul kedua orang tuanya, kini ia akan kembali ke Korea menjalankan kembali perusahaan nya .
.
.
.*Seoul Korea.
Jimin duduk di bangku taman pada sore hari ini sudah menjadi rutinitas nya selama tiga bulan ini, ia berharap seokjin datang ke taman seperti yang seokjin lakukan dulu sebelum ia mendapatkan pendonor mata .
Chanyeol yang kebetulan lewat taman tak sengaja melihat keberadaan Jimin yang duduk seorang diri di taman ia pun menghampirinya .
" Jimin~ah mengapa kau sendirian di sini kemana yang lain " tanyanya, Jimin menatap Chanyeol yang duduk disebelahnya.
" Dokter Chan tolong jawab jujur apa jin Hyung yang sudah mendonorkan matanya untuk ku " ucap Jimin balik bertanya pada nya, Chanyeol langsung diam.
Jimin yang melihat itu semakin yakin dengan sikap Chanyeol yang hanya diam.
" Aku tau mereka semua menyembunyikan sesuatu dariku tentang jin Hyung terutama yoongi Hyung ia tiba tiba sering menyebut nama seokjin dengan sebutan Hyung setiap aku tanya ia selalu menjawab ia menyesal " ucapnya menatap ke depan.
Flashback on .
Satu bulan setelah operasi mata yang Jimin lakukan Chanyeol menghampiri namjoon dan yang lainnya kecuali Jimin, ia sudah tidak tahan dengan perkataan mereka yang selalu menjelek-jelekkan seokjin dengan kata nya membuat nya marah .
Chanyeol memberikan sebuah surat tanda tangan seokjin yang menyetujui syarat pendonoran mata yang akan ia lakukan .
Mereka berlima menggeleng tak percaya dengan apa yang mereka lihat dan sebuah kenyataan jika seokjin menyembunyikan penyakit dari mereka, kecelakaan yang dialami Jimin memang bukan kesalahan seokjin .
Seokjin pergi dari kampus bukan karena ia iri tapi karena penyakitnya kambuh tapi saat ia menyetir mobilnya penyakitnya kembali lagi dan lebih sakit ia tidak melihat ada Jimin yang menyebrang hingga tabrakan itu tak bisa terhindar kan .
Yoongi menangis menyesal, Jungkook terisak penuh penyesalan, hoseok memukul kepala karena telah menyakiti orang yang baik, Taehyung terisak penuh penyesalan mengingat ucapan kasar yang selalu ia ucapakan pada seokjin, namjoon hanya diam dengan hati yang hancur bersama dengan penyesalan yang ia perbuat.
Mereka di ajak ke rumah abu tempat seokjin berada airmata mereka semakin deras saat melihat foto seokjin yang sudah mereka sakiti hati nya bahkan fisiknya .
Chanyeol meminta mereka untuk tidak mengatakan nya pada Jimin hingga ia benar benar pulih dan meminta mereka untuk menjaga Jimin karena tubuh Jimin ada mata seokjin yang begitu indah .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
AcakSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...