Happy reading!
---
"Aduh" ringis syika sambil memegangi dahi nya.
"Maaf ya dek saya gak sengaja" ucapnya. Syika menatap orang yang membuat dahi nya memar itu.
"Iya gapapa ko kak" ucap syika sambil tersenyum pada pekerja laki laki itu. Iya, yang membuat syika kepentok tadi adalah pekerja mini market yang lagi mindahin galon.
Syika pun duduk dikursi yang disediakan di depan minimarket sambil terus mengusap dahi nya yang terasa sakit itu.
Gak benjol kok cuma bengkak aja.
Syika melupakan rasa sakit itu kemudian mengambil satu kinderjoy yang berada di kantong plastik lalu membuka nya.
Memakan sekaligus dua bola bola coklat nya sehingga pipi nya menggembung lucu.
Namanya syika,kalo makan gak pernah rapih. Liat aja sekitar bibir nya belepotan coklat karna menjilati sisa sisa coklat di wadahnya.
Wadahnya aja sampe bersih kinclong.
Kini syika beralih pada mainan kinderjoy tapi dia gak bisa masang nya jadi dia buang ketempat sampah.
Lalu kembali makan coklat dairy milk sambil melihat kendaraan yang lewat.
"Halo cantik" sapa seseorang. Syika menoleh kesamping dan melihat seorang pria dewasa dengan stelan kantor berdiri menjulang tinggi.
"Halo om" sapa balik syika. Pria tersebut pun duduk disamping syika.
"Kenalin nama saya Hendra, kalo kamu siapa? " ucap pria yang bernama Hendra tersebut sambil mengulurkan tangannya kearah syika.
"Namaku adalah syika" ucap syika sambil menjabat tangan hendra.
"Nama yang cantik sama kaya orang nya" goda hendra sambil mencolek dagu syika. Syika mengerjapkan matanya.
"Kamu sendirian aja?" tanya hendra
"Berdua sama om" jawab syika sambil tetap makan coklat yang ditangan nya.
"Jangan panggil om dong, panggil aja daddy" ucap hendra
Syika mengerjapkan matanya sambil memiringkan kepalanya tak mengerti ucapan hendra.
"Tapi syika udah punya daddy om" ucap syika polos.
"Ya gapapa dong biar syika punya daddy dua" kata hendra.
"Yaudah deh syika panggil om daddy" ucap syika lalu menjilati jari tangan nya yang terkena coklat.
Hendra yang melihat pun langsung mengeluarkan sapu tangan nya lalu membersihkan mulut syika yang blepotan dan juga tangan syika.
Syika hanya diam membiarkan hendra membersihkan mulutnya dan juga tangan nya.
"Mau ikut sama daddy gak? Dirumah daddy banyak mainan loh" ucap hendra pada syika yang sekarang sibuk membuka mainan LOL.
"Wahhh beneran?" tanya syika dengan berbinar.
"Iya jadi syika mau ikut kerumah daddy?"
"Mauuu syika mau ikut daddy" ucap syika dengan antusias.
"Yaudah ayo" ucap hendra sambil membereskan belajaan syika lalu menggandeng syika menuju mobil nya yang di parkir tidak jauh dari mini market.
Membuka pintu penumpang samping kemudi tidak lupa juga melindungi kepala syika dengan telapak tangan nya agar tidak kepentok.
Hendra mengitari mobil lalu duduk dikursi pengemudi dan mulai menjalankan mobil nya menuju rumah nya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...