Arion ini tipe pria yang benar-benar sangat idaman menurut Tiara.
Dewasa, Tampan, Loyal, baik hati dan tidak zina HEHE.
Lihat aja, Tiara takut mengganggu rapat Arion, jadi Tiara hanya mengirimkannya pesan.
Mas dika.
Mas, ini tiara bawa anak anak jln jln ke jalan malioboro ya mas.
Sekalian nyari makan siang
Iya tiara. Mobil sudah sya siapkan didepan. Uang sudah sya kirim ya ke rek kmu. Coba dicek sudah masuk?
Tiara terdiam sesaat.
“Gimana ma? Dikasih papa kan?” Tanya Theo dengan kedua mata bersinarnya.
“non tiara kan?” Sebuah mobil pajero sport hitam muncul dihadapan Tiara dan anak-anak.
“Naik sayang,” Ujar Tiara, ke Fabian. Fabian naik, otomatis Kayla ikut naik.
Setelah naik ke kursi tengah. Tiara tadinya ingin duduk didepan saja. Samping pengemudi suruhan Arion, Tapi Fabian menahannya.
“Bian aja yang duduk depan, mama bareng kayla aja.” Yauda. Tiara mah manut-manut aja.
Setelah sudah naik semuanya, pengemudi yang diketahui bernama Bang Chan ini berceletuk, “Jalan malioboro kan kak?” Tiara mengangguk.
“Iya bang,”
“Mulai sekarang, selagi kakak ada disini.. bapak minta saya untuk anterin kakak kemanapun kakak pergi.” Tiara tersenyum, lalu berterima kasih sebelum kembali menatap ponselnya.
“Satu.. dua.. tiga..” Hampir saja Tiara tersedak membaca berapa nol yang dikirimkan oleh Arion untuknya.
Mas dika.
Mas, mas tf nya kebanyakan.
Saya tf balik ya mas,
Engga usah tiara.
Kalau ga cukup chat sya aja ya
Tiara berdecak tak percaya.
Apanya yang tidak cukup?!
Arion mengirimkannya dua puluh juta. Untuk apa uang sebanyak itu?
“Mama kenapa si? Kok alisnya gitu. Lengket lepas lengket lepas gitu?” Tanya Theo dengan polosnya membuat Bang Chan—si supir suruhan Arion tertawa kecil. Gemas dengan Theo.
“Engga. Engga papa.” Tiara memasukkan ponselnya kedalam tas dan menyadari ada sesuatu yang aneh.
Nah iya!
Kayla kenapa begitu anteng? Biasanya ia tidak akan bisa berhenti bicara jika sedang bersama Tiara.
Tiara menatap Kayla yang mendadak murung.
“Kay kenapa?” Tanya Tiara. Kayla sontak menoleh. Sadar Tiara mengkhawatirkannya, Kayla menggeleng cepat.
“Engga papa kok tante. Kay laper aja.” Tiara tahu Kayla berbohong karena setahu Tiara, Bang Bobon sudah mau membocorkan bahwa Kayla sudah makan sejak dipesawat tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Mahardika dan Tiara. ✔️
General Fiction[[E N D !]] ❝Bian ga ngadi-ngadi sih ini, tapi mau jadi mamanya bian yang official ga sih ma? Kalau papa lama banget lamarnya, biar bian aja yang ngewakilin :)❞ Tiara. Jobless, lulus dengan IPK ngos-ngosan tapi ga gitu buruk karena dia bisa jadi...