Happy reading!
---
Di pagi hari yang cerah. Kini syika sudah siap dengan seragam sekolah nya. Tidak lupa juga memakai bedak,lipbalm dan juga parfum vanilla dan rambut nya yang digerai ditambah hiasan pando unicorn membuat keimutan seorang syika bertambah berkali kali lipat.
Setelah siap dengan penampilan nya, syika pun membawa tas nya dan menuju meja makan. Terlihat dimeja makan sudah berkumpul anggota keluarga nya sedang sarapan.
Syika memang sengaja tidak dibangunkan agar tidak masuk sekolah. Karena saat ingin dibangunkan oleh alexi, alexi merasakan suhu tubuh syika sangat panas tapi gak panas banget sih. Bedanya sangat dan banget tuh apa?
"Mommy kenapa gak bangunin syika sih" kesal syika seraya duduk di sebelah alexi.
"Mommy sengaja gak bangunin syika karna kata bang alexi kamu masih sakit" jelas sifa sambil meletakan roti yang sudah diolesi selai coklat ke piring syika.
"Iya de, tuh kan badan kamu masih panas de. Kamu jangan sekolah yah" ucap alexi sambil meletakan telapak tangan nya di dahi syika.
"Gak mau! Syika mau sekolah! Huaaaa daddy syika mau sekolah. Pokoknya syika mau sekolah titik" rengek syika
"Iya iya syika boleh sekolah, sekarang cepat abisin sarapan nya ya sayang" ucap reyno yang di angguki antusias oleh syika. Yang lain nya menatap reyno dengan pandangan tak terima.
"Udahlah boy daddy ijinin syika sekolah karna ada kalian. Kalian bisa kan jaga adik kalian? " ucap reyno pada alexi elvan dan alvin. Mereka menghela nafas pelan kemudian mengangguk.
"Udah sekarang abisin sarapan kalian habis itu berangkat udah siang nih nanti kalian terlambat" ucap sifa yang diangguki oleh putra putra nya.
"Mommy mimi syika mana?" tanya syika setelah menghabiskan sarapan nya.
"Ini, dan ini tas nya kalo disekolah mau mimi minta bikinin sama abang yah" ucap sifa sambil memberikan botol susu yang sudah terisi penuh dan juga tas kecil yang berisi perlengkapan susu.
"Kita pamit berangkat sekolah dulu mom dad bang" pamit elvan pada sifa reyno dan juga reyvan.
"Eh tunggu, ini uang jajan untuk kalian" ucap reyno sambil mengambil uang didalam dompet nya kemudian memberikan kepada putra putra nya 5 lembar uang 100ribuan per orang.
"Dan ini buat syika" reyno memberikan 1 lembar uang 100ribuan. Syika mengerjapkan matanya bingung.
"Kok cuma satu dad?" tanya syika
"Anak kecil gak boleh megang uang banyak banyak" ucap alvin. Membuat syika mengerucutkan mulut nya.
"Udah sekarang kalian berangkat. Hati hati dijalan yah sayang" ucap sifa. Alexi elvan dan alvin pun pergi keluar menuju mobil.
"Syika berangkat dulu yah mommy daddy abang" ucap syika sambil mengecup pipi sifa reyno dan reyvan. Setelah itu berlari menyusul abang nya.
"ABANG TUNGGUIN SYIKA!"
***
Mobil yang ditumpangi oleh syika dan ke tiga abang nya baru saja tiba di parkiran sekolah.
Syika dan ketiga abang nya pun berjalan beriringan di koridor sekolah. Banyak pasang mata yang memperhatikan mereka. Banyak juga pujian yang terdengar di telinga mereka. Namun mereka hanya menampilkan wajah datar nya. Hanya syika yang membalas sapaan orang orang dengan senyum manis sambil tetap menghisap botol susu nya sehingga membuat orang orang memekik gemas.
"Abang,syika mau ketoilet dulu" ucap syika sambil menarik narik ujung baju elvan. Elvan menoleh kearah syika. Bukan hanya elvan yang menoleh namun alexi dan juga alvin.
"Ayo abang anter" ucap elvan
"Syika sendiri aja bang, abang duluan aja masuk kelas. Kelas syika juga udah deket ko. Nanti habis dari toilet syika langsung ke kelas ko bang. Beneran deh gak boong" ucap syika meyakinkan.
"Kamu berani ke toilet sendirian?" tanya alexi
"Berani ko"
"Yaudah abang duluan yah, kamu hati hati yah sayang" ucap alexi lalu mengecup dahi syika singkat. Diikuti oleh elvan dan alvin. Setelah alexi elvan dan alvin meninggalkan syika, syika langsung menuju toilet.
Setelah buang air kecil, syika meletakan botol susu nya di pinggiran washtafel. Kemudian mencuci tangan nya dan membenarkan pando nya yang sedikit miring. Setelah selesai mencuci tangan syika mengambil botol susu nya kemudian menghisapnya pelan sambil berjalan keluar dari toilet.
Bruk!
"Aduh" pekik syika karna terjatuh menabrak seseorang. Sampai sampai pando unicorn nya terlepas dan juga botol susu nya yang terlempar sehingga botol susu nya pecah dan susu nya bercecer di mana mana.
Mata syika sudah berkaca kaca menahan rasa sakit dan juga melihat nasib botol susu nya. Mana isinya masih banyak:'(
"Ayo bangun" ucap seseorang itu sambil mengulurkan tangan nya kearah syika.
Syika melihat uluran tangan tersebut kemudian mendongak untuk melihat pemilik tangan tersebut.
"Hiks hiks" tangis syika ketika melihat orang tersebut.
"Eh ko nangis, sakit yah? Maaf ya kakak gak sengaja tadi" ucap seseorang tersebut. sambil berjongkok dihadapan syika.
Seseorang tersebut mengambil pando unicorn yang tergeletak kemudian memasangkan kembali di kepala syika. Seseorang tersebut juga menghapus air mata syika yang mengalir di kedua pipi gembul nya.
"Hiks mimi syika" seseorang tersebut mengikuti arah pandang syika. Dan seseorang tersebut baru menyadari kalau botol susu milik syika pecah.
"Maafin kaka yah, nanti kakak gantiin deh" ucap seseorang tersebut.
Seseorang tersebut menggendong syika ala koala dan membawa nya ke taman belakang sekolah. Syika pun tidak menolak malah membenamkan wajah nya di ceruk leher orang tersebut sambil tetap menangis.
Untung saja koridor sudah sepi karna memang sudah masuk jam pelajaran.
Sesampainya di taman belakang, seseorang tersebut mendudukan tubuhnya di kursi yang memang disediakan ditaman belakang dengan syika yang berada di pangkuan nya.
"Udah dong jangan nangis, maafin kaka yah" ucap seseorang tersebut sambil mengelus rambut syika.
"Hiks hiks ka..david"
---
Saran dong untuk cast nya:'( cast siapa pun itu yang menurut kalian cocok untuk para tokoh nya.
Thanks for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...