Hari ini hari keduanya Tiara sebagai calon pengangguran. Seperti hari sebelumnya, Vano sibuk membangunkannya sepagi ini.
Membuat Tiara melempar Vano dengan bantalnya. “Anjing deh! Bisa diem ga sih dek!! Gue ngantuk pisan!” Vano berdecak sebal.
“kan kann!! Lo yang semalem nyuruh gue bangunin lo kan kak!” Teriak Vano sebal. Tunggu. Tiara langsung berdiri dari posisi tidurnya.
Kedua mata Tiara hampir melompat keluar saat jam di dindingnya sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh.
“Yaampun dek! Kok ga bangunin gue sih!” Tiara dengan panik turun dari kasurnya dan meraih handuk.
“gini nih punya kakak, begini salah begitu salah. Apalagi kakak perempuan.” Gumam Vano setelah punggung Tiara tak lagi ia lihat.
Vano sedang menggoreng telur, saat Tiara keluar dari kamar dengan memakai pakaian :
“Mau kemana?!” tanya Vano, saat Tiara sudah mulai mengenakan sepatunya.
“gue uda telat!” balik Tiara berteriak ke Vano. Dahi Vano berkerut bingung.
“sarapan dulu!”
“gausah! Gue cabut!” Tiara keluar dengan tergesa-gesa membuat Vano menggelengkan kepalanya.
Entah apalagi yang akan dilakukan oleh kakaknya. Padahal ia sudah menganggur. Harusnya ia duduk diam dirumah, dan mendengarkan keluh kesahnya Vano yang sedang bingung ingin memberikan apa untuk kekasihnya besok.
Ponsel Tiara yang berdering, membuat Tiara yang baru saja masuk kedalam lift merogoh tasnya. Suara dering ponselnya yang lantang membuat orang yang berada didalam lift yang sama dengannya menoleh.
Tiara menunduk dua kali meminta maaf, dan mengangkat ponselnya.
“iyaa iyaa, maap!” Seru Tiara. Dibalik sana ada Ezya yang mengomel karena Tiara belum sampai juga saat ini.
“iya iya, ini uda otw kok..” padahal ia bahkan belum keluar dari lingkungan apartemennya.
“iyaa bentar lagi sampe! Eh! Bentar ya pak! Uda ya zya, gue lagi nyari uang nih! Bye!” Tiara semakin menjauhkan ponselnya, dan mematikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Mahardika dan Tiara. ✔️
General Fiction[[E N D !]] ❝Bian ga ngadi-ngadi sih ini, tapi mau jadi mamanya bian yang official ga sih ma? Kalau papa lama banget lamarnya, biar bian aja yang ngewakilin :)❞ Tiara. Jobless, lulus dengan IPK ngos-ngosan tapi ga gitu buruk karena dia bisa jadi...