Happy reading!
---
"Ka alfa!" Pekik syika.
Yah pengendara motor ninja hitam tersebut adalah ALFAREL LANGIT SAMUDRA.
"Ngapain disini sendirian?" Tanya alfa dengan datar.
"Emm dari taman" jawab syika takut takut. Karna di tatap oleh alfa.
"Dari kapan" tanya alfa masih dengan nada datar nya.
"Dari tadi" jawab syika dengan polos.
"Ck,naik!" Ucap alfa.
"Hm?naik kemana kak?" Tanya syika dengan polos nya. Alfa menarik nafas kemudian menghembuskan nya perlahan mencoba menetralkan emosi nya.
"Motor gue" ucap alfa.
"Kenapa motor nya kak?" Tanya syika lagi.
"Ck,cepet naik ke motor gue!" ucap alfa dengan kesal.
"Ohh bilang dong dari tadi" ucap syika.
Syika pun mencoba naik ke motor alfa namun gagal. Syika tidak bisa menaikinya karna motornya terlalu tinggi bagi syika.
"Gak bisa naik nya! Ish" kesal syika.
Alfa yang mellihat itu pun langsung turun dari motor nya kemudian mengangkat syika untuk naik ke motor nya.
"Dasar pendek!" Ketus alfa sambil naik kemotor nya lalu menstater motor nya.
"Pegangan" suruh alfa dengan nada ketus.
Alfa tidak mau jika nanti syika tidak pegangan syika akan terbang terbawa angin.
Syika yang mendengar itu pun langsung melingkarkan tangan nya pada pinggang alfa lalu menyandarkan kepala nya di punggung lebar alfa.
Alfa yang mendapat perlakuan itu pun terkejut. Jantung nya berdetak lebih cepat. Alfa pikir syika akan berpegangan pada jaket nya atau tidak pundak nya bukan malah memeluk nya.
"Ekhem" alfa berdehem untuk menghilangkan rasa gugup nya.
Alfa langsung menjalankan motor nya dengan kecepatan di atas rata rata.
***
"Mom..mommy!" Panggil alvin mencari mommy nya.
Kini elvan dan alvin baru saja pulang sekolah.
Biasanya mereka akan di sambut dengan teriakan dan juga pelukan hangat sang adik kecil nya.
Namun sekarang mereka tidak menemukan keberadaan sang adik.
"Kalian kapan pulang nya?" Tanya sifa pada putra kembar nya.
"Barusan mom, syika mana yah mom" ucap elvan.
"Syika...emmm dimana yah" ucap sifa sambil mengingat ngingat.
"Oh iya! Syika ketaman dari pagi" ucap sifa mengagetkan elvan dan alvin.
"Apa?! Dari pagi!" Teriak si kembar terkejut.
***
Kini syika dan alfa sedang berada di minimarket dekat mansion syika.
Saat sedang perjalanan menuju mansion syika,syika meminta untuk ke minimarket terlebih dahulu.
Setelah alfa menurunkan syika dari motornya,syika langsung berlari memasuki mini market tersebut.
Alfa menghela nafas nya kemudian menyusul syika.
Kini syika sudah membawa 2 keranjang sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...