Happy reading!
---
Jam menunjukan pukul 5 sore. Syika dan ke4 abangnya baru saja pulang setelah menghabiskan waktu bersama sama. Mulai dari berbelanja,bermain,bertemu daddy,main ayunan ditaman,dan makan es krim. Ntah sudah berapa banyak es krim yang syika habiskan. Syika sangat menyukai es krim. Apalagi rasa coklat. Dan ke4 abangnya yang selalu siap untuk mengelap wajah syika. Ya you know lah. Anak bayi kalo makan gimana:)
Setelah keluar dari mobil,syika langsung menuju kamar nya dengan boneka kelinci yang dia beri nama tokki itu berada di pelukan nya. Syika menaruh tokki di atas kasur lalu syika menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dari keringat.
Beberapa menit kemudian.
Syika baru saja selesai mandi dan memakai piyama teddy bear berwarna mocca. Mengoleskan minyak telon di perut serta leher nya dan juga memakai bedak baby di wajahnya secara asal sehingga meninggalkan tumpukan bedak di kedua pipinya.
Setelah mengeringkan rambutnya menggunakan hair dryer dan menyisirnya dengan rapih. Syika langsung menuju ruang keluarga tidak lupa juga untuk membawa tokki.
Sesampainya diruang keluarga syika langsung membaringkan tubuhnya di sofa sambil menonton kartun kesukaan nya. Syika sangat merasa lelah namun tidak dipungkiri juga syika merasa sangat senang.
Ntahlah pada kemana anggota keluarga yang lain mungkin berada di kamar masing masing.
Tak lama syika tertidur di atas sofa sambil memeluk tokki.
***
Waktu makan malam tiba. Kini semua anggota keluarga reyno sedang melangsungkan makan malam. Hanya terdengar dentingan sendok yang beradu dengan piring. Tidak ada yang memulai pembicaraan sebelum makan malam selesai.
Syika terlihat masih mengantuk karna tadi dia dibangunkan oleh reyvan untuk makan malam. Dan juga syika mengingat malam ini syika akan pergi ke pasar malam bersama ke4 abangnya.
Setelah makan malam,disini lah mereka sekarang. Di pasar malam dengan berbagai macam wahana. Syika terlihat sangat lucu dengan hoodie oversize nya yang membuat tubuhnya semakin terlihat mungil.
Syika di gandeng dengan reyvan dan alvin di sisi kanan dan kiri nya. Syika yang melihat banyak wahana dan aneka makanan pun merasa sangat senang dan rasa kantuk nya pun hilang ntah kemana.
"Abang ayoo kita kesana" syika menarik tangan reyvan dan alvin menuju penjual harumanis.
"Wahhh abang syika mau ini" ucap syika sambil menunjuk harumanis yang mengembang besar dan berwarna pink dengan mata berbinar.
"Bang yang ini satu" ucap reyvan. Penjual harumanis pun memberikan harumanis yang ditunjuk reyvan.
Setelah membayar harumanis tersebut, reyvan memberikannya ke syika.
"Wahhh besar banget"ucap syika dengan senang. Reyvan tersenyum melihat adiknya yang tersenyum lalu mengecup Puncak kepala syika dengan sayang.
"Ayo,dede mau kemana lagi?" tanya alvin.
"Syika mau naik bianglala" syika pun lari menuju wahana bianglala.
"DEDE JANGAN LARI" teriak ke4 abang syika dan langsung mengejar syika.
Syika yang berlari sambil memegang harumanis nya dengan erat. Karna tak terlalu memperhatikan jalan syika menabrak seseorang.
Dug.
"Eh" seseorang terkejut karna tertabrak oleh syika.
"Kamu gapapa?" tanya orang tersebut. Syika hanya diam sambil menunduk dengan mata berkaca kaca.
"De kamu gapapa?" tanya ke4 abang syika secara bersamaan.
"Eh lu dav gue kira siapa" ucap alexi yang baru menyadari kehadiran orang tersebut. Ya orang yang syika tabrak tadi adalah david. Teman abang syika. Ternyata david tidak datang sendiri namun bersama aditya dan juga alfa.
"Iya kalian disini juga?" pertanyaan bodoh yang dikeluarkan oleh david.
"Yaiyalah kan gue ada disini gimana sih lo" ucap alexi sambil menoyor kepala david.
"Ya selow aja kali" ketus david.
"HUUAAAAA" tangisan syika membuat mereka terkejut.
"Dede kenapa hm? Ada yang sakit? Bilang sama abang" tanya reyvan dengan panik.
"Hiks hiks harum..manis syika ge..peng hiks" isak syika sambil menunjukan harumanis nya yang sudah gepeng.
Reyvan melihat harumanis syika yang ternyata memang benar, harumanisnya gepeng.
"Kan masih bisa dimakan de" ucap alexi
"Gak mau! Syika mau yang gede harumanis nya" tolak syika masih dengan air mata nya yang turun membasahi pipi chubby nya. Pipi nya terlihat memerah.
"Oke oke abang beliin lagi ya" ucap reyvan menenangkan. Syika pun mengangguk.
"Jangan nangis lagi ya sayang" ucap reyvan sambil menghapus air mata syika. Mengecup puncak kepala syika lalu pergi bersama elvan untuk membelikan syika harumanis lagi.
"Kaka minta maaf ya syika, udah buat harumanis syika jadi gepeng" ucap david meminta maaf. Syika mendongak menatap david.
"Bukan ka david yang salah ko, tapi syika yang salah karna syika gak hati hati. Maafin syika ya ka david udah nabrak ka david tadi" ucap syika sambil memeluk david.
"Iya lain kali hati hati ya jangan lari lari" peringat david sambil membalas pelukan syika dan mengusap kepala syika dengan lembut. Syika hanya mengangguk dalam pelukan david.
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang melihat dengan tatapan yang tidak dapat diartikan.
---
Gimana nih cerita syika makin gak jelas kayaknya hihihi.😂
Makasih yang udah komen kalian bikin syika bengek bacanya.
Terus komen yah hehe.
Thanks for reading!
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...