Happy reading!
---
Tak terasa sudah seminggu lamanya syika sekolah. Hari ini adalah hari minggu yang artinya sekolah libur. Syika sedang memikirkan apa yang harus dia lakukan di hari libur ini?.
Tok tok tok
"Sayang bangun,ayo sarapan dulu." Teriak sifa didepan kamar anak perempuannya.
Ceklek
"Ayo mommy" kata syika sambil menarik tangan kanan sifa menuju meja makan. Memang syika sudah mandi sejak tadi karna dia bangun lebih awal dari biasanya. Biasanya dia bangun jam 6 tapi tadi dia bangun jam setengah 6.
"Good morning semua" teriak syika dengan semangat sambil mendudukan tubuhnya di kursi sebelah reyvan.
"Morning sayang" ucap mereka
"Lain kali jangan teriak sayang nanti tenggorokan nya sakit" kata reyvan sambil mengelus rambut syika yang di kuncir dua. Abang yang lain pun mengangguk membenarkan apa yang di katakan reyvan.
"Iya abang syika minta maaf" lirih syika sambil menundukan kepalanya dan memilin jarinya. Terlihat menggemaskan seperti anak kecil yang sedang dimarahi.
"Udah udah gapapa sayang,sekarang syika mau sarapan pake apa? Nasi goreng atau roti?" Ucap sifa melerai karna melihat syika seperti ingin menangis.
"Syika mau roti pake selai coklat" ucap syika dengan mata berbinar. Yang melihat nya pun hanya tersenyum.
"Oke sayang" ucap sifa sambil meletakan roti yang sudah di olesi selai coklat ke atas piring syika.
Syika pun memakan makanannya dengan lahap sampai noda selai coklatnya belepotan ke pinggiran bibirnya hingga ke pipi.
"Pelan pelan makan nya sayang" ucap reyvan sambil membersihkan noda selai coklat di bibir dan pipi syika.
Sifa menaruh botol susu yang sudah berisi susu S26 di hadapan syika. Syika yang melihat nya pun berbinar. Dia ingin meraih botol susu nya tapi tangannya belepotan oleh selai coklat.
"Abang syika mau mimi" ucap syika ke reyvan. Reyvan yang sedang memakan makanannya pun terhenti dan menoleh ke arah syika yang menampilkan puppy eyes.
Reyvan pun mengambil beberapa helai tisu dan membersihkan tangan syika. Setelah selesai reyvan meraih botol susu nya dan memberikannya ke syika. Syika dengan semangat menerimanya dan menghisap nya dengan kuat. Mereka yang melihatnya pun terkekeh melihat tingkah syika yang sangat menggemaskan itu. Reyvan yang melihat makanan syika yang belum habis pun menyuapi syika hingga makanan nya habis.
"Abang rey mau kemana?" Tanya syika ke reyvan karna syika melihat tampilan reyvan sangat rapi.
"Abang mau ke kampus sayang" jawab reyvan sambil mengelus kepala syika.
"Abang sekolah?kan hari ini libur bang hari minggu" kata syika bingung reyvan pun terkekeh.
"Kuliah sama sekolah beda sayang, abang kuliah nya setiap hari gak ada kata libur" jelas reyvan ke syika
"Abang pulang nya kapan?" tanya syika lalu menghisap dot nya yang masih ada isinya.
"Jam 10 sayang" ucap reyvan dengan gemas lalu mengecup pipi syika.
"Syika mau ikut abang" kata syika yang membuat mereka semua kaget.
"Gak sayang,syika dirumah aja ya sama mommy sama bang alexi bang elvan dan bang alvin ya" ucap reyvan dengan lembut.
"Mommy..syika mau ikut sama abang hiks" rengek syika
"Sayang abang reyvan mau belajar nanti syika disana sama siapa" kata sifa menjelaskan agar syika mengerti.
"Abang..syika mau ikut sama abang hiks" syika menangis sambil memeluk reyvan. Reyvan pun mengusap punggung syika.
"Dede sama abang aja yuk kita ke mall oke" bujuk elvan
"Gak mau,syika mau ikut abang rey" syika menggeleng dalam pelukan reyvan.
"Yaudah iya ikut abang" ucap reyvan yang membuat semuanya terkejut
"Rey" tegur sifa
"Gapapa mom syika aman ko" kata reyvan meyakinkan.
"Yaudah gapapa nanti daddy suruh bodyguard buat jaga syika dari jarak jauh" ucap reyno.
"Yaudah sekarang dede ganti baju dulu sana" suruh reyvan yang di angguki oleh syika. Syika pun berlari menuju kamarnya dan mengganti baju nya dengan dress baju kodok selutut dengan kaos warna pink didalam nya. Tak lupa juga memakai sepatu warna pink senada dengan kaosnya.
Setelah selesai syika pun berlari menuju ruang tamu dimana abang nya menunggu di sana.
"Abang ayo" kata syika dengan semangat dan menarik tangan kanan reyvan.
"Eh sayang pamitan dulu sama mommy daddy" kata reyvan sambil menuntun menghampiri sifa dan reyno.
"Mommy rey berangkat dulu" pamit reyvan sambil mencium tangan sifa dan reyno.
"Mommy syika mau ikut abang dulu ya" ucap syika sambil mencium tangan sifa juga reyno.
"Hati hati sayang" ucap sifa sambil mengecup dahi syika reyno pun melakukan hal yang sama. Dan tidak lupa sifa memberikan tas kecil yang berisi perlengkapan susu.
"Dadahh mommy daddy abang" ucap syika sambil melambaikan tangan kanannya karna tangan kirinya di pegang oleh reyvan.
Syika dan reyvan pun memasuki mobil sport milik reyvan. Dan mereka pun pergi menuju ALUVI UNIVERSITY.
---
Thanks for reading!
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...