42😋

21.5K 1.5K 174
                                    

Happy reading!

---

"Hiks hiks mommy.."

Jam menunjukan pukul 8 pagi. Saat syika terbangun dan tidak melihat mommy dan daddy nya syika langsung menangis.

Bukan hanya itu syika menangis juga karna rasa sakit pada gigi nya.

Syika memutuskan untuk mencari sang mommy. Syika pun keluar kamar masih dengan tangisan nya. Tidak lupa juga tokki yang berada di pelukannya.

Sekarang hari minggu namun mansion terasa sepi. Hanya ada beberapa maid dan bodyguard yang sedang menjalankan tugas nya.

Syika sudah sampai didapur dan melihat mommy nya sedang memasak sesuatu.

Syika pun menghampiri sifa dan memeluknya hingga membuat sifa terkejut.

"Sayang kenapa ko nangis?" tanya sifa bingung mendapati syika yang menangis.

Bukannya menjawab syika semakin mengencangkan tangisan nya.

Sifa semakin bingung + khawatir.

"Dede duduk disini dulu yah sayang, mommy mau buatin mimi dulu sebentar" ucap sifa sambil mendudukan syika di kursi meja makan.

Syika pun hanya mengangguk. Syika sudah berhenti menangis namun masih menyisakan sesegukan.

Tak lama sifa membawa botol susu yang sudah terisi penuh lalu diberikan pada syika. Syika pun menghisap nya dengan kuat karna menangis membuat nya merasa haus.

Sifa duduk disamping syika sambil mengelus rambut syika sesekali menghapus air mata yang berada di pipi syika.

"Dede kenapa hm? Ada yang sakit" tanya sifa.

Syika mengangguk sambil menunjuk pipi sebelah kanan nya.

"Pipi dede sakit?" syika menggeleng, mata nya berkaca kaca.

"Gigi syika sakit mommy hiks hiks" syika menangis kembali setelah melepaskan hisapannya pada dotnya.

"Cup cup cup jangan nangis sayang, ini mimi lagi" ucap sifa sambil menyodorkan botol susu kemulut syika.

Sekarang sifa tau penyebab syika menangis. Sifa merasa tak tega melihat syika. Karna sifa tau gimana rasanya sakit gigi.

"Ayo sayang kita ke kamar mommy aja yuk, mommy mau nelpon daddy biar daddy pulang" ucap sifa sambil membawa tokki di kanan kirinya lalu menuntun syika menuju kamar nya.

Sesampainya di kamar sifa, syika langsung berbaring sambil tetap menghisap dot nya.

Sifa menaruh tokki disamping syika dan langsung dipeluk oleh syika.

Sifa duduk disamping syika sambil bersandar di kepala ranjang. Kemudian sifa mengambil hp nya yang ada di atas nakas untuk menghubungi reyno.

Sifa mengelus kepala syika dengan sayang.

"Halo dad" ucap sifa setelah panggilan tersambung.

"Kenapa mom?"

"Pulang sekarang syika lagi sakit dad"

"Apa?! Oke daddy akan pulang sekarang"

"Iya dad cepetan"

Setelah menelpon sifa menaruh hp nya di atas nakas.

"Hiks hiks mommy"

"Sini sayang" sifa mengangkat syika agar duduk dipangkuannya.

Syika pun menyandarkan kepala nya di bahu sifa sambil menangis tapi tetap menghisap botol susu nya.

S Y I K A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang