35😂

20.9K 1.5K 148
                                    

Happy reading!

---

David baru saja kembali dari toilet. Namun david tak melihat syika di tempat yang tadi syika duduki. David mencoba mengingat ngingat kembali dia meninggalkan syika dimana.

"Bener ko gue tadi ninggalin syika disini, tapi ko gak ada yah" gumam david. David merasa sangat khawatir.

David pun menyusuri mall untuk mencari syika. David mencari syika dari lantai satu sampai rooftop tapi tak menemukan syika dimana pun.

David semakin gelisah.

David pun menghubungi keluarga syika dan memberitahukan bahwa syika hilang.

Setelah mengabari keluarga syika, david segera pergi menuju mansion keluarga aluvi.

David menyesal.

Andai saja dia tidak meninggalkan syika sendirian pasti kejadian ini tidak akan terjadi.

Tapi itu hanya kata andai, nyatanya semua sudah terjadi.

Saat ini david hanya bisa pasrah menerima konsekuensi yang akan diberikan keluarga syika padanya.

Karna memang david pantas mendapatkannya.

karna sudah gagal menjaga syika, berliannya keluarga aluvi.

Sesampainya di mansion aluvi, david segera masuk. Dan menemukan seluruh keluarga aluvi berkumpul diruang tamu. Iya, seluruh.

Ada opa, oma, kakek, nenek, reyhan dan istrinya, reyvin, algi, arjuna, septian dan istrinya,sendra, reyno dan sifa, reyvan, alexi, elvan dan alvin.

Memang setelah keluarga syika mengetahui bahwa syika hilang. Semua nya khawatir dan dengan cepat semua berkumpul di mansion reyno.

"Kemari david" suara tegas dari reyno. David yang sedari tadi berdiri di dekat pintu pun segera menghampiri mereka.

Baru saja david sampai dihadapan mereka..

Bugh

"Alexi!! " teriak semuanya ketika melihat alexi dengan tiba tiba menonjok david dirahangnya, sehingga menyebabkan sudut bibirnya berdarah.

"Dimana adek gue bangsat!! Lu kemanain adek gue hah!! " teriak alexi sambil mencengkeram kerah baju david.

"Alexi, lepasin." ucap reyno dengan tegas.

Sifa sudah menangis sejak tau bahwa syika hilang dan sekarang sedang ditenangkan oleh istrinya reyhan dan juga istrinya septian.

Sedangkan yang lain hanya menyimak dengan khidmat seperti sedang menonton film action.

"Jelaskan" ucap reyno.

David pun menjelaskan kejadiannya dimana dia meninggalkan syika sendirian dan dia pergi ketoilet dan setelah kembali dia tidak menemukan syika.

"Anjing! Lu tinggalin adek gue sendirian?!! " marah elvan ke david.

"Maaf, gue gak bisa jaga syika" ucap david merasa bersalah.

"Sudahlah, lebih baik kita segera mencari syika" ucap reyno yang diangguki oleh yang lainnya. Sedangkan para wanita tetap di mansion.

Mereka pun berpencar untuk mencari syika. Bahkan seluruh bodyguard keluarga aluvi sudah dikerahkan untuk mencari syika.

***

Sedangkan disuatu tempat yang jauh. Syika sedang tertidur pulas di kingsize milik seseorang yang kini tengah memandangi syika dengan pandangan yang sulit di artikan.

S Y I K A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang