Sequel

12.2K 232 35
                                    

[Sequel dari Mas Mahardika dan Tiara]

❝Nama tengah kamu davine kan? Artinya penyayang. Tapi kok raka ga sayang acha?❞—Acha yang sudah bucin Raka.

❝Aku jual acha gara-gara kalah main bilyar?!❞—Arion yang tidak tahu bahwa alkohol bisa membuatnya menjual putrinya sendiri.

❝Papa crazy?! Siapa yang doyan sama anak kaya gitu? Kurus kerempeng begitu?! Lagian raka masih SMA pa!❞—Raka yang dipaksa oleh Kino.

❝Alah, masih tunangan doang! Dulu aja kamu dempet mulu sama acha.❞—Kino yang punya impian mau besanan sama mantan pacar.

❝ga ada yang namanya too young, cinta itu engga pandang umur. Acha aja pas masih kecil cinta kok sama raka.❞—Acha yang berpura-pura mengingat kenangan indahnya bersama Raka.

『❣』Contains low conflicts, family vibes, dan uwu uwu yang bisa bikin kalian senyum-senyum sendiri^^

Heyy gais~ I'm back with sequel! Ini yang kalian mau kan? Sequel?! Berjumpa dengan papa arion yang posesifnya sebelas dua belas sama Fabian kalau soal Acha, berjumpa dengan mama tiara, si pejuang kesehatan yang sukses dan selalu menjadi role model nya Acha, berjumpa dengan Theo dan kisah cinta barunya~

Semuanya bakal aku kupas disini dengan tentu saja, family vibes uhu. Aku suka banget cerita kekeluargaan gini, gatau kenapa:') Campur bumbu komedi dikit ya, biar ga seret. Dan ini low konflik ya gais, jadi ga gitu bikin esmosi hehe.

Gatau sih, kayanya bakal lanjut kalau ada yang minat hehe, kalau ga ada yang minat ya aku tarik balek ya hehe.

Monggo di cek dulu, tau ajaa srek 🤧🤧

Sincerely,

Pikachuu.

Mas Mahardika dan Tiara. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang