Miss you Hyung

320 28 0
                                    


Sorry for typo

_____________ happy reading __________

Seorang namja sedang termenung di balkon kamar nya terhitung sudah 3 jam ia hanya berdiam diri menatap langit malam .

Namja itu menghela nafasnya lirih, ia terisak kecil sambil menatap langit .

" Kookie~ah ayo makan malam, yoongi hyung sudah menunggu " sahut Jimin pada adik bungsu nya, ia menghampiri sang adiknya nampak sedih

" Kau kenapa Saeng ?! " Tanya Jimin ikut duduk di samping Jungkook.

" Aku merindukan seokjin Hyung " jawabnya lirih, Jimin mengangguk pelan.

" Aku juga merindukan nya kook, tapi kau tau sendiri kan keluarga jin hyung melarang kita untuk bertemu dengan nya " ucap Jimin lirih

" Andaikan saja saat itu kalian mau mendengarkan ucapan ku, semua ini tidak akan terjadi. Dan jin hyung pasti ada bersama kita " sahut Jungkook sedikit meninggikan suaranya.

" Maaf Hyung, aku tak bermaksud untuk berkata seperti tadi " sahut Jungkook lagi lalu beranjak dari tempatnya, Jimin menghela nafas.

" Kau benar kook , seharusnya kami mendengarkan ucapan mu dulu jika seokjin Hyung tidak salah. Pasti semua ini tidak akan terjadi " gumam jimin lirih .

Yoongi meletakkan makanan kesukaan Jungkook di piring, yang lainnya  bergabung di ruang makan .

Jungkook berjalan arah meja makan dan duduk di bangku nya ia hanya menatap lirih makan kesukaan nya yang dulu sering seokjin buat untuk nya.

" Jungkook~ah kajja turun makanan sudah jadi!! " Jungkook berjalan cepat ke arah Hyung nya . " Woaahh kau membuatkan ku ini Hyung " seokjin mengangguk pada Jungkook . " Gomawo hyung kau tau saja aku ingin makan ini " ucap nya lalu memeluk Hyung nya sayang.

" Jungkook kenapa kau melamun?! " Tanya taehyung yang duduk di samping Jungkook.

Jungkook tersadar dari lamunannya.

" Aku tidak melamun " ucapnya .

Yoongi mempersilahkan mereka untuk makan, mereka pun menyantap hidangan yang di buat oleh yoongi .

Hoseok dan yang lain nya menatap Jungkook yang sekarang sangat berbeda dengan Jungkook yang dulu .

Dan mereka sadar akan perubahan sifat Jungkook yang sekarang terlihat acuh dan menutup diri nya pada sekitar.

.
.
.

Keesokan harinya Yoongi mengajak yang lain untuk berjalan-jalan ke tempat wisata .

Yoongi dan yang lain menikmati semua wahana permainan tapi tidak dengan Jungkook ia hanya mau menonton tanpa minat .

" Hyung sampai kapan ya kookie akan mendiami kita seperti ini dan bicara hanya seperlunya, aku merindukan kookie ku yang dulu " sahut hoseok pada yoongi .

" Entahlah, yang pasti tujuan ku saat ini mencari keberadaan seokjin Hyung " ucap yoongi.

Dari kejauhan ada seorang namja berpakaian hitam sedang memperhatikan gerak-gerik yoongi dan yang lain tanpa ada yang curiga pada nya lalu ia menghubungi seseorang.

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang