Happy reading!
- - -
"Bagaimana keadaan anak saya dok" tanya sifa dengan cemas. Memang setelah sifa melihat keadaan syika yang tidak dalam keadaan baik baik aja langsung berteriak memanggil anak laki laki nya dan menelpon dokter kepercayaan keluarga aluvi. Reyvan,alexi elvan dan alvin yang mendengar teriak mommy nya itu langsung berlari ke kamar syika. Dan mereka melihat syika yang sangat lemas dengan wajah pucat serta tangisan yang tak henti henti nya itu langsung panik.
"Nona syika hanya lemas karna terlalu banyak memuntahkan isi perutnya. Dan sakit perut nya di akibatkan oleh susu formula yang takaran nya berlebihan nyonya sehingga perut nona syika menjadi kembung" jelas dokter jeje.
"Tapi bagaimana bisa dok,saya selalu memberikannya susu sesuai dengan takaran seperti biasanya" ucap sifa dengan bingung
"Untuk itu saya tidak tau nyonya, mungkin nona syika meminum susu tanpa pengawasan dari keluarga" ucap dokter jeje.
"baiklah terima kasih dokter" ucap sifa.
"Sama sama nyonya,saya pamit,permisi." ucap dokter jeje dengan sopan lalu pergi.
Reyvan,alexi,elvan dan alvin duduk di pinggir kasur syika dikiri dan kanan. Syika sudah tertidur karna pengaruh obat yang diberikan dokter jeje.
"Kenapa ini bisa terjadi reyvan?" Tanya sifa dengan tegas ke reyvan. Reyvan hanya menunduk sambil memegang tangan syika.
"Maafin rey mom,rey tadi menitipkan syika ke temen rey selama rey masuk kelas" jelas reyvan dengan tatapan bersalah. Bagaimana pun secara tidak langsung dia sudah membuat adik kesayangan nya kesakitan.
"Yaudah gapapa yang penting sekarang syika sudah baik baik aja" kata sifa sambil mengelus kepala reyvan.
"Yaudah ayo kalian makan siang dulu" suruh sifa ke anak laki laki nya.
"Gak mom,aku disini aja mau jaga syika" ucap reyvan yang diangguki oleh alexi,elvan dan juga alvin.
"Makan atau mommy larang kalian ketemu syika" ancam sifa.
"Iya iya mom kita makan sekarang" ucap mereka lalu pergi ke meja makan. Sifa yang melihat anak laki lakinya hanya menggelengkan kepala nya. Dia sangat tau bahwa keempat putranya sangat menyayangi putri nya.
Sifa pun menyusul ke empat putra nya tidak lupa mengecup kening putri satu satu nya yang sangat disayangi nya itu.
Cup~
* * *
Sekarang sudah pukul 4 sore. Syika perlahan mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk. Syika menatap kamar nya tidak ada siapa siapa selain dirinya. Kemana semua orang? Itu yang ada dipikiran syika.
Syika pun bangkit dari tidurnya dan ke kamar mandi sebentar untuk mencuci muka dan juga gosok gigi. Lalu mengganti baju nya dengan piyama micky mouse berwarna pink. Setelah berganti baju syika menuju meja rias nya lalu memakai bedak bayi dan juga mengoleskan minyak telon ke tangan,kaki dan juga lehernya. Menyisir rambut dan juga poni tipis nya. Selesai deh.
Syika pun keluar kamar dan mencari keluarga nya.
"Mommy" lirih syika karna syika masih lemas tidak kuat untuk teriak.
Terdengar suara ribut ribut dari arah ruang keluarga. Syika pun menuju ruang keluarga dengan jalan pelan karna dia masih lemas. Hampir saja dia jatuh tapi syika masih dapat menyeimbangkan tubuh nya.
"Mommy" semua yang berada di ruang keluarga menoleh ketika mendengar suara syika.
"Ya ampun sayang" teriak reyvin,uncle nya syika. Reyvin menghampiri syika lalu menggendongnya ala koala dan menuju sofa. Di ruang keluarga ramai dengan laki laki semua. Ada reyvin,algivaro,arjuna,reyvan,alexi,elvan dan alvin.
Reyvin pun duduk di sofa tapi dengan syika yang tetap berada di pangkuannya. Syika hanya bersandar di dada bidang reyvin.
"Masih ada yang sakit gak dek?" Tanya reyvan yang berada di samping reyvin sambil mengelus pipi syika. Syika menjawab nya dengan gelengan.
"Kalau ada yang sakit bilang sama abang yah" ucap reyvan yang dibalas anggukan oleh syika.
"Mommy.." lirih syika
"Mommy lagi kekantor daddy sayang,bentar lagi juga pulang ko" ucap reyvin sambil mengusap kepala keponakan nya yang cantik ini dengan sayang.
Alvin dan arjuna sedang bermain ps. Algi dan elvan sedang bermain catur. Alexi sedang main game free fire di hp nya. Reyvan sedang mengelus pipi syika dan reyvin mengusap kepala syika sesekali mengecup nya dengan sayang. Syika sedang duduk di pangkuan reyvin sembari menikmati elusan dari reyvan dan reyvin.
Reyvin uncle yang paling muda. Dia seumuran sama reyvan. Hanya berbeda bulan aja.
Reyvin juga termasuk uncle idaman.
Wajahnya mirip reyno.
Yaiyalah kan kakak sama adik.
Hehe.
- - -
Thanks for reading!
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...