20🍎

33.9K 2K 44
                                    

Happy reading!

---

Setelah menempuh jarak beberapa menit,reyvan dan syika sudah sampai di tempat tujuan. Mansion pahlevi.

Reyvan dan syika keluar dari mobil. Reyvan pun menggenggam tangan mungil syika menuju pintu utama.

Ting nong

Tak lama pintu di buka oleh wanita paruh baya yang masih terlihat muda dan cantik.

"Eh reyvan" ucap rina-mama angga.

"Iya tante" ucap reyvan sambil menyalimi tangan rina diikuti oleh syika.

"Eh ini siapa?cantik banget" tanya rina sambil mengelus pipi syika. Syika hanya tersenyum manis.

"Ini syika adik reyvan tante" jawab reyvan

"Wah pantesan cantik banget" ucap rina

"Eh ayo masuk, aduhh tante sampe lupa nyuruh kalian masuk,malah ngobrol di depan pintu maaf yah" sambung rina.

"Gapapa ko tante" kata reyvan.

"Yaudah kalian ke kamar angga aja, angga sama temen temennya ada di sana,tante mau ke dapur dulu" ucap rina lalu pergi ke dapur.

Reyvan dan syika pun menaiki anak tangga menuju kamar angga.

Brak

"Anjim kaget gue" kesal fauzan karna dirinya terkejud mendengar pintu yang dibuka secara kasar oleh reyvan.

"Eh ada dede gemes" sambung fauzan yang dihiraukan oleh syika. Reyvan dan syika pun memasuki kamar angga. Syika yang melihat ada reyvin pun langsung berlari menuju reyvin.

"Uncle reyvin" ucap syika dan langsung memeluk dan juga mengecup pipi reyvin. Reyvin pun membalas memeluk syika dengan erat dan mengecup kedua pipi syika. Syika pun duduk di pangkuan reyvin.

"Lo lama banget sih van" kesal brian.

"Tadi syika nangis jadi gue nenangin syika dulu" jelas reyvan.

"Syika nangis? Lu apain syika hah? Kenapa bisa sampe nangis" cecar reyvin.

"Gak gue apa apa in ko, cuma gue gigit aja pipi nya" jawab reyvan santai. Reyvin menatap reyvan dengan tajam tapi reyvan terlihat tidak takut.

"Lo gigit syika dan lo bilang gak apa apain?"

"Ya abisnya syika ngegemesin sih bang" ucap reyvan. Reyvin mendengus mendengar nya. Ya memang si syika menggemaskan tapi kan gak harus di gigit juga.

"Sakit gak di gigit abang reyvan?" Tanya reyvin ke syika. Dan di jawab anggukan oleh syika.

"Sakitt" lirih syika. Reyvin pun langsung mengecup pipi syika yang digigit reyvan.

"Masih sakit?" Tanya reyvin.

"Udah enggak" jawab syika dengan senyum memperlihatkan gigi nya.

Syika menoleh mencari angga,dan syika melihat angga yang sedang bermain ps bersama brian. Syika pun langsung menghampiri angga dan memeluk angga dari belakang.

"Ka angga" ucap syika yang melingkarkan tangan nya di leher angga dan mengecup pipi angga sekilas.

"Eh adik ka angga yang cantik imut lucu ada apa sayang?" Tanya angga tapi masih dengan memainkan ps nya.

"Syika kangen sama ka angga" ucap syika pelan. Angga menarik syika agar duduk di pangkuan nya. Syika mendusel dusel di dada bidang angga dan menghirup aroma tubuh angga yang menenangkan. Astagfirullah kamu ini berdosa banget dede.

Angga mengecup puncak kepala syika dengan sayang dan melanjutkan main ps nya.

"Dede syika gak kangen sama ka brian hm?" Goda brian.

"Kangen juga,sama ka fauzan juga kangen" jawab syika dengan senyum manis.

"Kalo kangen ko gak di peluk juga kaya ka angga" rajuk brian.

"Eh iya syika lupa" ucap syika sambil menepuk dahi nya. Angga mengecup dahi syika yang tadi di tepuk nya.

Syika bangkit dari pangkuan angga dan pindah ke pangkuan brian lalu memeluk brian erat. Brian pun membalas pelukan syika dan memberikan kecupan singkat di dahi syika.

Setelah itu syika menuju fauzan yang sedang berbaring di kasur angga. Syika merangkak naik ke kasur angga dan memeluk fauzan. Fauzan yang terkejut di peluk tiba tiba pun terkekeh dan membalas pelukan syika. Tidak lupa juga memberikan kecupan singkat di dahi syika.

Syika makin menenggelamkan kepala nya di dada bidang fauzan sambil memeluknya erat.

Reyvan dan reyvin tidak marah syika memeluk orang lain. Karna reyvan dan reyvin tau temen temen mereka anak tunggal semua jadi reyvan dan reyvin membiarkan syika memeluk mereka biar mereka juga merasakan rasanya mempunyai seorang adik.

Dan angga brian dan juga fauzan pun menyayangi syika sebagai seorang adik.

Mereka akan menjaga dan menyayangi syika dengan sepenuh hati.

Seperti seorang kakak kepada adik nya.

'We love dede syika'

---


Thanks for reading!
Vote
👇

S Y I K A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang