Di sebuah pemakaman terdapat seorang namja tampan berkulit pucat yang membawa bunga lily untuk seseorang yang telah berkorban untuk nya , kepergiannya yang begitu cepat membuat mereka terpukul terutama pengemar mereka .
Yoongi meletakan bunga tersebut " apa kabar hyung aku bawakan bunga kesukaan mu , maaf karena aku datang sendiri yang lain masih terpukul atas kepergian mu yang begitu cepat " tanpa terasa air mata nya menetes dari kedua mata nya
Kerinduan yang begitu dalam membuat hati nya terasa sesak saat mengingat perlakuan nya pada sosok kakak yang telah berkorban untuk diri nya .
Yoongi menghapus air mata nya
" hyung , hiksss ... hiksss ... maafkan aku hiksss ... ini semua salah ku , salah ku hyung hikss ... seharus nya waktu itu kau tidak menolong ku dan kau tidak akan pergi meninggalkan kami hikss ... hikss ... maafkan kebodohan ku hyung aku menyesal pernah menyakiti mu hiksss .... , aku janji di hadapan mu mulai saat ini aku akan berubah menjadi yoongi yang dulu lagi dan mengembalikan semangat mereka , hyung maaf karena aku menangis kau pasti bersedih di sana maaf ya hyung , hyung aku pulang dulu yah aku akan kesini bersama member lain nya " sebelum meninggalkan pemakaman yoongi mencium batu nissan sang kaka yang bertuliskan kim seokjin .
Setelah mencium batu nissan tersebut yoongi meninggalkan pemakaman dan kembali ke dorm bangtan .Skip dorm bangtan
Semenjak kepergian seokjin 1 tahun yang lalu semua nya berubah di kehidupan mereka tidak ada sang kakak tertua yang mereka sayangi , min yoong setelah kepergian seokjin ia sering mengurung diri di kamar bahkan ia sering melewatkan makan malam bersama mereka , hoseok setelah kepergian seokjin ia lebih sering diam dari biasa nya yang selalu ceria seperti matahari melihat nya kini meredup , namjoon setelah kepergian seokjin ia mengalami depresi bahkan ia sering berhalusinasi dan memanggil nama seokjin setiap saat , taehyung setelah kepergian seokjin ia lebih diam sama seperti hoseok bahkan untuk senyum pun sekarang jarang ia tunjukan yang ada hanya lah air mata , jungkook setelah kepergian seokjin ia lebih sering menangis karena harus kehilangan sosok kakak yang merawat nya saat ia sakit dengan baik , yang memberikan kasih sayang yang begitu tulus dan kakak yang sabar menghadapi tingkah mereka yang kadang menyebalkan , jimin setelah kepergian seokjin ia berpikir lebih dewasa karena ia sudah berjanji pada seokjin akan menjaga mereka . " jimin jika nanti hyung sudah tidak bersama kalian lagi kau mau kan berjanji , jaga mereka untuk hyung karena hyung yakin kau bisa lebih dewasa . jimin hanya menganggukan kepalannya ia tidak sadar kalo itu adalah perkataan terakhir seokjin sebelum ia pergi meninggalkan mereka untuk selama nya .
Jimin terisak saat mengingat perkataan terakhir sang kakak pada nya .Namjoon saat ini sedang berada di ruang tv ia hanya menatap tv dengan tatapan kosong " jin hyung , jin hyung kau pergi kemana kapan kau pulang hyung aku kangen dengan mu hyung , hikss ... hikss ... hikss ... kau jahat hyung hikss ... pada ku hiks.. kenapa kau pergi meninggalkan kami hikss ... kenapa hyung hikss ... " .
Hoseok yang akan memanggil namjoon untuk makan , melihat namjoon menangis memanggil nama sang kakak ikut menetes kan air mata ia merasakan apa yang namjoon rasakan ia juga belum merelakan kepergian kakak tertua nya meninggalkan mereka , jimin yang tak sengaja melihat hoseok yang sedang terdiam memperhatikan namjoon ia langsung menghampiri namjoon dan memegang pundak nya lembut " namjoon hyung ayo kita makan hoseok hyung sudah memasakan nya untuk kita " . Namjoon hanya diam saat jimin memanggil nya , jimin tau apa yang namjoon lamunkan ia hanya bisa pasrah bagaimana pun ia membujuk namjoon untuk makan namjoon hanya diam tak menjawab siapa pun yang memanggil nama nya .Yoongi yang baru pulang dan melihat jimin yang sedang membujuk namjoon untuk makan ia menatap miris keadaan namjoon sekarang ia tau perasaan namjoon yang sangat hancur kehilangan seokjin . namjoon melihat sendiri saat seokjin tertembak dan terjatuh di depan nya , dokter sempat mengatakan bahwa namjoon mengalami trauma dan sering berhalusinasi , yoongi menghampiri jimin yang masih membujuk namjoon untuk makan ." Jimin biar aku yang membujuk namjoon makan " jimin menatap yoongi tidak percaya , perasaan jimin saat ini sangat senang karena yoongi mereka kembali , jimin hanya menganggukan kepala nya .
Yoongi mengusap pelan pundak namjoon " namjoon ayo makan dulu hoseok sudah masak untuk kita " . Namjoon menengok yang namjoon lihat adalah " jin hyung "
DEG ...
Yoongi tertegun saat namjoon memanggil nya dengan sebutan seokjin , yoongi berusaha tersenyum di hadapan namjoon dan menganggukan kepala nya
" kita makan ya , abis makan kau harus minum obat mu ya biar cepat sembuh " namjoon menganggukan kepala nya dan memeluk yoongi erat
" jin hyung kau kemana saja aku sangat merindukan mu , jin hyung juga makan ya temanin aku jangan pergi lagi " yoongi ingin sekali menangis saat melihat namjoon seperti ini ia berusaha kuat di hadapan namjoon dan yang lain nya ia sudah berjanji pada seokjin akan menjaga mereka dan mengembalikan semangat mereka lagi walau tanpa seokjin .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...