Happy reading!
---
Jam sudah menunjukan pukul 6 pagi tapi syika masih terlelap dengan selimut yang membungkus tubuhnya seperti bayi di bedong.
Ceklek
Seseorang memasuki kamar syika. Yaitu sang kakak pertama,dia menghampiri syika yang masih tertidur. Mengelus pipinya dan juga memberi kecupan singkat di dahi syika.
"Dede ayo bangun nanti terlambat loh sekolah nya" reyvan menepuk pipi syika pelan. Syika mengerjapkan matanya perlahan.
"Engghh" lenguh syika karna tangannya tidak bisa keluar dari selimut yang membungkusnya. Ntahlah bagaimana caranya selimut itu bisa melilit tubuh syika.
Reyvan terkekeh melihat syika yang menggeliat berusaha melepaskan selimut dari tubuhnya. Reyvan pun membantu syika melepaskan selimut itu dari tubuhnya.
"Mandi cepetan udah di tunggu sama mommy daddy sama abang yang lain" suruh reyvan ke syika.
Syika hanya mengangguk lucu. Reyvan yang gemas pun mengecup seluruh wajah syika membuat syika ke gelian. Reyvan pun menghentikan kecupannya dan mengusap pipi syika lalu keluar kamar syika menuju meja makan.
Setelah reyvan keluar dari kamar syika,syika pun menuju kamar mandi.
Setelah mandi syika memakai seragam nya dan menyisir rambut nya. Tidak lupa juga jepitan rambut berbentuk buah cerry yang terpasang di sebelah kiri. Syika juga memoleskan minyak telon ke leher tangan dan kaki agar terasa hangat. Juga memakai bedak bayi ke wajahnya secara asal sehingga meninggalkan tumpukan bedak di kedua pipi nya. Juga menyemprotkan parfum beraroma bayi. Hmmm harum bayi bund.
Setelah selesai syika memakai sepatu warna putih juga kaoskaki warna putih. Lalu mengambil tas nya dan memakainya. Setelah itu syika menuju meja makan dimana semuanya sudah berkumpul.
"SELAMAT PAGI MOMMY DADDY BANG REYVAN BANG ALEX BANG ELVAN BANG ALVIN huftt" teriak syika di sertai helaan nafas lelah setelah sampai di meja makan.
"Jangan teriak teriak de nanti sakit tenggorokannya" ucap alexi yang dibalas cengiran oleh syika. Syika pun mengecup pipi anggota keluarga nya lalu duduk di samping alvin. Alvin pun langsung mengecupi pipi syika dengan gemas.
"Ishh abang!" Omel syika sambil menjauhkan wajah alvin dari wajahnya dan memajukan bibirnya membuat alvin terkekeh melihat nya.
"Uhh tututu bayi abang marah marah aja nih" goda alvin.
"Syika bukan bayi!" elak syika bertepatan dengan sifa yang meletakan botol susu di hadapan syika.
Syika yang melihat itu pun langsung mengambil dot nya lalu dihisapnya dengan cepat. Syika menatap tajam alvin sambil menghisap botol dot nya dan jangan lupakan pipi chubby yang bergerak gerak bukannya seram malah semakin imut. Alvin pun terkekeh melihat nya.
"Masasi bukan bayi? Masa minum susu masih pake botol dot" goda alvin semakin menjadi jadi.
"Syika bukan bayi!" Ucap syika dengan mata berkaca kaca.
"Bayi"
"Bukan"
"Bayi"
"Bukan"
"Bayi ya tetep bayi"
"HUAAAAAA MOMMYYY" pecah sudah tangis syika.
"Alvin" tegur sifa yang dibalas cengiran oleh alvin.
"Iya iya bukan bayi,maafin abang yah abang cuma bercanda tadi" ucap alvin sambil menghapus air mata di pipi syika.
"Abang nakal syika gak suka" ucap syika memalingkan wajahnya
"Udah udah lanjutin sarapan nya setelah itu berangkat" ucap sifa menengahi.
Mereka pun melanjutkan sarapannya. Setelah sarapan mereka pun berangkat ketempat tujuan masing masing. Reyno kekantor,reyvan ke kampus,alexi elvan alvin dan syika ke sekolah.
Tidak lupa juga tas kecil keperluan syika.
---
Cerita syika ngebosenin yah:"(
Thanks for reading!
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...