Happy reading!
---
Seperti yang dikatakan oleh david tadi waktu jam istirahat.
Kini david dan syika sudah berada di salah satu mall terbesar didaerah nya.
Dengan david yang menggenggam tangan kanan syika dan syika yang melihat lihat sekeliling dengan pandangan takjub. Disini sangat ramai.
"Syika mau beli apa? " tanya david sambil menunduk melihat syika yang lebih pendek darinya.
"Boleh beli apa aja?" syika balik nanya.
"Iya apa aja yang syika mau" ucap david
Syika yang mendengarnya memekik girang sambil meloncat loncat kecil. David yang melihatnya sangat gemas.
Syika melepaskan tangan david kemudian berlari kecil kearah toko boneka. David menggelengkan kepalanya sambil tersenyum tipis kemudian mengikuti syika dari belakang.
Syika memandang jejeran boneka yang bermacam macam tersebut dengan berbinar.
Syika mulai mencari boneka yang dia inginkan. Dengan david yang masih Setia dibelakang nya dengan kedua tangan berada di saku celana nya.
Perhatian syika tertuju pada boneka chucky. Syika langsung mengambil boneka tersebut dan menunjukannya pada david.
"Ka david syika mau yang ini" ucap syika. David terbelalak tak percaya.
"Kenapa mau yang ini? Kenapa gak yang lain aja hm? Ini menyeramkan syika,cari yang lain aja ya" kata david
"Ini lucu ka david, sangat lucu seperti syika" ucap syika dengan senang.
David menatap syika tak percaya. Bagaimana bisa syika menyamakan dirinya sendiri yang imut dengan boneka chucky yang menyeramkan? Ada ada saja.
"Beli yang lain aja ya, syika mau beli yang mana?nih ada boneka barbie, boneka kelinci, Panda, Teddy bear, Doraemon, Minion, spongebob, hello kitty, pororo, boneka santet, syika mau yang mana? " ucap david sambil mengabsen macam macam boneka dengan cepat seperti sedang ngerapp.
Syika hanya menatap david dengan wajah polosnya sambil mengerjapkan matanya.
"Syika mau yang ini" ucap syika sambil menunjukan boneka chucky yang sedari tadi dipengang nya.
"Enggak! Yang lain aja jangan yang itu" ucap david tegas. Namun syika malah ingin menangis, mata bulat nya sudah berkaca kaca. David menghela nafas pelan.
"Oke kita beli yang ini" ucap david terpaksa. Syika yang mendengarnya pun merasa senang sambil melompat lompat dengan boneka chucky dipelukannya.
Sebenernya david merasa takut membeli boneka chucky untuk syika, takut nanti boneka nya hidup lalu membunuh syika.
Tapi mau gimana lagi, daripada syika menangis ya kan. Semoga saja tidak ada hal hal yang tidak di inginkan.
Syika dan david pun menuju kasir untuk membayar boneka pilihan syika itu.
Setelah membayar nya david membawa syika ke salah satu kursi yang biasa digunakan oleh pengunjung. Didekat eskalator.
"Syika tunggu sini yah, kaka mau ke toilet sebentar" kata david pada syika yang sedang sibuk dengan bonekanya. Syika hanya mengangguk tanpa melihat kearah david.
"Syika liat kaka" ucap david. Syika pun menoleh kearah david.
"Syika jangan kemana mana, tunggu disini aja yah, kaka gak lama ko, oke? " ucap david memperingatkan syika.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...